Update Wakili Kota Malang, Kemisan Jazz Resmi Tampil Di Festival Ngayogjazz 2022 Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Wakili Kota Malang, Kemisan Jazz Resmi Tampil Di Festival Ngayogjazz 2022 . Berikut ini artikel tentang Wakili Kota Malang, Kemisan Jazz Resmi Tampil Di Festival Ngayogjazz 2022 baca disini.

Kapanlagi.com – Musik jazz masih belum mati. Buktinya, festival jazz tingkat nasional Ngayogjazz masih tetap aktif digelar tiap tahunnya di Yogyakarta. Dan tahun ini, Ngayogjazz 2022 akan digeelar pada 19 November 2022 di Desa Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman dengan mengusung tagline ‘Kena Jazz-e, Tetep Bening Banyune‘.

Salah satu performer yang dipastikan bakal tampil adalah komunitas asal Malang; Kemisan Jazz, sebuah movement yang digerakkan oleh pecinta musik jazz di Malang. Komunitas ini mulai bergerak di awal tahun 2021, diawali oleh Abing, Hoho dan Rifky yang merupakan musisi jazz muda kota Malang. Memilih hari Kamis sebagai hari bertemu untuk bermusik bersama, mengulik lagu jazz, membuat klinik jazz, dan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan membangkitkan kembali minat pada musik jazz hingga terbentuklah Kemisan Jazz.

Saat ini Kemisan Jazz sudah melalui satu tahun perjuangan tepatnya pada bulan Juli 2022 lalu. Tentunya kesempatan untuk tampil di Ngayogjazz 2022 jadi sebuah ‘kado’ manis bagi komunitas asal Malang ini nantinya.

1. Bawakan 4 Lagu

Panitia Ngayogjazz 2022 resmi mengumumkan undangannya untuk Kemisan Jazz sebagai perwakilan kota Malang pada Oktober 2022 lalu. Tim yang berangkat sejumkah kurang lebih 10 orang.

Kemisan Jazz akan membawakan 4 lagu; Tea For Two, Sepasang Mata Bola, I Got a Kick dan lagu penutup Suwe Gak Pethuk. 3 lagu pertama adalah lagu yang sudah dikenal dan diaransemen kembali oleh Kemisan Jazz, sedangkan lagu penutup Suwe Gak Pethuk adalah lagu yang dibuat khusus oleh Decky dan diaransemen bersama tim Kemisan Jazz.

“Kami mohon doa dan restunya supaya kami dapat tampil baik dan bahagia di stage, mewakili kota Malang. Sampai jumpa di Ngayogjazz 2022!,” ungkap Decky Anugrah, Pimpinan Produksi Kemisan Jazz untuk Ngayogjazz.

 

(kpl/gtr)

Table of Contents