Update [VOTE HERE] Potret Xiumin EXO yang Cocok Jadi Kapten Tim Sepak Bola, Berkarisma Saat Berlaga di Lapangan Hijau Cek Disini!

Baca disini artikel tentang [VOTE HERE] Potret Xiumin EXO yang Cocok Jadi Kapten Tim Sepak Bola, Berkarisma Saat Berlaga di Lapangan Hijau . Berikut ini artikel tentang [VOTE HERE] Potret Xiumin EXO yang Cocok Jadi Kapten Tim Sepak Bola, Berkarisma Saat Berlaga di Lapangan Hijau baca disini.

Kapanlagi.com – Hai KLovers! KapanLagi Korea kembali menghadirkan keseruan CROWN YOUR K-STAR terbaru dengan tema baru “Siapa Idol K-Pop Kesayangan Kamu yang Paling Cocok Jadi Kapten Tim Sepak Bola?” Seperti sebelum-sebelumnya, kamu bisa VOTE idol favorit kamu sebanyak-banyaknya agar terpilih sebagai The Crowned K-Star kali ini.

Dari banyaknya idol K-Pop yang dikenal fans doyan bola, tentunya Xiumin EXO nggak boleh ketinggalan. Gimana nggak, member tertua di EXO ini merupakan pemain sepak bola yang hebat. Dia bermain sepak bola sejak duduk di bangku sekolah dasar dan pernah bergabung dengan tim sepak bola. Intip foto-fotonya yuk!

1. Meski sudah 10 tahun menjadi seorang idol, bakat Xiumin dalam bermain sepak bola tidak pernah hilang sampai sekarang. Xiumin selalu dikirim untuk mewakili EXO jika ada acara yang berhubungan dengan sepak bola, seperti ASEAN Dream Team Cup, ISAC, dll.

2. Xiumin mengatakan bahwa dia akan berlatih sepak bola juka punya waktu luang. Namun belakangan, Xiumin lebih sering menghabiskan waktunya di gym daripada main bola agar tetap fit.

3. Tak hanya berlaga di lapangan hijau, Xiumin adalah penggemar berat sepak bola sejati. Dia diketahui keranjingan Piala Dunia 2014 di Brazil dengan Andrea Pirlo (Italia), Steven Gerrard (Inggris), Didier Drogba (Pantai Gading) sebagai pemain bola jagoannya.

4. Tapi kalau ditanya tim andalannya, Xiumin paling ingin melihat tim Korea di Piala Dunia. Tim lain yang jadi favoritnya adalah Argentina karena Xiumin sangat mengidolakan Messi.

5. Xiumin yang dikenal merupakan bek hebat saat bermain sepak bola bilang dia ingin pergi ke Spanyol untuk melihat Lionel Messi. Xiumin merasa dirinya mirip Messi karena mereka berdua sama-sama tidak tinggi.

6. Di EXO, Xiumin bukan satu-satunya member yang ngefans Messi. Kai yang suka mengikuti update seputar bola juga sama. Makanya, nggak heran kalau Kai dan Xiumin pernah menjdi anggota kehormatan KFA (Korea Football Association).

7. Dalam bermain bola, ternyata Xiumin juga pernah cedera saat bertanding. Saat bermain intens saat melawan Kim Dong Hyun, mereka bertabrakan hingga kaki Xiumin terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

8. Karena insiden tersebut, Xiu sempat dilarang bermain sepak bola oleh agensi. Tapi belum lama ini, Xiumin bisa menyalurkan bakat menggiring si kulit bundar dalam turnamen yang digelar oleh variety show Hong Kim Coin.

9. Nah, tunggu apa lagi, vote Xiumin sebanyak-banyaknya sebagai “Siapa Idol K-Pop Kesayangan Kamu yang Paling Cocok Jadi Kapten Tim Sepak Bola?” di CROWN YOUR K-STAR KapanLagi Korea yuk!

Idol K-Pop yang menyandang THE CROWNED K-STAR bakal jadi highlight dan dipromosikan di website KapanLagi Korea selama dua minggu lho! Nggak hanya itu, idol favorit kamu juga bakal dipromosikan di media sosial KapanLagi Korea, serta mendapatkan ‘featured content’ dalam bentuk artikel dan video oleh KapanLagi Korea!


So, VOTE sebanyak-banyaknya agar Xiumin EXO menyandang THE CROWNED K-STAR di Episode 8 ini! Jangan lupa share ke teman-teman kamu untuk ikutan vote juga ya!


https://www.newshub.id/interactive2/3961

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

!function(f,b,e,v,n,t,s){ if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod? n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n; n.push=n;n.loaded=!0;n.version='2.0';n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0; t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s) }(window,document,'script','https://connect.facebook.net/id_ID/fbevents.js'); fbq('init', '1178703115477182', { em: 'insert_email_variable,' }); fbq('track', 'PageView'); }); });

Table of Contents