Update Unduh Pospay Apk Terbaru 2022 Untuk Terima BSU Dengan Cepat Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Unduh Pospay Apk Terbaru 2022 Untuk Terima BSU Dengan Cepat . Berikut ini artikel tentang Unduh Pospay Apk Terbaru 2022 Untuk Terima BSU Dengan Cepat baca disini.

Zulu.id – Pospay Apk Terbaru 2022 merupakan sebuah pembahasan yang sedang ramai dibicarakan oleh para warganet di media sosial maupun di pembicaraan publik.

Karena aplikasi Pospay ini merupakan salah satu aplikasi keuangan digital yang sedang marak di kalangan warganet. Karena aplikasi Pospay ini salah satu aplikasi keuangan digital yang dimiliki oleh perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pospay merupakan aplikasi keuangan digital yang dikeluarkan oleh PT. Pos Indonesia sehingga membuat banyak perbincangan publik.

Dan juga aplikasi ini merupakan aplikasi yang menjadi rekanan atau tempat untuk pemerintah bisa melakukan kerjasama. Karena aplikasi ini milik BUMN sehingga sudah sangat jelas tentang kepemilikan dan juga Developer dari aplikasi ini.

Mengenal Pospay Apk Terbaru 2022

Mengenal Pospay Apk Terbaru 2022

Jika para warganet membaca tentang pembahasan diatas, dapat di jelaskan kembali bahwa aplikasi Pospay ini merupakan aplikasi keuangan digital plat merah. Aplikasi ini termasuk kedalam plat merah yang berarti aplikasi ini merupakan aplikasi milik pemerintah.

Perusahaan yang mengeluarkan aplikasi ini merupakan perusahaan yang masuk kedalam kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Sehingga aplikasi ini banyak sekali mendapatkan perbincangan hangat.

Perbincangan – perbincangan tersebut semakin mencuat ke publik karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Pos Indonesia. Dan aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi aplikasi Fintech lainnya.

Para pengguna dari aplikasi Pospay ini juga bisa melakukan berbagai macam transaksi finansial yang disediakan dan sudah menjalin kerjasama dengan Pospay. Dan kamu bisa menggunakannya dimana saja dan kapan saja.

Dengan Pengertian lain, Bahwa Pospay merupakan sebuah platform digital berbasis rekening giropos yang dapat digunakan oleh pemilik rekening Giropos.

Sehingga para pemilik rekening Giropos dapat mengakses layanan Giropos dan transaksi – transaksi keuangan lainnya yang disediakan layanan Pos Indonesia.

Pos Indonesia mengungkapkan bahwa dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah para pelaku transaksi keuangan yang biasa dilakukan di gerai Pos.

Pada aplikasi Pospay Online, para pengguna bisa melakukan aktivitas – aktivitas keuangan seperti membayar tagihan, Top – Up, Cicilan Angsuran. Dan yang paling penting dengan aplikasi Pospay bisa mengirim uang dengan weselpos dan transaksi yang lainnya.

Dengan adanya aplikasi Pospay ini membuat pelayanan dari Pos Indonesia semakin mudah, cepat, dan aman berkat System Online Payment Point (SOPP). Sehingga yang lebih penting aplikasi ini sudah mencakup 4.800 kantor pos dan 40.000 lebih agen pos di seluruh indonesia.

Dan fitur yang paling terbaru, yang paling diidamkan oleh para penggunanya akhir akhir ini, yaitu bisa mengecek Nama Penerima BSU. Dan akan kami bahas dibawah pembahasan ini, silahkan untuk menyimak pembahasannya jangan sampai terlewat.

Fitur Unggulan Pada Pospay Apk Terbaru 2022

Fitur Unggulan Pada Pospay Apk Terbaru 2022

Fitur unggulan yang diberikan oleh aplikasi Pospay ini sama dengan aplikasi – aplikasi Finance Technology (Fintech) lainnya. Sehingga fitur – fitur ini dapat mempermudah para penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan yang diinginkan.

Dengan adanya aplikasi – aplikasi Finance Technology seperti ini dapat mempermudah hidup banyak orang walau hanya sekian persen. Karena nantinya kita akan menuju perkembangan digital yang sangat canggih.

Tidak adanya lagi orang membayar atau melakukan transaksi dengan menggunakan uang cash, tetapi semua dengan aplikasi atau dompet digital. Hal tersebut sudah mulai terlaksana di beberapa negara di dunia ini seperti halnya Amerika Serikat (USA).

Di negara besar seperti Amerika Serikat, jika kamu berbelanja ke supermarket atau toko perbelanjaan lainnya, kamu tidak perlu mengeluarkan uang cash atau Kartu. Tetapi kamu hanya perlu menggunakan Smartphone atau Smart Watch yang sudah terkoneksi dengan dompet digital.

Dan untuk saat ini penggunaan Dompet digital tersebut di Indonesia sudah mulai terlihat proses perubahannya. Namun, tetap saja dibeberapa transaksi keuangan masih harus menggunakan uang cash.

Sehingga penggunaan dompet digital belum sepenuhnya dapat digunakan di negara – negara berkembang seperti Indonesia, dan yang lainnya.

Untuk Mengetahui Fitur Unggulan dari Pospay Apk terbaru, silahkan menyimak pembahasannya dibawah ini.

1. Bayar Tagihan

Fitur Unggulan yang pertama pada aplikasi pospay yang akan kita bahas ini yaitu fitur Bayar Tagihan. Sama seperti aplikasi Finance Technology (Fintech) lainnya, karena bisa melakukan pembayaran tagihan.

Tetapi tidak semua tagihan pembayaran bisa dilakukan pada aplikasi pospay, hanya beberapa pembayaran tagihan saja yang sudah bekerja sama. Contohnya seperti pembayaran Tagihan rumah tangga.

Seperti pembayaran listrik prabayar maupun pascabayar, tagihan PDAM, tagihan BPJS Kesehatan, tagihan cicilan Motor, tagihan cicilan Mobil, tagihan telepon dan pembelian pulsa, dan masih banyak lainnya.

Jika kamu sudah tertarik dengan fitur – fitur nya silahkan untuk memulai menggunakannya agar mendapatkan experiencenya secara personal.

2. Kirim Uang

Fitur unggulan pada aplikasi pospay yang berikutnya yang akan kami bahas untuk warganet yaitu fitur Kirim Uang atau Transfer Uang. Pada umumnya kamu bisa melakukan transfer uang ke sesama pengguna bank dari bank yang sama atau berbeda dengan catatan keduanya memiliki no rekening.

Dan Pos Indonesia menyediakan Pengiriman uang tanpa harus memiliki nomor rekening bagi sang penerima, hanya dibutuhkan informasi pribadi dari keduanya. Tetapi hal tersebut hanya bisa dilakukan di kantor POS saja.

Namun, sekarang dengan adanya Pospay kamu tidak perlu lagi jauh jauh untuk menuju ke kantor pos untuk mengirim uang. Karena kamu sudah bisa menggunakan Wesselpos Instan secara real-time dan sang penerima bisa langsung mengambilnya ke kantor pos atau agen pos yang dituju.

Dengan adanya Pospay ini dapat mempermudah kegiatan atau aktivitas transaksi keuangan bagi orang orang yang memerlukannya.

3. Manajemen Keuangan

Fitur Unggulan pada aplikasi  yang berikutnya yang akan kami bahas untuk para warganet yaitu fitur manajemen keuangan. Jika sebelumnya kamu melakukan pengaturan keuangan dengan menggunakan buku, atau semacam alat konvesional lainnya.

Kamu akan merasa terbantu dengan adanya pospay yang dapat mempermudah hidup kamu dalam melakukan manajemen keuangan. Karena aplikasi Pospay Apk Terbaru 2022 ini tidak hanya sebagai transaksi keuangan saja.

Tetapi kamu juga bisa mengelola keuangan kamu melalui layanan Giropos yang tersedia di aplikasi Pospay. Dan kamu juga bisa menyimpan Dana pada aplikasi Pospay dengan aman, mudah, dan nyaman.

4. Transaksi Digital Dengan QRIS

Fitur Unggulan pada aplikasi Pospay yang berikutnya yang akan kami bahas yaitu fitur Transaksi Digital dengan QRIS. Jika kamu sering melakukan pembelanjaan pada merchant atau tenant tenat dan sudah terdapat kode QRIS.

Kamu bisa melakukan pembayarannya melalui Pospay dengan Qris yang ada pada merchant atau tenant tersebut. Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan atau membawa uang cash repot – repot.

Karena sekarang aplikasi Pospay ini juga sudah mendukung pembayaran maupun pembelian via micro payment berbasis rekening Giropos yang anda miliki. Dan yang paling penting pastikan bahwa rekening Giropos anda memiliki saldo didalamnya.

Cara Mendownload Pospay Apk Terbaru 2022

Cara Mendownload Pospay Apk Terbaru 2022

Jika kamu sudah mulai memiliki ketertarikan terhadap aplikasi – aplikasi finance technology (fintech) kamu bisa merasakan experiencenya sendiri. Sehingga kamu akan menemukan kecocokan terhadap aplikasi tersebut.

Dan semoga aplikasi tersebut dapat mengubah kebiasaan kamu dari yang selalu melakukan pembayaran dengan cash menjadi cashless. Sehingga hal tersebut dapat meminimalisir perpindahan virus yang ada pada uang cash yang kamu berikan maupun kamu terima.

Dan juga indonesia kedepannya mampu bersaing dengan negara maju dalam perkembangan teknologi seperti perkembangan Finance technology (Fintech). Dan jika kamu sudah mulai tertarik dengan aplikasi plat merah Pospay ini.

Kamu bisa melakukan pengunduhan melalui Google Play Store maupun App Store, aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dan original. Aplikasi ini tidak akan mendapatkan aplikasi kloningan karena aplikasi ini merupakan aplikasi Fintech dan berplat merah.

Berikut adalah beberapa informasi terkait aplikasi Pospay secara teknologi pada smartphone.

Nama Aplikasi Pospay
Ukuran File 61 MB
Developer PT Pos Indonesia
Link Unduh Klik Disini
OS MInimal Minimum Android 5.1

 

Cara Cek Penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Melalui Pospay

Cara Cek Penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Melalui Pospay

Jika kamu merupakan penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) mulai seakrang kamu tidak perlu mengecek penerima BSU melalui Bank Himbara. Tapi kamu bisa melakukan pengecekan BSU tahap 7 ini melalui aplikasi Pospay.

Jika kamu merupakan orang yang terpilih menerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) kamu bisa melakukan pengecekan nya terlebih dahulu melalui aplikasi Paspoy. Jika sudah terbukti kamu bisa melakukan pencairan dana tersebut dengan langsung mendatangi kantor pos terdekat.

Untuk mengetahui tata cara pengecekan dari calon penerima BSU, kamu bisa menyimak tata cara pengecekan nya melalui pembahasan dibawah ini. Berikut adalah Tata Cara pengecekan Penerima BSU.

  1. Kamu diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Pospay pada Google Play Store maupun App Store.
  2. Ketika kamu masuk ke aplikasi, kamu diharuskan melakukan registrasi akun.
  3. Kemudian, kamu diharuskan membuat username, password, dan memasukkan kode otp yang telah dikirimkan ke nomor hp yang digunakan, kemudian membuat PIN transaksi.
  4. Kemudian, kamu bisa melakukan log in dengan mengklik tombol merah yang berada di pojok kanan halaman.
  5. Lalu, Klik logo Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker)
  6. Kemudian, Klik BSU Kemenaker 1 pada bagian Jenis Bantuan
  7. Kemudian, kamu harus melakukan pengambilan foto e-ktp.
  8. Lalu, Masukkan data pribadi dengan benar => Lanjutkan.
  9. Kemudian, Jika kamu penerima BSU maka akan tertampil status penerima.
  10. Jika NIK yang kamu gunakan sudah sesuai, Maka kamu akan mendappatkan QR Code yang membuktikan kalau kamu penerima BSU.
  11. Jika kamu ingin melakukan pencairan BSU, kamu bisa datang mengunjungi Kantor Pos Terdekat di Kota Kamu, dengan menunjukkan QR CODE yang sudah kamu terima dan jangan lupa membawa bukti pendukung seperti KTP dan undangan dari kantor pos.

Akhir Kata

Pospay Apk Terbaru merupakan pembahasa mengenai artikel diatas, dan juga ditambah informasi terkait Pengecekan BSU. Terimakasih sudah mengunjungi artikel dan website kami. Semoga dapat berguna bagi para warganet.