Update Totalitas, 10 Aktor dan Aktris Korea Ini Berani Ambil Risiko Lakukan Adegan Laga Tanpa Pemeran Pengganti – Ada yang Sampai Cedera Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Totalitas, 10 Aktor dan Aktris Korea Ini Berani Ambil Risiko Lakukan Adegan Laga Tanpa Pemeran Pengganti – Ada yang Sampai Cedera . Berikut ini artikel tentang Totalitas, 10 Aktor dan Aktris Korea Ini Berani Ambil Risiko Lakukan Adegan Laga Tanpa Pemeran Pengganti – Ada yang Sampai Cedera baca disini.

Kapanlagi.com – Di balik drama dan film apik yang dinikmati pemirsa, ada pengorbanan yang harus dilakukan aktor dan aktris saat menghadapi adegan berisiko di lokasi syuting. Tentunya demi menjaga keselamatan aktor dan aktris, ada pilihan untuk menggunakan pemeran pengganti yang memang profesional di bidangnya agar bisa menghindari cedera atau terluka.

Namun, beberapa dari mereka justru memilih untuk melakukan aksinya sendiri demi menjaga kredibilitas adegan tersebut meskipun ada risiko cedera. Penasaran siapa saja mereka? Intip yuk daftar aktor dan aktris yang berani melakukan adegan berisiko tanpa pemeran pengganti.

1. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook menjalani pelatihan seni bela diri khusus untuk serial THE K2, drakor pertama yang menggunakan efek Bullet Time seperti di film The Matrix, di mana beberapa kamera digunakan untuk memberi kesan waktu yang melambat. Serial ini juga menampilkan berbagai teknik bertarung, seperti jujitsu, aikido, dan taekwondo.


Chang Wook melakukan semua aksinya sendiri dan tidak menggunakan body double. Saking beratnya proyek ini, Ji Chang Wook bahkan memilih untuk beristirahat dari segala adegan aksi setelah menyelesaikan THE K2.

2. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi melakukan sebagian besar aksinya dalam drakor VAGABOND. Lee Seung Gi dikatakan telah berlatih banyak adegan yang sulit bahkan untuk pemeran pengganti profesional dan mempersiapkan diri untuk mengeksekusi adegannya dengan sempurna.


Persiapannya untuk menghimpun kekuatan sebelum syuting benar-benar membuahkan hasil, karena Lee Seung Gi bisa melakukan aksinya dengan lancar.

3. Lee Min Ho

Lee Min Ho menolak menggunakan pemeran pengganti untuk adegan aksinya di CITY HUNTER. Dia terbang di atas mobil, berkelahi dengan delapan stuntmen, dan mengalami beberapa luka hingga mendapat pujian dari pengarah seni bela diri CITY HUNTER, Yang Kil Young.


“Meski tinggi badan Lee Min Ho tidak menguntungkan untuk adegan laga, kelincahan dan refleksnya membantu menciptakan aksi yang luar biasa. Selain itu, dia berusaha sekuat tenaga dan keras pada dirinya sendiri. Bekerja dengannya adalah pengalaman yang berharga, dan saya menikmatinya,” ungkap Yang Kil Young.

4. Wi Ha Joon

Wi Ha Joon menawarkan diri untuk melakukan adegan laganya di film BAD AND CRAZY. Karena sebagian besar aksinya dilakukan sambil mengenakan jaket kulit khas karakter Wi Ha Joon, dia harus bertahan di musim panas untuk syuting adegan laga.

5. Song Joong Ki

Soong Joong Ki berlatih keras untuk beberapa aksinya di serial hit Netflix VINCENZO. Alhasil, dia sukses menampilkan adegan aksinya dengan anggun dan profesional.

6. Han So Hee

Han So Hee menceritakan bahwa dia melakukan semua aksinya dalam serial MY NAME. Aktris cantik ini berlatih selama empat bulan sebelum syuting untuk serial tersebut dimulai.


Patut dicatat juga bahwa MY NAME adalah serial laga pertama Han So Hee yang membuka jalan baginya untuk membintangi serial aksi GYEONGSEONG CREATURE. Han So Hee diketahui mengalami cedera saat syuting adegan aksi tingkat tinggi untuk GYEONGSEONG CREATURE, tapi untungnya dia tidak perlu menjalani operasi di wajah.

7. Park Shin Hye

Park Shin Hye dikenal melakukan aksinya sendiri untuk drakor DOCTORS tahun 2016 silam. Di drama ini, dia melakukan backflip saat adegan berkelahi.


Park Shin Hye juga membintangi SISYPHUS: THE MYTH, di mana dia kembali diberi kesempatan untuk melakukan beberapa adegan laga. Peran Park Shin Hye mengharuskan dia untuk melakukan lebih banyak aksi, mengeksekusi rangkaian adegan laga yang lebih kompleks bahkan lompat dari atap.

8. Ha Ji Won

Ha Ji Won sukses menampilkan aksi tanpa pemeran pengganti. Dia disebut sebagai bintang laga yang unggul dalam adegan aksi untuk berbagai karakter yang dimainkannya. Ha Ji Won pernah memainkan peran sebagai stuntwoman, pembunuh, dan agen khusus Korea Utara.


Untuk film MANHUNT tahun 2017 silam, Ha Ji Won melatih fleksibilitasnya melalui jiu-jitsu dan balet selama tiga bulan sebelum syuting. Ha Ji Won juga mengeksekusi adegan pertarungan seni bela diri dengan sempurna, membuat adegannya kredibel dengan fleksibilitas dan keanggunannya.

9. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun membintangi film THE THIEVES, di mana dia berperan sebagai pencuri dan melakukan sebagian besar adegan aksinya, seperti memanjat dan melompat melintasi gedung.

10. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung menunjukkan kemampuannya sebagai seorang aktris melalui serial BACKSTREET ROOKIE, di mana dia melakukan aksinya sendiri untuk adegan pertarungan. Dia menunjukkan aksi mengesankan yang terlihat sangat anggun dan terkoordinasi.

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

!function(f,b,e,v,n,t,s){ if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod? n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n; n.push=n;n.loaded=!0;n.version='2.0';n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0; t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s) }(window,document,'script','https://connect.facebook.net/id_ID/fbevents.js'); fbq('init', '1178703115477182', { em: 'insert_email_variable,' }); fbq('track', 'PageView'); }); });