Update Tema Whatsapp iPhone Download Untuk Androind Versi Terbaru Cek Disini!

Baca disni artikel tentang Tema Whatsapp iPhone Download Untuk Androind Versi Terbaru . Berikut ini artikel tentang Tema Whatsapp iPhone Download Untuk Androind Versi Terbaru baca disini.

pdamtirtasukapura.co.id – Mungkin dari kalian ada yang merasa bosan dengan tema whatsapp Android yang gitu-gitu aja. Kalian bisa menggantinya dengan Tema Whatsapp Iphone. Mengubah atau mengganti sebuah tema pada aplikasi media sosial WA memang menjadi salah satu hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa kalian dapat mengganti tema seperti layaknya pengguna Iphone.

Para pengguna Android salah satu dari kalian mungkin sudah merasa bosan dengan WA versi aslinya dan menginginkan sesuatu yang baru dan lebih segar. Kalian bisa mengunduh Tema WA Iphone yang dapat merubah tampilan tema menjadi lebih bagus dan menarik. Sebenarnya tema iOs tidak dapat diterapkan untuk WA versi resminya. Namun dengan versi modifikasinya, kalian dapat memperbarui seperti tema iOS.

Untuk cara mengganti tema WA Iphone sendiri sangat mudah, terdapat dua cara yang bisa kalian ikuti. Melalui pengaturan hp atau bisa juga melalui pusat kontrol. Whatsapp sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dimana WA ini mempunai aplikasi pesan yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik, sehingga banyak pekerjaan yang terbantu.

Tampilan yang diberikan oleh whatsapp ini juga sangat rapih dan simpel. Dengan begitu, membuat semua penggunana dengan mudah mengoperasikan aplikasi WA. Semakin berkembangnya aplikasi ini, sekarang hadir dengan pilihan tema yang bisa kalian sesuaikan. Mulai dari tema gelap atau terang. Kalian dapat mengganti tema whatsapp iphone pada hp yang dimiliki. Simak selengkapnya dibawah ini.

Tentang Tema Whatsapp iPhone

Tema Whatsapp Iphone untuk Android yaitu sebuah aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga mempunyai tampilan yang sama seperti WA iOS. Dengan melalui aplikasi WA versi modifikasinya, kalian sebagai pengguna hp android berkesempatan mempunyai whatsapp dengan tampilan khas Iphone. Kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus membeli iPhone.

Tidak hanya bisa mendapatkan tema Whatsapp iOS saja, kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya yang lebih lengkap daripada WA versi resminya. Fitur yang terdapat pada WA versi mod tersebut memiliki opsi font yang banyak, hide status, mengganti ikon, standby status dan masih banyak yang lainnya. Fitur tersebut tidak akan didapatkan pada WA versi resminya.

Download Tema Whatsapp iPhone

Untuk bisa menggunakan tema whatsapp iPhone tentunya kalian harus mengunduhnya terlebih dahulu. Tampilan WA di perangkat iOS dan Android dangat berbeda. Yang jelas lebih keren dan clean dari tampilan di hp iPhone. Tapi bagi kalian yang merupakan pengguna hp Android, kalian juga dapat menggunakan tema atau tampilan agar WA sdi Android mirip dengan WA iOS.

Cara untuk mendapatkan tema tersebut sangat mudah, kalian bisa mengunduhnya dibawah ini. Terdapat 2 tema yang bisa kalian dapatkan yaitu Tema Whatsapp iOS White dan juga Tema Whatsapp iOS Black. Agar memudahkan kalian saat mengunduhnya, dibawah ini kita akan membagi 2 link unduh yaitu sebagai berikut :

1. Tema Whatsapp iOS White

Tema yang pertama yaitu tema whatsapp mirip iOS atau iPhone yang aslinya. Tanpa adanya tambahan apapun dan pastinya ini sangat mirip dengan tampilan Whatsapp pada iOS. Langsung saja, untuk mengunduhnya kalian bisa download linknya dibawah ini.

2. Tema Whatsapp iOS Black

Tema selanjutnya yaitu tema whatsapp android yang mirip dengan versi iOS terbaru yaitu iOS 12. Tampilan tema ini sangat elegan dengan perpaduan warna ungu yang sangat cocok apabila kalian bosan dengan tampilan WA yang monoton dan begitu-gitu saja. Kalian mengunduh temanya dibawah ini.

Cara Memasang Tema Whatsapp iPhone

Untuk cara memasangnya sendiri, sangat mudah. Bagi kalian yang belum tahu cara memasang tema whatsapp iphone ini, kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini. Sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian bisa unduh whatsapp yang diinginkan beserta tema iPhonenya.
  2. Kemudian, kalian buka “Setting” dan “Security”.
  3. Selanjutnya, kalian pilih “Unknown source” untuk perizinan pemasangan aplikasi pihak ketiga.
  4. Setelah unduhan selesai, kalian bisa install file APK-nya.
  5. Lalu kalian ekstrak tema iPhone.
  6. Kalian bisa bindahkan ke folder Android > Data > com.whatsapp
  7. Setelah itu kalian buka Whatsapp tema iPhone, dafarkan nomor hp, lakukan verifikasi dan restore chat (jika ada).
  8. Klik menu titik tiga dan pilih “YoMods” kemudian pilih “YoThemes”.
  9. Sekarang cari tema iPhone yang sudah kalian ekstrak sebelumnya.
  10. Selesai.

Cara Mengganti Tema Whasapp iPhone

Buat pengguna hp Android, kalian bisa mengganti tema WA melalui aplikasi. Namun tidak dengan iPhone yang tidak bisa mengganti tema WA lewat aplikasi. Dibawah ini kita akan membagikan cara mengganti tema whatsapp iPhone. Langkah-langkah yang akan diberikan sangat berbeda dengan hp android atau pengguna WA web. Kalian bisa simak terus sampai selesai agar lebih paham lagi.

Untuk mengganti tema WA iPhone, kalian bisa mengikuti dua cara yang dapat diikuti. Kalian bisa pilih salah satunya yang menurut kalian lebih mudah dan dipahami. Langsung saja, inilah beberapa cara untuk mengganti tema WA iPhone yang bisa diikuti langkah-langkahnya. Sebagai berikut :

Lewat Pengaturan iPhone

Kalian bisa mengganti tema WA iPhone menggunakan pengaturan iPhone sendiri. Buat kalian yang penasaran dengan langkah-langkanya, kalian bisa lihat langkah-langkah tersebut dibawah ini. Sebagai berikut :

  1. Pertama, masuk ke setting atau menu pengaturan pada hp iPhone dan arahkan ke bagian “Display & Bridghtness”.
  2. Kemudian, kalian akan melihat pilihan 3 tema yang dapat kalian guankan di bawah tulisan “Appearance”, yaitu “Dark” atau tema gelap, “Light” tema terang dan “Automatic” yang bisa menyesuaikan dengan waktu di hp.
  3. Agar dapat mengatur “Automatic” kalian dapat klik “Options” dan pilih “Sunset”. Kalian bisa langsung jadwalkan kemudian pilih “Sunrise” dan pilih jadwalnya.

Lewat Pengaturan Pusat Kontrol

Kalian jug dapat mengganti tema whatsapp iPhone melalui pengaturan pusat kontrol. Bagi kalian yang belum tahu cara mengganti temanya, bisa lihat langkah-langkahnya dibawah ini. Sebagai berikut :

  1. Pertama, masuk ke pengaturan iPhone dan arahkan ke bagian “Pusat Kontro”. Kalian bisa tambahkan mode gelap pada bagian kontro yang disertakan.
  2. Kemudian buka “Pusat Kontrol” dengan cara geser ke bawah dari bagian kanan atas latar ( pengguna iPhone X atau lebih baru ) dan geser keatas dari bawah (pengguna iPhone 8 atau lebih lama.
  3. Kalian klik ikon mode gelap jika menginginkan menyala atau mati dengan cepat tanpa harus lewat pengaturan.

Cara Mengganti Tema Whatsapp iPhone di Android

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa untuk pengguna hp andorid yang ingin mengubah tema wa iPhone. Kalian bisa melewati pengaturan aplikasi dengan langkah-langkah dibawah ini, sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian buka aplikasi whatsapp pada hp android yang diiliki. Kalian bisa ememilih opsi lainnya dengan klik titik tiga di ujung kanan atas.
  2. Kalian klik “Setelan” dan arahkan ke menu “chat”.
  3. Pilihlah “Tema” pada bagian tampilan, kemudian kalian pilih “tema Gelap”, “Terang” atau “Default Sistem”. Klik Ok.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Tema Whatsapp iPhone. Semoga semua yang dijelaskan dapat bermanfat untuk kalian dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!