Update RamenGvrl Telurkan Single Berjudul ‘Onto The Next’ Cek Disini!

Baca disini artikel tentang RamenGvrl Telurkan Single Berjudul ‘Onto The Next’ . Berikut ini artikel tentang RamenGvrl Telurkan Single Berjudul ‘Onto The Next’ baca disini.

Kapanlagi.com – Beberapa waktu lalu Rapper RamenGvrl telah merilis sebuah single berjudul ‘Onto The Next’. Single tersebut berkisah tentang rasa optimis seorang perempuan yang ingin move on dari kekasih lamanya.

RamenGvrl pun menceritakan bagaimana kisah di balik penggarapan lagu tersebut. Ternyata lagu barunya itu juga merupakan buah dari hasil kolaborasi dengan suatu brand minuman.

“Lagu udah dirilis emang lagu aku itu Onto The Next, itu lagunya disupport sama Martell,” ungkap RamenGvrl saat ditemui dalam acara The Next Level Of Martell kawasan SCBD Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

 

1. Bangga

Oleh karena itu, dalam acara The Next Level of Martell, RamenGvrl pun mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari brand tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Amaury Martell yang merupakan generasi kesembilan dari keluarga Martell mengatakan bahwa sangat penting baginya untuk menjaga keaslian yang sudah diwariskan keluarganya, termasuk dalam memilih RamenGvrl sebagai brand ambassador.

“Buat aku memang sebuah kebanggaan jadi brand ambassador sebuah minuman yang udah lama banget yaa. Kita ada ide bagian dari campaign kami cuman belom boleh dibocorin apanya, cuman yang pasti utamanya adalah drinking responsiblity,” ujar RamenGvrl.

“Sangat penting bagi kami untuk menjaga kualitas dan authenticity yang sudah diwariskan turun temurun, termasuk memilih brand ambassador seperti RamenGvrl,” lanjut Amaury Martell.

 

2. Meningkatkan Rasa PD

Selain itu, bagi pemilik nama asli Putri Estiani, minuman berakohol bisa membantunya untuk meningkatkan kepercayaan diri ketila berada di atas panggung. Meski begitu, RamenGvrl tetap menghimbau agar tetap bisa bertanggung jawab dengan diri sendiri ketika mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Gak bisa dipungkiri yaa ini bantu aku percaya diri, tapi aku tahu kadar dan batasannya. Aku tidak mau mengonsumsi (alkohol) berlebihan karena takut merugikan orang lain,” pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

 

(kpl/irf/phi)