Update Konser Di Jakarta, MLTR Ajak Penonton Balik Ke Tahun 90-an Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Konser Di Jakarta, MLTR Ajak Penonton Balik Ke Tahun 90-an . Berikut ini artikel tentang Konser Di Jakarta, MLTR Ajak Penonton Balik Ke Tahun 90-an baca disini.

Kapanlagi.com – Grup musik asal Denmark, Michael Learns To Rock atau MLTR baru saja menggelar konser bertajuk “Michael Learns To Rock Back on the Road Tour 2022” di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 8 November 2022. Sebelumnya, MLTR telah keliling Indonesia sejak 16 Oktober 2022. Mereka menyambangi Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta.

Meski konser dimulai pada 19.45 WIB, para penonton sudah memadati area konser sejak pukul 17.00 WIB. Mereka begitu antusias menanti aksi panggung dari Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum).

Lagu Complicated Heart dan Sleeping Child, dipilih sebagai lagu pertama dan kedua penampilan MLTR di Jakarta. Dua lagu itu menjadi pemanasan MLTR di awal penampilannya. Jascha Richter dari atas panggung mengaku bahagia bisa kembali menyapa penggemarnya di Jakarta.

“Terima kasih banyak Jakarta. Saya suka di Jakarta. Ini adalah kota yang sangat luar biasa. Aku sangat bahagia karena semua orang datang ke sini malam ini, aku gak percaya. Ayo kita kembali ke awal tahun 90-an ketika aku merilis lagu pertama. Aku sangat suka lagi ini,” kata Jascha Richter dari atas panggung.

1. Ramah Kepada Penoton

Setelah menyapa penonton, MLTR melanjutkan penampilannya lewat lagu I Still Carry On. Selanjutnya, lagu When Tomorrow Comes, You Took My Heart Away, dan Nothing to Lose dibawakan MLTR dari atas panggung. Dalam konser kali ini, MLTR berusaha dekat dengan penoton. Bahkan, ketika membawakan lagu I’m Gonna Be Around, Jascha Richter turun dari atas panggung dan menghampiri para penonton.


Artis Nia Ramadhani juga turut menyaksikan langsung konser ini. Melalui media sosialnya, mengabadikan suasana konser yang begitu meriah. Nggak ketinggalan, Nia juga berswafoto bareng Jascha Richter


 

2. Bawa Penonton Kembali ke Tahun 90-an

Lagu Out of the Blue, Hot to Handle, How Many Hours, Blue Night, 25 Minutes, The Actor, Pain My Love, menjadi sederet lagu yang dibawakan MLTR dan makin membawa penonton ke era 90-an.


Jascha juga sedikit menjelaskan bahwa konser ini adalah malam terakhir mereka di Indonesia. Mengingat, sebelum di Jakarta, MLTR terlebih dahulu konser di daerah lain di Indonesia. Selain itu, konser di Jakarta ini menjadi penutup rangkaian tur Asia dari MLTR.


“Makasih banyak Jakarta untuk malam ini, senang bisa ketemu kalian. Kita akan kembali ke Indonesia, segera. Makasih banyak semuanya,” tutup Jascha.

Sudah baca yang ini, belum?

(kpl/far/ums)