Update Kolaborasi Bawakan ‘Fall In Love Alone’, Stacey Ryan Tak Segan Puji Kualitas Ziva Magnolya Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Kolaborasi Bawakan ‘Fall In Love Alone’, Stacey Ryan Tak Segan Puji Kualitas Ziva Magnolya . Berikut ini artikel tentang Kolaborasi Bawakan ‘Fall In Love Alone’, Stacey Ryan Tak Segan Puji Kualitas Ziva Magnolya baca disini.

Kapanlagi.com – Penyanyi muda berbakat Indonesia, Ziva Magnolya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi internasional asal Kanada, Stacey Ryan. Hal ini diungkapkan Ziva saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Kamis (24/11).

Sebelumnya, Ziya dan Stacey terlihat membuat live instagram bersama selama enam menit. Mereka berdua memberikan sedikit bocoran soal project ini. Akhirnya, semua terjawab dan keduanya akan menyanyikan lagu Fall in Love Alone yang populer di TikTok dan akan dirilis pada 25 November 2022 di semua layanan platform music digital.

“Kemarin aku sama Stacey Live Instagram enam menit, tapi ada bumbu (bocoran) kami mau ngadain kolaborasi, aku sama Stacey bakal nyanyi Fall in love alone duet version,” ujar Ziva.

1. Disebut Bintang Besar Indonesia

Stacey sangat antusias dengan kolaborasi ini. Sebelum bertemu dengan Ziva, Stacey pun mencoba mencari tahu tentang Ziva lewat internet. Setelah tahu tentang Ziva, Stacey tak segan menyebutnya sebagai bintang besar Indonesia.


“Setiap di panggung, dia bisa berdiri dengan percaya diri. Tentu saja aku research dulu tentang Ziva Magnolya dan waw aku berkolaborasi dengan Biggest Star Indonesia,” tutur Stacey.


“Aku suka riffs and runs dia, aku iri karena dia punya power yang kuat dan aku tidak. Dia juga adalah penampil yang hebat,” lanjutnya.

2. Bangga

Ziva pun tak kalah bangga bisa berkolaborasi dengan Stacey. Apalagi dapat kesempatan membawakan lagu yang begitu viral tahun ini Fall In Love Alone milik Stacey. Menurutnya, Stacey bukan sekedar penyanyi tapi juga musisi hebat.


“Aku suka taste musik Stacey sebagai penyanyi. Terkadang penyanyi itu ya cuma nyanyi saja, tapi Stacey ini beda, dia real musician,” ujar Ziva.


Selain mengumumkan kolaborasi ini, kehadiran Stacey di Jakarta adalah untuk tampil di panggung Soundrenaline. Ia akan hadir di Soundrenaline hari kedua, Minggu (27/11).

Sudah Baca yang Ini Belum?

(kpl/pur/lou)