Update Heineken Hadirkan Pengalaman Unik Nonton Konser Lewat ‘Refresh Your Music’ Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Heineken Hadirkan Pengalaman Unik Nonton Konser Lewat ‘Refresh Your Music’ . Berikut ini artikel tentang Heineken Hadirkan Pengalaman Unik Nonton Konser Lewat ‘Refresh Your Music’ baca disini.

Kapanlagi.com – Heineken tengah menggalakkan sebuah kampanye bertajuk ‘Refresh Your Music’ yang dikemas dalam bentuk sebuah pop-up concert di tiga lokasi berbeda di wilayah Jakarta sepanjang November 2022. Nantinya, penutupan akan dijalankan dalam gelaran Djakarta Warehouse Project pada Desember 2022 mendatang.

Heineken juga menyajikan pengalaman unik bagi para generasi mudadengan mengajak mereka memilih langsung lagu saat konser berjalan dengan teknologi Heineken® Smart Bottle. Pada gelaran musik ini, pengunjung konser dapat berperan aktif dalam menentukan daftar lagu selanjutnya yang akan dimainkan hanya dengan mengangkat botol Heineken yang memancarkan warna hijau atau merah.

“Heineken® ‘Refresh Your Music’ lebih dari sekadar konser. Kami bekerja sama dengan delapan musisi bertalenta lintas genre di Indonesia untuk sajikan pertunjukan musik yang unik bagi ribuan penggemar mereka. Melalui ‘Refresh Your Music’, kami ingin membangun koneksi antara musisi dan penggemar, melalui keterlibatan penonton secara aktif untuk menentukan lagu yang akan dimainkan,” tutur Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

 

1. Heineken Smart Bottle

Pengalaman menonton konser interaktif ini dimungkinkan berkat teknologi AI-computer vision yang akan mendeteksi, menghitung, dan menampilkan hasil voting dengan Heineken Smart Bottle secara aktual di layar. Lagu dengan hasil voting terbanyak nantinya akan dimainkan oleh musisi yang tampil.

Untuk lebih menyegarkan pengalaman konser musik yang berbeda dari biasanya, Heineken ‘Refresh Your Music Pop-Up Concert’ akan menampilkan pilihan lagu dan aransemen musik lintas genre. Sambil menikmati bir berkualitas dari Heineken, penonton dapat bergoyang menikmati alunan lagu yang dimainkan para musisi seperti Teza Sumendra, Dipha Barus, Jevin Julian, Nikita Dompas, Winky Wiryawan, Rendy Pandugo, dan musisi-musisi lainnya. Nantinya, akan ada penampilan dari DJ lokal dan internasional yang berbeda di tiap pop-up concert.
 
“Membawakan aransemen lintas genre jadi tantangan yang menyenangkan buat gue karena selalu ada style baru untuk dieksplor. Lebih seru lagi karena songlist-nya nanti bakal ditentukan langsung oleh penonton jadi pasti gak terduga. Inisiatif dari Heineken ini jadi pengalaman baru dan bikin gue merasa lebih dekat dengan para penonton karena bisa mainin apa yang mereka mau dengar,” ujar Teza Sumendra.

Mulai dari electronic house hingga soft pop yang mengisi Top 40 di jajaran tangga lagu global, Heineken ‘Refresh Your Music’ siap hadirkan pengalaman konser musik yang menyegarkan di Valhalla, SCBD, Jakarta malam ini. Pop-up concert selanjutnya akan diselenggarakan pada 18 November di Embassy, Jakarta dan 25 November di Bengkel Space, Jakarta.

Perlu dicatat jika event ini hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21 tahun ke atas. Pengunjung disarankan mengonsumsi Heineken secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol.

 

(kpl/gtr)

!function(f,b,e,v,n,t,s){ if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod? n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n; n.push=n;n.loaded=!0;n.version='2.0';n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0; t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s) }(window,document,'script','https://connect.facebook.net/id_ID/fbevents.js'); fbq('init', '1178703115477182', { em: 'insert_email_variable,' }); fbq('track', 'PageView'); }); });