Update Girl Group StarBe Rilis Single Ke-5 TOUCH THE SKY, Curhat Tentang Masa-Masa Terpuruk Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Girl Group StarBe Rilis Single Ke-5 TOUCH THE SKY, Curhat Tentang Masa-Masa Terpuruk . Berikut ini artikel tentang Girl Group StarBe Rilis Single Ke-5 TOUCH THE SKY, Curhat Tentang Masa-Masa Terpuruk baca disini.

Kapanlagi.com – StarBe saat ini sedang membawa misi untuk membangkitkan lagi era girl group di industri musik Indonesia. Girl group yang digawangi oleh Annabelle, Shella, Kezia dan Chelsea ini sejauh ini sudah merilis 4 single, antara lain Aku Lengkap Denganmu, Bye Bye Drama, Time to Fly dan Cheesecake.

Tak berhenti sampai situ saja, StarBe belum lama ini mengenalkan single ke-5 mereka yang bertajuk Touch the Sky. Single ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik digital. Music Videonya juga telah dirilis secara resmi sejak tanggal 12 Oktober 2022 di channel Youtube StarBe Official.

Single ini menceritakan tentang kesedihan dan masa-masa terpuruk StarBe, di mana semua rasa sakit & kesepian itu mempengaruhi hidup semua member StarBe. Ya, meski saat ini sudah mulai mencicipi kesuksesan, namun StarBe sempat berada di momen-momen sulit. Cita-cita yang sudah dibangun selama bertahun-tahun sempat terasa begitu sulit untuk digapai.

1. Bakal Tampil di Youtube Fanfest Singapura

Kini, secara perlahan tapi pasti, StarBe membuktikan diri sebagai Girl group paling laris di Indonesia. Bagaimana tidak, mereka sering diminta untuk berkolaborasi bersama beberapa artis papan atas Indonesia untuk konten-kontennya.


Bahkan, StarBe juga sering kali tampil di acara-acara bergengsi, seperti salah satunya YouTube FanFest Indonesia yang digelar bulan September 2022 lalu. Selanjutnya, Kezia CS akan tampil di hari jadi YouTube FanFest yang ke-10 di Singapore bersama para artis dari asia dan belahan dunia lainnya.


Penasaran dengan single baru StarBe yang bertajuk Touch the Sky? KLovers bisa langsung aja cek videonya di bawah ini ya..

2. Simak Videonya!

(kpl/gtr)