Update Download Hik Connect Apk Untuk Android Versi Terbaru 2022 Cek Disini!

Baca disni artikel tentang Download Hik Connect Apk Untuk Android Versi Terbaru 2022 . Berikut ini artikel tentang Download Hik Connect Apk Untuk Android Versi Terbaru 2022 baca disini.

pdamtirtasukapura.co.idHik Connect Apk merupakan sebuah aplikasi mobile yang bisa di gunakan untuk memantau CCTV secara realtime melalui hp. Aplikasi tersebut tidak akan bisa kalian dapatkan pada playstore atau appstore. Untuk mendapatkannya kalian bisa mencari di situs website yang menyediakan aplikasi tersebut. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa ikuti penjelasan dari awal sampai akhir. Agar tidak ketinggalan informasi.

Hik Connect Apk sendiri dibuat untuk bekerja dengan DVR seri NVR, Hikvision, kamera, perangkat interkom video, dan juga panel kontrol keamanan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian bisa menonton video pengawasan waktu secara nyata atau bisa memutarnya kapan saja. Kalian bisa memuatkan videonya di kantor, rumah, saat melakukan perjalanan dan kapapun yang diinginkan saat ada waktu luang.

Saat alarm diaktifkan pada aplikasi tersebut, kalian akan mendapatkan notifikasi instan dari Hik Connect Apk. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk dapat mengontrol atau mengolah semua kamera keamanan Hikvision. Diantara banyaknya fitur yang tersedia oleh aplikasi tersebut, salah satunya yaitu kalian dapat menonton video secara realtime. Jadi akan memudahkan kalian memantau keadaan pada CCTV.

Agar kalian lebih mengerti tentang aplikasi CCTV tersebut. Dibawah ini kita akan menjelaskannya secara detail berikut dengan fitur-fitur yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Bagi kalian yang sudah mulai tertarik ingin menggunakannya, sebaiknya kalian simak terlebih dahulu penjelasan tentang aplikasinya sendiri di bawah ini dan juga kita akan jelaskan semua fitur yang akan kalian dapatkan.

Tentang Hik Connect Apk

Tentang Hik Connect Apk

Hik Connect Apk sendiri yaitu pengawasan gratis melalui aplikasi sistem yang dikembangkan oleh HIKVISION HQ. Aplikasi tersebut dapat mengakses kamera yang kalian gunakan dari jarak jauh dan bisa melihatnya melalui hp. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi ini juga bekerja dengan DVR, NVR, dan kamera IP seri Hikvision yang mendukung fungsi Cloud P2P.

Seperti halnya kamera keamanan aplikasi, Hik Connect memungkinkan kalian untuk menonton sebuah video pengawas secara langsung. Bahkan kalian juga bisa memutar aktivitas yang sudah direkam sebelumnya melalui aplikasi tersebut. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat memberi tahu kalian setiap kali alarm yang kalian atur di picu. Namun, kalian harus berhati-hati, karena menambahkan kamera ke perangkat akan sangat merepotkan.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut juga kalian dapat mengakses secara langsung kamera keamanan mereka, bahkan saat mereka tidak ada di rumah. Sebagai aplikasi pengelola video, memungkinkan kalian dapat memantau secara efektif menggunakan kamera IP yang sudah dipasang sebelumnya pada hp yang dimiliki. Kalian juga dapat menyesuaikan sudut lensa kamera dari jarak jauh.

Sudah mulai tertarik ingin menggunakan Hik Connect Apk? Kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut hanya dengan mengunduh link aplikasinya dibawah ini. Kita akan sediakan link unduh untuk aplikasi tersebut, agar memudahkan kalian dalam mencari aplikasinya. Sebelum mengunduh aplikasinya, yuk kalian lihat terlebih dahulu, fitur apa saja sih yang bisa didapatkan saat menggunakan aplikasi tersebut.

Fitur-fitur Hik Connect Apk

Fitur-fitur Hik Connect Apk

Hik Connect Apk merupakan sebuah perangkat lunak, dimana aplikasi tersebut sangat bagus untuk kalian gunakan sebagai kamera atau sistem keamanan Hikvision. Bisa kalian gunakan untuk kamera keamanan, interkom Hikvision, ataupun alat perekam. Kalian bisa melakukan semua itu hanya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Untuk fitur-fitur yang bisa kalian dapatkan pada saat menggunakan Hik Connect Apknya sendiri. Aplikasi tersebut menawarkan beberapa fitur yang luar biasa, tergantung pada perangkat apa yang kalian sambungkan. Seperti contoh, sambungkan ke interkom sehingga kalian bisa menjawab orang di pintu dan bahkan membuka pintu dari jarak jauh saat pilihan tersedia.

Adapun contoh lainnya yaitu saat kalian menghubungkannya dengan aplikasi ke kamera keamanan, kalian dapat memutar sudut kamera dari jarak jauh sekalipun. Selain semua fitur yang sudah disebutkan, kalian juga dapat mengunci aplikasinya menggunakan kode sandi ataupun kunci sidik jari. Adapun beberapa fitur lainnya yang bisa didapatkan yaitu sebagai berikut :

  1. Kalian dapat memutar videonya kapanpun.
  2. Kalian bisa mendapatkan pengawasan pada waktu realtime dengan kontrol PTZ.
  3. Bisa mendapatkan Interkom audio dua arah.
  4. Akan mendapatkan pemberitahuan alarm cepat dengn video dan gambar.
  5. Bisa menjawab panggilan dariinterkom video ataupun bel pintu.
  6. Kalian bisa mengaktifkan panel kendali jarak jauh keamanan.
  7. Bisa membagikan peranfkat kalian dengan orang lain, namun dengan izin terbatas.
  8. Bisa melakukan login sidik jari yang nyaman dan aman. Dimana aplikasi Hik Connect ini dibuat untuk bekerja dengan DVR seri Hikvision, kamera, NVR, pada kontrol keamanan dan perangkat interkom video

Dengan adanya Hik Connect Apk tersebut, kalian bisa menonton video pengawasan secara realtime atau memutarnya kapan saja dari rumah, kantor atau sedang melakukan perjalanan. Saat perangkat alarm di aktifkan, kalian bisa mendapatkan sebuah notifikasi secara langsung dari aplikasi tersebut.

Download Hik Connect Apk

Setelah mengetahui fitur yang ada pada aplikasi kamera pengawas tersebut, pastinya kalian sudah tidak sabar ingin cepat mengunduh dan menggunakan aplikasinya. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, kalian bisa mengunduhnya di bawah ini. Agar kalian tidak penasaran lagi pada aplikasi tersebut. Langsung saja kalian unduh aplikasinya dibawah ini berikut dengan detail spesifikasinya sebagai berikut :

Detail Spesifikasi
Nama File Hik Connect Apk
Versi Terbaru
Ukuran File 80 MB
Developer HIKVISION HQ
OS Android 9.0+

Cara Install Hik Connect Apk

Cara install aplikasi Hik Connect sangat mudah. Bagi kalian yang belum tahu cara install untuk aplikasi tersebut. Kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan. Untuk langkah-langkah installnya sendiri yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah mendownload Hik Connect Apk.
  2. Setelah kalian mendownload apknya, langsung masuk saja ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, langsung saja kalian masuk ke menu file manager.
  5. Cari folder download yang ada pada menu file manager tersebut dan temukan aplikasi yang sudah kalian download sebelumnya.
  6. Selanjutnya, bisa langsung install aplikasi yang baru saja ditemukan.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Selesai. Sekarang kalian bisa langsung gunakan aplikasi tersebut.

Cara Memasang CCTV Hikvision Online dengan Hik Connect Apk

Untuk bisa memasang CCTV hikvision online dengan hik connect apk, kalian membutuhkan akses internet 24 jam di rumah yang terhubung ke DVR Hikvision. Jika CCTV di pasang dan dilengkapi dengan DVR, maka kalian bisa merekam riwayat kamera. Juga, dapat menghubungkan kamera ke server Hik Connect Apk. Untuk operasi online, DVR harus terhubung ke jaringan internet rumah melalui kabel LAN.

Setup Hik Connect

Langkah pertama yang bisa dilakukan yaitu kalian mengunduh aplikasi Hik Connect. Kemudian, kalian bisa gunakan URL ini sebagai unduh aplikasi atau memindai kode QR kedua (disebelah kanan) pada halaman akses platform. Untuk cara setupnya sendiri kalian bisa lihat langkah dibawah ini. Sebagai berikut :

  1. Bisa langsung mulai jalankan aplikasi Hik Connect.
  2. Seteklah mempunyai akun, langsung masuk dengan nama pengguna dan kata sandi yang kalian punya. Jika belum mempunyai akun, kalian daftar terlebih dahulu. Klik Daftar.
  3. Klik “setuju” pda halaman “syarat dan ketentuan”.
  4. Kalian pilih wilayah Indonesia
  5. Kemudian masukkan email dan kata sandi yang akan digunakan.
  6. Gunakanlah email yang aktif, karena kode keamanan akan dikirimkan ke alamat email tersebut. Klik Dapatkan kode keamanan.
  7. Selanjutnya, masukkan kode keamanan yang sudah di dapatkan. klik selesai.
  8. Setelah masuk ke halaman beranda, kalian klik tombol tambah perangkat.
  9. Kemudian, aplikasi membuka halaman pemindaian QRcode. Pindai kode QR pertama (disebelah kiri) di halaman akses platform.
  10. Selanjutnya, kalian simpan perangkat atau rename perangkat terlebih dahuly sesuai keinginan.
  11. Saat kembali ke halaman beranda, perangkat yang terdaftar akan ditampilkan di halaman depan. Klik di sini untuk melihat detail kamera.

Setup DVR

Dibawah ini kita akan bagikan langkah-langkah untuk setup DVR yaitu sebagai berikut :

  1. Kalian hubungkan DVR dengan LAN modem atau router rumah kalian dengan kabel LAN. Pastikan port LAN di aktifkan.
  2. Kalian pastikan juga DVR terhubung ke monitor atau TV yang dilengkapi dengan mouse.
  3. Kalian nyalakan monitor tersebut secara default yang merupakan layar perekan kamera CCTV.
  4. Klik kanan untuk bisa mengakses menu konfigurasi. Jika terdapat otentikasi, kalian masukkan ata sandi atau pola kunci.
  5. Tampilan menu DVR seperti gambar di bawah ini. Perhatikan bahwa tampilan menu dapat bervariasi tergantung pada seri DVR atau perangkat lunak.
  6. Klik menu Konfigurasi dan pilih tab Jaringan dan Umum.
  7. Centang opsi Aktifkan DHCP.
  8. Jika modem/router dan koneksi kabel LAN berfungsi dengan baik, DVR akan mendapatkan alamat IPv4 sesuai dengan konfigurasi IP pada router/modem. Nomor alamat IP tidak harus sesuai dengan gambar di atas.
  9. Kemudian klik tab Platform Access untuk mengaktifkan akses Hik Connect.
  10. Centang opsi Aktifkan.
  11. Jika kita ingin melindungi akses kamera saat berbagi akses online dengan pengguna lain, buat kode verifikasi di kolom Kode verifikasi.
  12. Perhatikan kolom Status jika Online artinya DVR terhubung ke server Hik Connect.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Hik Connect Apk. Semoga informasi yang sudah dijelaskan dapat bermanfaat untuk kalian semua dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!