Update Cermin Kepribadian Unik Tiap Member, LE SSERAFIM Rekomendasikan 5 Lagu ini Untuk Para Penggemar Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Cermin Kepribadian Unik Tiap Member, LE SSERAFIM Rekomendasikan 5 Lagu ini Untuk Para Penggemar . Berikut ini artikel tentang Cermin Kepribadian Unik Tiap Member, LE SSERAFIM Rekomendasikan 5 Lagu ini Untuk Para Penggemar baca disini.

Kapanlagi.com – Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Berkesempatan wawancara dengan majalah Weverse, LE SSERAFIM punya saran lagu yang bisa didengarkan oleh para penggemar.

Mereka mengaku masing-masing lagu yang di rekomendasikan menggambarkan keunikan tiap member.

Kira-kira apa saja ya lagu yang di rekomendasikan oleh LE SSERAFIM untuk penggemar mereka? Yuk, kita simak list nya dibawah ini.

1. Brutal – Olivia Rodrigo

Member yang pertama merekomendasikan lagu adalah Chaewon LE SSERAFIM. Ia memilih lagu dari penyanyi wanita terkenal asal Amerika, Olivia Rodrigo.

Lagu Brutal sendiri merupakan lagu pemberontak yang menceritakan tentang kecemasan anak remaja. Memiliki melodi yang menyenangkan, Chaewon mengaku lagu tersebut cocok dengan karakternya sebagai mood maker di grup.

“Aku suka lagu-lagu rock, dan yang ini membuatku bersemangat dan merasa senang setiap kali mendengarnya,” kata Chaewon. 

2. Bonnie & Clyde – DeVita

Berbeda dengan Chaewon, Yunjin LE SSERAFIM merekomendasikan lagu Korea Bonny & Clyde milik DeVita.

Menurut Yunjin Bonny & Clyde merupakan lagu yang harus ia rekomendasikan kepada para penggemar karena lagu itu membawa rasa bahagia.

Yunjin sendiri adalah orang yang sentimental jadi sebenarnya tidak mengherankan jika ia memilih lagu ini.

“Aku suka semua tentang lagu ini dari melodi hingga liriknya. Aku merekomendasikannya karena itu lagu yang bagus untuk musim gugur, yang juga merupakan musim favoritku,” ungkap Yunjin.

“Entah bagaimana, itu mengingatkanku saat berbaring di atas selimut piknik dan menyaksikan awan perlahan melayang melintasi hamparan langit yang luas,” tambahnya.

3. Beyond the Stars – Dept feat Ashley Alisha

Kazuha LE SSERAFIM menggambarkan lagu Beyond the Stars milik Dept feat Ashley Alisha sebagai lagu yang sangat hebat, karena saat mendengarnya ia langsung menyukainya.

Seperti Yunjin, Kazuha selalu membayangkan langit setiap kali ia mendengarnya. Lagu tersebut juga dianggap mencerminkan karakter cantik tersendiri. 

“Lagu duet ini benar-benar indah. Aku pikir ini adalah lagu yang bagus sejak pertama kali aku mendengarnya. Kemudian setelah mendengarkan liriknya lebih dekat dan menemukan kata-kata lembut dan indah, rasanya seperti aku sedang menatap ke langit,” ucap Kazuha

“Mendengarkan betapa indahnya liriknya saat Anda mendengarkan lagunya!,” katanya dengan penuh semangat.

4. Good Parts (when the quality is bad but I am) – LE SSERAFIM

Sakura sebagai anggota tertua di LE SSERAFIM dikenal karena sifatnya yang dewasa. Ia merekomendasikan lagu dari grup mereka sendiri dan bukan lagu artis lain.

Ia merekomendasikan lagu Good Parts mereka dari album ANTIFRAGILE. Sakura sendiri ikut berkontribusi dalam proses penulisan lagu tersebut. B-Side menceritakan kisah pentingnya mencintai diri sendiri yang ia pelajari sepanjang perjalanan kariernya.

“Lagu ini berasal dari album baru kami dan aku juga membantu menulis liriknya. Lagu ini tentang mencintai diri sendiri meskipun kamu mengalami saat-saat baik, saat-saat buruk, dan saat-saat yang kurang sempurna. Aku bersimpati dengan itu dan menemukan keberanian di dalamnya, dan ku pikir banyak orang juga akan melakukannya,” ucapnya.

5. No Rules – TXT

Member terakhir yang merekomendasikan lagu untuk para penggemarnya adalah Eunchae LE SSERAFIM. Tidak perlu jauh-jauh, ia merekomendasikan lagu No Rules dari sesama idol naungan HYBE, TXT.

Lagu ini mempunyai vibes yang menyenangkan dan energik, cocok dengan karakter Eunchae sebagai maknae di LE SSERAFIM.

“Aku menari dengan lagu ini ketika masih menjadi trainee. Sangat ceria dan semuanya memiliki getaran yang membuat saya merasa baik dan sangat bersemangat, koreografinya juga pas dengan lagunya. Lagu ini sangat energik dan menyenangkan,” kata Euncha. 

Sudah Baca yang Ini Belum?