Update Cara Top Up Koin TikTok Lewat Aplikasi / Website dan Harganya Cek Disini!

Baca disni artikel tentang Cara Top Up Koin TikTok Lewat Aplikasi / Website dan Harganya . Berikut ini artikel tentang Cara Top Up Koin TikTok Lewat Aplikasi / Website dan Harganya baca disini.

pdamtirtasukapura.co.id – Saat melakukan live streaming di Tiktok, biasanya para penonton suka memberikan Gift atau hadiah. Dimana saat melakukan hal tersebut, kalian harus memiliki koin yang cukup agar dapat memberikan gift tersebut. Nah, oleh karena itu, kalian perlu mengisi koin tersebut dengan melakukan To Up Koin TikTok. Ingin tahu caranya seperti apa? Ikuti terus penjelasannya sebagai berikut.

Tiktok sendiri merupakan salah satu media sosial yang mempunyai banyak fitur menarik dan bisa kalian manfaatkan saat menggunakan aplikasi tersebut. Dimana salah satu fiturnya adalah adanya koin dan juga gift. Fitur tersebut tersedian bagi para pengguna TikTok, dimana kegunaannya adalah untuk memberikan apresiasi atau penghargaan kepada seseorang saat melakukan live streaming.

Penggunaan tiktok tidak hanya digunakan untuk menonton atau membuat video saja. Kalian juga dapat melakukan live streaming dan belanja di aplikasi sosial media TikTok ini. Yang sangat menarik adalah saat kalian melakukan live streaming bisa mendapatkan koin dari para penonton yang menonton live streaming kalian. Begitu pun kalian bisa mengirimkan koin berupa stiker kepada orang yang melakukan streaming.

Untuk melakukan pembelian koin di TikTok, dapat di lakukan secara langsung menggunakan aplikasi TikToknya. Kalian juga bisa melakukan top up koin melalui situs website dengan mudah. Dimana seperti yang kalian tahu, metode pembayaran untuk melakukan top up memiliki berbagai macam cara. Kalian bisa lakukan melalui GoPay, Alfamart, DANA, OVO, Saldo Google Play dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Top Up Koin TikTok

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan saat ingin melakukan top up koin di TikTok. Dan kalian dapat melakukan pengisian atau top up dengan mudah. Namun, mungkin banyak diantara kalian yang belum tahu cara melakukan top up koin tersebut. Ada dua cara yang bisa dilakukan saat kalian ingin melakukan top up. Kalian bisa lakukan top up melaui aplikasi TikToknya secara langsung.

Dan bisa juga dilakukan melalui situs website. Kalian bisa lakukan top up TikTok di salah satu cara dari kedua cara tersebut. Pilih salah satu cara yang lebih mudah di ikuti secara langsung. Namun, kalian juga harus mengetahui bahwa proses pengisian koin ini dapat dilakukan dengan melakukan pembayaran melalui pulsa, dompet digital, transfer ATM, dan yang lainnya. Langsung saja, inilah kedua cara tersebut sebagai berikut :

Cara Top Up Koin TikTok Melalui Aplikasi

Cara pertama yang bisa kalian lakukan saat ingin melakukan top up koin di aplikasi sosial media Tiktok yaitu melalui aplikasinya secara langsung. Yang satu ini caranya lebih praktis dan lebih mudah, karena kalian bisa langsung melakukan top up dengan aplikasi TikToknya. Berikut ini cara mudah yang dapat di lakukan untuk membeli koin tiktok melalui aplikasi.

Pastikan kalian mengikuti setiap langkah yang diberikan secara berurutan, agar lebih mudah dalam menyelesaikan pembelian koin tersebut. Untuk langkah-langkahnya, kalian bisa melihatnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, silahkan kalian langsung masuk ke aplikasi TikTok pada hp masing-masing.
  2. Kemudian, langsung saja kalian pilih menu saya.
  3. Kalian akan mengakses menu pengaturan atau setting.
  4. DI menu Pengaturan, silahkan kalian pilih Saldo.
  5. Selanjutnya, kalian klik pilihan Isi Ulang untuk bisa membeli koin di TikTok.
  6. Setelah itu, TikTok akan menyajikan opsi sejumlah koin mulai dari paket 70 koin dengan harga Rp 17.000 hingga jumlah koin sebanyak 17.500 dengan total harga Rp 4.122.000.
  7. Silahkan kalian tentukan ingin membeli jumlah koin berapa.
  8. Setelah menentukan jumlah koin yang akan dibeli, selanjutnya kalian lakukan pembayaran. Bisa dilakukan dengan pulsa, kartu kredit, transfer ATM, dompet digital maupun yang lainnya. Ada banyak pilihan yang bisa kalian lakukan untuk melakukan pembayaran koin tersebut.
  9. Setelah pembayaran selesai, maka saldo koin TikTok yang sudah dibeli akan langsung bertambah di dalam akun tersebut.
  10. Selesai.

Cara Top Up Koin TikTok Melalui Situs Website

Selanjutnya cara yang kedua yang bisa kalian lakukan untuk top up koin di aplikasi TikTok yaitu melalui situs webiste. Dengan website resmi inilah kalian dapat membeli koin yang tersedia sesuai pilihan paket. Terdapat pilihan paket yang dapat kalian beli, mulai dari paket rendah hingga tang tertinggi pun ada didalamnya. Kalian juga dapat memilih opsi khusus untuk melakukan pembelian paket dengan jumlah tertentu.

Melalui situs web resmi TikTok untuk melakukan top up, kalian akan mendapatkan keuntungan berupa diskon. Adapun untuk cara melakukan top upnya sendiri, kalian bisa melihat dibawah ini sebagai berikut :

  1. Pertama, silahkan kalian masuk ke web resmi Tiktokna yaitu tiktok.com.
  2. Kemudian, lakukan login dengan akun tiktok yang kalian mili,i.
  3. Selanjutnya, silahkan kalian cari pilihan Beli Koin yang ada di halaman web utama web.
  4. Setelah itu, kalian pilih jumlah koin yang akan dibeli.
  5. Apabila kalian melakukan isi ulang melalui web, pilihan koin yang akan kalian dapatkan mulai dari paket 70 koin dengan harga 11.900 hingga paket 17.500 koin dengan harga Rp 2.975.000. Menariknya, kalian akan menemukan opsi khusus yang dapat mendukung kalian untuk membeli koin lebih banyak lagi.
  6. Jika kalian sudah menentukan ingin membeli jumlah koin tersebut, selanjutnya kalian lakukan pembayaran.
  7. Silahkan kalian pilih menu Beli Sekarang.
  8. Setelah itu, lakukan pembayaran. Bisa melalui pulsa, transfer ATM, dompet digital dan masih banyak lagi metode pembayaran lainnya yang bisa kalian gunakan.
  9. Selesai, kalian sudah mendapatkan jumlah koin tersebut.

Harga Top Up Koin TikTok

Aplikasi sosial media TikTok menyediakan beberapa pilihan untuk top up koin. Dimana untuk bisa menambahkan koin, kalian harus memilih jumlah koin yang akan dibeli. Mulai dari 13 koin hingga jumlah koin 17.500. Yang mana jumlah koin memiliki harga yang berbeda-beda setiap paketna. Mulai dari harga Rp 3.200 hingga harga Rp 4.121.000. Untuk daftar harga dan jumlah koinnya, bisa dilihat dibawah ini sebagai berikut :

Jumlah Koin TikTok Harga Koin TikTok
12 Koin Rp 3.200
70 Koin Rp 17.000
350 Koin Rp 83.000
700 Koin Rp 165.000
1050 Koin Rp 219.000
1400 Koin Rp 330.000
3500 Koin Rp 825.000
7000 Koin Rp 1.649.000
17500 Koin Rp 4.121.000

Metode Pembayaran To Up Koin TikTok

Ketika kalian akan melakukan pengisian koin di TikTok, bisa dilakukan melalui aplikasi atau bisa dilakukan melalui situs website resminya TikTok. Yang mana saat pembelian koin tersebut, kalian akan diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran dengan beberapa metode pembayaran. Dimana metode pembayaran koin TikTok ini bisa kalian lihat dibawah ini sebagai berikut :

  • DANA
  • DOKU
  • OVO
  • GoPay
  • Alfamart
  • ShopeePay
  • Indomaret
  • Pakai Kode Voucher
  • Saldo Google Play
  • Penagihan Pulsa Indosat
  • Penagihan Pulsa Telkomsel
  • Pakai Kartu Kredit atau Debit

Perlu kalian tahu, tidak semua jumlah koin dapat dilakukan pembayar melalui beberapa metode pembayaran tersebut. Dimana ada beberapa jumlah koin yang hanya tersedia pada etode pembayaran tertentu sesuai dengan kebijakan atau ketentuan penyedia pembayaran tersebut.