Update Cara Menghilangkan Watermark Filmora X, 10, 9 Tanpa Registrasi Cek Disini!

Baca disni artikel tentang Cara Menghilangkan Watermark Filmora X, 10, 9 Tanpa Registrasi . Berikut ini artikel tentang Cara Menghilangkan Watermark Filmora X, 10, 9 Tanpa Registrasi baca disini.

Apakah kamu pernah mendengar sebuah aplikasi yang bernama wondershare filmora? Mungkin untuk para editor video pasti sudah mengenal aplikasi editing video terbaik ini yang memiliki fitur menarik dan ukuran yang sangat ringan. Namun bagaimana sih cara menghilangkan watermark Filmora?

Mengapa aplikasi ini di gemari oleh para editor? daya tarik filmora terletak dari fitur dan tools yang sangat membantu para editor video untuk membuat video mereka jadi lebih menarik untuk di tonton, hal inilah alasan para editor pemula menggunakan aplikasi ini.

Kemudian aplikasi filmora ini menyediakan versi gratis yang bisa kamu gunakan. Akan tetapi, yang harus kamu tahu ketika kamu hanya menggunakan aplikasi yang gratis, kamu tidak bisa menikmati seluruh fitur yang di miliki oleh filmora.

Ada satu hal lagi yang akan mengganggu kamu ketika menggunakan yang gratis, yaitu terdapat watermark saat kamu selesai mengedit video. Ini akan membuat hasil editing kamu kurang menarik untuk di pandang. Jadi kalau kamu ingin menghilangkan watermark, kamu harus mengupgrade ke versi pro atau istilah lainnya berbayar.

Tetapi kamu tidak usah khawatir, karena pada pembahasan kali ini kami akan memberikan cara untuk menghilangkan watermark pada filmora dengan cara yang cukup mudah, ini bisa kamu terapkan bila kamu akan memulai mengedit video, simak sampai habis ya.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Filmora

Cara menghilangkan watermark filmora dengan mudah

Bagi kamu yang sedang merintis sebagai editor video, atau kamu yang lagi belajar untuk menjadi conten creator youtube yang memang membutuhkan sebuah aplikasi editing video yang cukup baik kamu bisa mencoba aplikasi filmora ini.

Kamu juga tidak perlu berkecil hati kalau kamu belum mampu untuk mengupgrade ke versi pro dari aplikasi filmora ini, kamu bisa mencobanya di versi gratis terlbih dahulu, yang terpenting adalah kamu harus berani untuk memulainya, dan langsung kamu coba di aplikasi filmora ini.

Ok kita masuk ke pembahasan, untuk menghilangkan watermark pada aplikasi filmora ini kamu harus melakukan register terlebih dahulu.

Tapi kamu tidak usah khawatir, yang dimaksud register disini tidak akan di pungut biaya sepeser pun alias gratis. Kamu hanya perlu menggunakan email dan kode register yang sudah siap untuk digunakan.

Kode Registrasi Wondershare Filmora

Berikut ini merupakan kumpulan dari registration code dan licensed email Wondershare Filmora yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan watermark pada filmora.

Apabila salah satu dari kumpulan tersebut tidak bisa kamu gunakan, kamu bisa mencoba satu persatu dari yang kami berikan ini.

Apabila kamu menggunakan laptop Mac, gunakan ini :

Licensed Email : [email protected]
Registration Code :1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Apabila kamu menggunakan Windows, gunakan ini :

Licensed Email: [email protected]
Registration Code: 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301

Licensed Email: [email protected]
Registration Code: d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19

Licensed Email: [email protected]
Registration Code: fb9694298253b5154e70d22b3033808

Licensed Email: [email protected]
Registration Code: 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e

Licensed Email: [email protected]
Registration Code: 10403029cf3644154841651af141e800

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 di Windows

Cara menghilangkan watermark filmora secara permanen

Sangat mudah sekali untuk menghilangkan watermark pada aplikasi editor video filmora ini, kamu hanya perlu melakukan cara yang akan kami sampaikan, kamu bisa mengikutinya langkah demi langkah, kami akan jelaskan secara detail agar kamu mengerti.

Cara menghilangkan watermark Filmora 9 dan X di laptop:

  1. Mematikan Koneksi Internet
    • Langkah pertama, yang perlu kamu siapkan adalah nyalakan laptop atau komputer kamu tanpa perlu menghidupkan jaringan internet. Karena registrasi ini berlaku apabila koneksi internet dalam keadaan terputus.
  2. Membuka Aplikasi Filmora
    • Langkah kedua, kamu buka aplikasi wondershare filmora video editor pada komputer atau laptop, setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi di awal masuk kalau filmora yang kamu gunakan adalah versi trial, kamu langsung close notifikasinya.
  3. Masuk ke Editing Video
    • Langkah yang selanjutnya, kamu masuk ke halaman depan editing, disana kamu dapat memilih menu bar yang terletak di bagian kiri atas. kemudian pilih Help > Offline Activation/Activate Filmora 9 , kemudian pilih Full Feature Mode, lalu pilih register.
  4. Log In Melalu Click Here
    • Setelah kamu memilih register, kamu akan diarahkan untuk login menggunakan akun filmora kamu. Tetapi, bisa kamu abaikan. Selanjutnya untuk masuk ke tahap register, kamu dapat langsung pilih Click Here.
  5. Memasukan Kode Registrasi
    • Langkah terakhir, kamu dapat Copy Registration Code dan Licensed email yang kami berikan. Jika udah di copy, kamu dapat paste kode dan email pada form disediakan dan pilih tombol “Activate”

Keunggulan Aplikasi Filmora

Cara menghilangkan watermark Filmora

Filmora adalah salah satu aplikasi edit video terbaik yang cocok untuk semua pengguna, baik pemula maupun profesional. Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam aplikasi ini:

Tampilan Layar Mudah Dipahami

Wondershare Filmora memiliki tampilan pengguna yang sederhana dengan berbagai alat keren. Selain itu, Filmora juga mudah dideteksi, yang membuat pengguna lebih puas dan bebas saat mengedit video tertentu.

Baca Juga: FilmoraGo Pro Mod APK

Kalian dapat menyesuaikan layar pratinjau dan garis waktu sesuai keinginan kalian. Selain itu, Filmora memiliki empat pilihan mode dengan ukuran rasio yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Terdapat alat Action Cam, mode fungsi penuh, mode pemotong instan, dan mode mudah. Keempat mode tersebut memiliki tampilan dan fungsi berbeda yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Ringan

Wondershare Filmora dapat berjalan di perangkat dengan spesifikasi rendah. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada prosesor Intel Celeron tanpa tambahan grafis dengan RAM hanya 2GB.

Fitur premium

Keunggulan dari aplikasi Filmora dibandingkan dengan aplikasi sejenis adalah pengguna dapat menikmati semua fungsi premium tanpa harus membayar. Untuk pengguna gratis, ada sebuah watermark di akhir video. Bagi yang ingin menghilangkan watermark dari Filmora juga bisa menggunakan tutorial di atas.

Tidak hanya menyediakan akses ke fitur gratis, Filmora juga menawarkan plugin yang sangat stylish dan keren. Plugin tersebut harus diunduh terlebih dahulu, selain menyediakan plugin bawaan kalian dapat menambahkannya ke koleksi yang menyediakan paket plugin.

Penutup

Bagaimana, apakah kamu sudah mencoba nya? Apakah sudah berhasil ? semoga semua yang mencoba nya berhasil ya.. Oh ya buat kamu semua yang sudah membaca artikel dari hindsband.com dan kamu rasa ini bermanfaat, kamu bisa bagikan ke teman-teman kamu yang juga membutuhkan informasi ini.

Agar teman-teman kamu yang ingin menjadi editor video juga tidak ketinggalan informasi ini. Satu lagi, kalau kamu membutuhklan informasi lain, kamu bisa baca artikel-artikel kami yang lain, siapa tau ada informasi lain yang saat ini sedang kamu cari.

Baca Juga: Aplikasi Kamera Terbaik

Sekian dari kami tentang pembahasan cara menghilangkan watermark filmora secara permanen dengan mudah, sukses untuk kamu semua ya gengs!