Update Cara Bayar Iconnet PLN Lewat OVO Dengan Mudah Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Cara Bayar Iconnet PLN Lewat OVO Dengan Mudah . Berikut ini artikel tentang Cara Bayar Iconnet PLN Lewat OVO Dengan Mudah baca disini.

Cara Bayar Iconnect PLN Lewat OVO

Belakangan ini banyak orang yang ingin mengetahui tentang bagaimana cara bayar Iconnet melalui OVO, karena cara ini paling mudah untuk kita lakukan,

Sangatlah penting untuk kita ketahui, kalau saat ini PLN tidak hanya menyediakan layanan listrik saja. Namun tersedia juga layanan internet kabel yang biasa di sebut degan Iconnet.

Pada awal mula Aplikasi Iconnet hanya menyediakan beberapa layanan metode pembayaran saja. Mulai Indomart, Alfamart dan juga rekening Bank Mandiri, seperti yang sudah tertera di dalam email invoice.

Namun saat ini Iconnet sudah menambahkan beberapa metode pembayaran lain agar bisa memudahkan para penggunanya dalam melakukan transaksi pembayaran.

Salah satunya kita bisa menggunakan dompet digital seperti OVO yang bisa membuat transaksi pembayaran menjadi lebih mudah di lakukan,

Tapi karena Aplikasi yang satu ini masih baru, jadinya tidak banyak orang yang belum mengetahui tentang bagaimana cara caranya.

Untuk itu pada artikel ini kami akan memberikan informasi lengkap tentang bagaimana caranya untuk membayar Iconnet melalui OVO yang bisa kita lakukan dengan mudah.

Syarat Bayar Iconnet Melalui OVO

Sebelum kita melakukan pembayaran Iconnet, ada beberapa persyaratan yang harus kita persiapkan agar proses transaksi pembayaran dapat di lakukan dengan lancar.

Untuk beberapa persyaratannya adalah:

  1. Koneksi internet yang stabil.
  2. Akun OVO Premiere.
  3. Saldo OVO yang cukup.
  4. Virtual Iconnet atau Kode Pembayaran.

Cara Bayar Iconnet Melalui OVO

Sebenarnya melakukan pembayaran tagihan Iconnet melalui Aplikasi OVO sangatlah mudah sekali. Adapun beberapa cara tersebut yaitu:

  1. Buka Aplikasi OVO.
  2. Jangan Lupa untuk memastikan kalau kita sudah melakukan Login ke dalam akun OVO kita.
  3. Selanjutnya pada halaman utama klik menu Transfer.
  4. Lalu pilih menu Ke Rekening Bank mana.
  5. Pilihlah Bank Mandiri sebagai tujuan utama.
  6. Masukkan Kode VA/ Pembayaran Iconnet yang sudah kita salin melalui Invoice email yang terdapat pada kolom Nomor Rekening,
  7. Pada menu Nominal Transfer, masukkanlah jumlah tagihan Iconnet.
  8. Jika Diperlukan masukkan pesan.
  9. Klik Lanjutkan.
  10. Kemudian Konfirmasi Pembayaran.
  11. Selanjutnya Masukkan PIN OVO untuk melanjutkan transaksi pembayaran.

Sangat mudah sekali kan tentang cara membayar tagihan Iconnet dengan menggunakan Aplikasi dompet digital seperti OVO ini.

Beberapa Kelebihan Bayar Iconnet Melalui OVO

Ada beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan jika kita melakukan pembayaran Iconnet melalui OVO yang akan menguntungkan kita seperti beberapa kelebihan di bawah ini:

  1. Bisa di lakukan kapan dan di mana saja.
  2. Biaya Admin yang murah.
  3. Proses yang sangat cepat dan mudah di lakukan.
  4. Sudah pasti terjamin aman.

Kapan Tanggal Jatuh Tempo Iconnet?

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa para pengguna Iconnet harus membayar tagihannya tepat waktu berdasarkan jangka waktu yang sudah di tentukan.

Jika melewati batas jatuh tempo, maka para pengguna akan terkena denda bahkan di isolir. Untuk batas maksimal pembayaran Iconnet adalah tanggal 15 pada tiap bulannya.

Jadi usahakan untuk tidak melewati batas yang sudah di tentukan dari pihak Iconnet. Untuk melakukan transaksi pembayaran Iconnet melalui Aplikasi OVO akan dikenai biaya admin yang sangat terjangkau.

yaitu sebesar Rp 2.500/ transaksi. Untuk itu pastikanlah kalau kamu memiliki saldo OVO yang cukup sebelum kita melakukan transaksi pembayaran.

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang cara untuk melakukan pembayaran tagihan Iconnet dengan menggunakan dompet digital seperti OVO.

fbq('init', '394797192781613'); fbq('init', '670404267779412'); fbq('init', '672968734008114');

fbq('track', 'ViewContent'); fbq('track', 'PageView');