Update CamScanner Mod Apk Premium Unlocked No Watermark 2022 Cek Disini!

Baca disni artikel tentang CamScanner Mod Apk Premium Unlocked No Watermark 2022 . Berikut ini artikel tentang CamScanner Mod Apk Premium Unlocked No Watermark 2022 baca disini.

pdamtirtasukapura.co.idCamScanner Mod Apk dapat membantu kalian untuk melakukan scan dokumen maupun konveksi gambar dalam bentuk teks dengan mudah. Kalian dapat menimati kemudahan tersebut hanya dengan menggunakan hp Android saja. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menikmati semua fitur yang canggih yang ada didalam aplikasi tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya sebagai berikut.

CamScanner sendiri merupakan sebuah aplikasi dokumen scanner yang dikembangkan oleh INTSIG. Dimana jumlah unduhan aplikasi tersebut sudah lebih dari 1 juta oleh penggunanya. Kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut didalam Google Playstore pada hp masing-masing. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis dan bisa mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan uang sediit pun.

Pada hp masing-masing, pastinya kalian memiliki sebuah dokumen penting yang harus disimpan dengan baik. Nah, untuk memudahkan kalian dalam menemukan dokumen tersebut, kalian bisa lakukan scan dokumen secara mudah dan gratis hanya dengan menggunakan aplikasi CamScanner ini. Namun, sangat disayangkan didalam aplikasi scanner versi resminya memiliki fitur yang sangat terbatas.

Untuk bisa mengakses aplikasi tersebut dengan fitur yang lengkap, kalian bisa gunakan aplikasi versi modnya yaitu CamScanner Mod Apk. Dimana dalam aplikasi versi mod ini, kalian akan mendapatkan fitur-fitur unggulan dan juga terlengkap dibandingkan dengan versi resminya. Ingin tahu fitur apa saja yang ada? Sebelumnya kalian simak terlebih dahulu penjelasan lebih detailnya mengenai aplikasi tersebut.

Tentang CamScanner Mod Apk

CamScanner Mod Apk merupakan hasil modifikasi dari aplikasi versi resminya. Dimana untuk kegunaannya sendiri tidak jauh berbeda dengan fotocopy. Namun, aplikasi ini jauh lebih canggih dibandingkan fotocopy. Aplikasi ini akan memudahkan pekerjaan kalian saat ingin melakukan scan dokumen. Yang mana saat melakukan aplikasi ini kalian akan dengan mudah scan maupun konveksi gambar.

Seperti yang kalian tahu di mesin fotocopy hanya bisa mengeluarkan dua warna saja yaitu hitam dan putih. Sedangkan jika kalian menggunakan aplikasi ini, hasil scan akan jauh lebih bagus dan mampu mengenluarkan berbagai macam warna sesuai dengan dokumen yang aslinya. Biasanya, scan hanya bisa dilakukan pada mesin printer, namun kali ini kalian bisa dengan mudah melakukannya di hp Android.

Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melakukan scan tersebut yaitu CamScanner Mod Apk. Penggunaannya pun sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan potret ID, dokumen atau berkas yang akan di scan. Kemudian, kalian bisa edit bentuk ukuran dan yang lainnya dengan mudah. Setelah selesai di edit, bisa langsung di save atau di upload. Silahkan kalian tunggu hingga proses scan selesai.

Aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur yang dapat memudahkan kalian dalam menggunakan CamScanner Mod Apk ini. Dimana fitur-fitur yang akan kalian dapatkan merupakan fitur terlengkap dan lebih unggul dibandingkan dengan fitur yang ada didalam aplikasi versi resminya. Tentunya karena hal tersebut, banyak diantara mereka yang lebih memilih menggunakan aplikasi versi modifikasinya.

Fitur-fitur CamScanner Mod Apk

Jika membicarakan soal fitur, pastinya aplikasi dengan versi modifikasi dapat memberikan fitur-fitur unggulan yang menarik. Tidak hanya menarik untuk para penggunanya, juga dapat menikmati secara bebas dan juga gratis. Mungkin banyak dari kalian yang penasaran dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh CamScanner Mod Apk. Kalian bisa melihat fitur-fitur tersebut dibawah ini.

Dimana kita akan jelaskan beberapa fitur yang bisa dinikmati secara langsung. Agar kalian tidak penasaran lama-lama, langsung saja inilah beberapa fitur dari aplikasi scan dokumen versi modifikasinya yaitu sebagai berikut :

Tanpa Watermark

Fitur pertama yang diberikan oleh aplikasi ini yaitu tanpa watermark. Dimana saat menggunakan aplikasi tersebut, kalian akan mendapatkan hasil scan dokumen tanpa watermark. Yang mana seperti pada aplikasi versi resminya, saat melakukan scan kalian akan menemukan dokumen tersebut memiliki watermark.

Tentunya hal tersebut akan terlihat jika kalian menggunakan aplikasi gratisan. Beda hal jika menggunakan versi modnya, hasil scan dokumen tanpa ada watermark. Dengan begitu, hasil editan dokumen tersebut akan terlihat lebih bagus dan sempurna.

Ruang Penyimpanan Lebih Besar

Kalian juga bisa mendapatkan fitur ruang penyimpanan lebih besar. Dimana saat kalian menggunakan aplikasi ini, kalian akan mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar hingga 10 GB. Banyaknya ruang penyimpanan tersebut dapat kalian manfaatkan untuk menyimpan semua dokumen maupun foto yang sudah di convert sebelumnya melalui aplikasi tersebut.

Yang mana saat kalian melakukan convert, aplikasi ini akan secara otomatis mengunggah file tersebut kedalam folder yang tersedia. Sehingga, kalian bisa lebih mudah membagikan atau memindahkan file tersebut menggunakan aplikasi ini.

Image to Word

Kalian juga bisa mendapatkan fitur image to word. Dimana yang dimaksud adalah kalian bisa manfaatkan aplikasiini untuk mengubah foto dokumen menjadi teks. Hanya dengan sekali potret saja, kalian sudah bisa mengubah tulisan di dalam foto dokumen menjadi bentuk teks atau dalam bentuk MS World. Selanjutnya, kalian bisa menyalin teks tersebut ke clipboard dan memindahkannya ke aplikasi lain.

ID Scan

Aplikasi ini juga memilii fitur ID Scan, dimana fitur tersebut dapat kalian manfaatkan untuk scan KTP atau paspor saat tidak memiliki alat scanner. Hanya dengan satu kali potret saja, kalian sudah bisa mendapatkan hasil yang sama seperti menggunakan scanner. Menariknya, aplikasi ini juga secara otomatis dapat merapihkan ujung-ujung dari hasil foto tersebut.

Fitur Lainnya

Kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya yang bisa dinikmati secara gratis. Ingin tahu fitur apa saja yang ditawarkan oleh CamScanner Mod Apk? Kalian bisa melihatnya dibawah ini sebagai berikut :

  • Image to Excel
  • Book to PDF
  • Scan QR Code
  • Greeting Card
  • Dan yang lainnya.

Download CamScanner Mod Apk

Apa kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi scan dokumen yang satu ini? Dimana CamScanner Mod Apk dapat memberikan fitur-fitur unggulan yang sangat menarik bagi para penggunanya. Aplikasi versi modifikasi ini tidak bisa kalian dapatkan pada Google Playstore, hanya bisa didapatkan pada situs website saja. Nah, dibawah ini kita sudah sediakan link unduh untuk aplikasi tersebut.

Kalian bisa unduh aplikasinya dan bisa didapatkan secara gratis. Aplikasi ini sangat ringan, jadi kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan. Langsung saja, inilah link unduh dari aplikasi scan dokumen CamScanner versi modifikasinya dengan detail spesifikasi aplikasi tersebut, sebagai berikut :

Detail Spesifikasi
Nama File CamScanner Mod Apk
Versi V. 1.8
Ukuran Dokumen 93 MB
Developer INTSIG
OS Android 5.0+

Cara Install CamScanner Mod Apk

Untuk aplikasi versi modifikasi, kalian harus melakukan penginstallan dengan cara yang khusus. Karena aplikasi versi mod, memiliki cara yang berbeda dengan aplikasi resmi yang biasanya kalian dapatkan pada Google Playstore. Untuk langkah-langkahnya sendiri sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Nah, untuk kalian yang tidak tahu cara install aplikasi versi modifikasi ini.

Kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan diberikan dibawah ini. Kalian bisa ikuti langkah-langkah tersebut agar bisa install aplikasinya dengan benar. Langsung saja, inilah langkah-langkah untuk install aplikasi scan dokumen CamScanner Mod Apk yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, silahkan kalian download aplikasi scan dokumen CamScanner Mod Apk yang sudah kita sematkan link unduhnya diatas.
  2. Setelah mengunduhnya, selanjutnya kalian install aplikasi tersebut.
  3. Langsung saja kalian masuk ke menu pengaturan pada perangkat hp masing-masing.
  4. Kalian pilih menu Keamanan dan aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  5. Setelah mengaktifkannya, lanjut kalian masuk ke menu File Manager.
  6. Temukan folder Download dan cari aplikasi chatting yang sudah di download sebelumnya.
  7. Jika sudah ketemu aplikasinya, kalian bisa langsung install aplikasi tersebut.
  8. Silahkan tunggu proses install sampai selesai.
  9. Setelah berhasil terinstall, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi scan dokumen tersebut dan mulai melakukan scan pada dokumen yang dibutuhkan.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa dijelaskan tentang CamScanner Mod Apk yang merupakan aplikasi scan dokumen melalui hp Android dengan mudah. Kalian bisa unduh aplikasinya diatas yang sudah kita sematkan. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Semoga informasi yang sudah disampaikan bisa bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya!