Update Aplikasi Newkim Penghasil Uang Yang Terpercaya tahun 2021? Cek Disini!

Baca disni artikel tentang Aplikasi Newkim Penghasil Uang Yang Terpercaya tahun 2021? . Berikut ini artikel tentang Aplikasi Newkim Penghasil Uang Yang Terpercaya tahun 2021? baca disini.

Aplikasi Newkim Penghasil Uang – Saat ini sangat banyak inovasi teknologi yang telah hadir di kalangan banyak orang. Mulai dari teknologi mesin yang bisa membantu kebutuhan sehari hari ataupun teknologi dalam bentuk software. Salah satunya ialah website atau aplikasi yang bervariasi.

Namun dari banyaknya variasi aplikasi yang ada saat ini didominasi oleh aplikasi penghasil uang. Hal ini bukan lagi suatu kabar yang mengejutkan untuk beberapa orang. Semakin banyak kebutuhan setiap orang dalam hal ekonomi membuat kalangan ini semakin gencar dalam mencari sumber penghasilan.

Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini sangat populer di kalangan banyak orang sejak kemunculannya pertama kali. Nama dari aplikasi inialah Aplikasi Newkim yang punya banyak peminat. Untuk mengetahui informasi yang lebih lanjut, kalian bisa simak ulasan yang oceanfresh.id.

Apa Itu Aplikasi Newkim?

Review Aplikasi Newkim Penghasil Uang

Aplikasi Newkim merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang mengusung konsep investasi di dalamnya. Pada umumnya pasti kalian mengetahui bahwa setiap investasi di dalamnya dilakukan proses transaksi jual beli ataupun penyewaan untuk mendapat keuntungan dalam nominal dengan ketentuan tertentu.

Begitu pula dalam aplikasi ini yang mengharuskan penggunanya melakukan investasi dengan semestinya untuk bisa mendapatkan keuntungan. Namun kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini perlu melakukan top up terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan produk yang diinginkan. Namun modal ini bisa menghasilkan untung yang cukup besar.

Tahap Pendaftaran Aplikasi Newkim

Bagi beberapa dari kalian mungkin merasa bingung untuk mulai menggunakan aplikasi ini. Adapun beberapa tahapan apabila ingin menggunakan aplikasi ini ialah sebagai berikut diantaranya :

  • Akses website http://newkim.net/index.php/index/sem/regSems/u/7308444 untuk mendaftar diri di aplikasi Newkim
  • Isi data diri berupa nomor telepon yang masih aktif.
  • Buat kata sandi yang cukup rumit
  • Input kode Undangan jika ada
  • Klik “Register”
  • Tunggu proses pendaftaran ini hingga selesai.

Tahap Penggunaan Aplikasi Newkim

Penggunaan Aplikasi Newkim

Aplikasi Newkim ini merupakan aplikasi penghasil uang yang mengusung konsep yang cukup rumit. Kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini harus melakukan dan mengerti beberapa tahap dianataranya yaitu sebagai berikut :

1. Investasi

Seperti yang dibahas secara singkat sebelumnya. Aplikasi ini mengusung tema investasi di dalamya. Hal ini berarti kalian yang ingin mendapatkan keuntungan dari sini bisa melakukan investasi sebagai sumber keuntungan yang utama. Besar keuntungan ini tergantung seberapa besar modal kalian dalam berinvestasi.

2. Invite Teman

Selain dengan cara berinvestasi diatas kalian bisa mendapat keuntungan dengan mengajak teman menggunakan aplikasi ini. Semakin banyak kalian mampu mengundang teman maka nanti akan mendapat keuntungan yang semakin besar pula.

3. Membuat Konten

Kalian yang ingin mendapat bonus keuntungan bisa dengan membuat suatu klip video. Isi dari video yang harus dibuat yaitu mengandung unsur promosi akan aplikasi Newkim ini. Adanya video klip yang dibuat nantinya akan ditayangkan dalam media youtube. Adanya hal ini pula ditujukan pula agar semakin banyak orang yang tau akan aplikasi ini sehingga ingin mengunduh dan memainkannya juga.

Baca Juga : Aplikasi Happy GO Penghasil Uang

Pencairan Dana Aplikasi Newkim

Bagi kalian yang sudah berhasil mengumpulkan banyak hadiah dari penggunaan aplikasi yang telah disampaikan sebelumnya sudah bisa menarik uang. Namun tahap pencairan dana ini juga memiliki beberapa tahapan yang harus dilakukan dengan benar. Tahap pencairan dana dari aplikasi newkim diantara sebagai berikut :

1. Pastikan Data Pribadi Valid

Hal pertama yang kalian harus lakukan ialah dengan mengisi data pribadi dalam akun dengan akurat. Apabila kalian sudah mengisinya, akan lebih baik untuk memeriksanya beberapa kali.

2. Kaitkan Akun Rekening

Jika sudah memastikan bahwa data pribadi yang kalian miliki itu semuanya benar adanya. Selanjutnya ialah masukkan akun rekening yang ingin digunakan untuk sebagai media untuk menerima dana pencarian.

Jika sudah berhasil melakukan askes website, buka aplikasi dengan mengakses bagian beranda dan pilih menu “pusat pribadi”. Hal ini merupakan langkah awal yang harus dilakukan untuk memulai proses pencairan dana.

4. Input Nominal

Pada tahap ini kalian bisa memasukkan besar nominal penarikan yang ingin kalian lakukan. Namun kalian juga perlu mengetahui bahwa adanya minimal penarikan dari aplikasi ini sebesar Rp11.000,- dan akan dikenakan biaya 5%. Oleh karena hal iniah kalian perlu melakukan perhitungan dalam penarikan uang ini secara pasti agar menghindari kegagalan.

5. “Menarik Diri”

Apabila sudah melakukan pengisian nominal, maka kalian bisa melanjutkan proses selanjutnya. Tahapnya yaitu melakukan penarikan dengan melakukan klik terhadap “menarik diri”.

6. Perhatikan Waktu Penarikan

Sebelum kalian melakukan proses ini kalian harus mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pencairan dana ini. Proses penarikan pada aplikasi Newkim ini hanya bisa dilakukan pada pukul 11 pagi hingga 10 malam. Selain waktu ini kalian tidak bisa melakukan pencairan dana ini dan harus menunggu di waktu selanjutnya sesuai ketentuan.

7. Tunggu Proses Selesai

Jika kalian sudah memastikan waktu untuk penarikan dana ini bisa dilakukan maka lanjutkan dengan menyelesaikan tahap tahap yang sudah dijelaskan diatas. Maka kalian akan diminta untuk menunggu beberapa waktu. Setelah ini maka proses akan dinyatakan berhasil.

Penutup

Berikut diatas ini merupakan beberapa informasi mengenai salah satu aplikasi penghasil uang yang bernama Aplikasi Newkim. Kalian yang ingin menggunakna aplikasi ini bisa menggunakan ulasan diatas ini sebagai acuan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu para pembaca sekalian.