Update Aplikasi Jawab Soal Dibayar, Penghasil Uang Langsung ke Rekening Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Aplikasi Jawab Soal Dibayar, Penghasil Uang Langsung ke Rekening . Berikut ini artikel tentang Aplikasi Jawab Soal Dibayar, Penghasil Uang Langsung ke Rekening baca disini.

Aplikasi Jawab Soal Dibayar

Dengan menggunakan beberapa aplikasi jawab soal dibayar yang ada di bawah ini, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah.

Asalkan kita harus menjawab semua soal yang di ajukan dengan tepat dan benar, makanya simak saja terus pembahasannya yang ada di bawah ini biar tidak ketinggalan infonya.

Aplikasi Jawab Soal Dibayar

Aplikasi penghasil uang saat ini memang sedang ramai di bicarakan. Ada beberapa Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang tambahan yaitu:

1. Givy

Aplikasi yang pertama yang bisa kita gunakan adalah Givy. Aplikasi yang bernama Ern Money For Free With Givi ini bisa kita dapatkan di Play Store.

Aplikasi Givy akan membayar penggunanya dengan menggunakan mata uang dolar, dari beberapa ulasan lainnya, Aplikasi yang satu ini merupakan Aplikasi tercepat dalam membayar penggunanya.

Givy merupakan Aplikasi penghasil uang yang meminta penggunanya untuk memainkan sebuah game sederhana seperti game Matematika.

Givy bisa menghasilkan koin dan juga bisa mengubah koin menjadi hadiah nyata. Kita bisa mendapatkan hadiah dari Aplikasi Givy Kapan saja dan dimana saja.

Cara menghasilkan uang melalui Givy:

  • Mainkan salah satu game yang telah tersedia di dalamnya, seperti game Matematika.
  • Undang teman kita untuk mengunduh dan memainkan game yang satu ini.
  • Dapatkan koin sebanyak banyak nya dengan memainkan game Givy setiap hari.
  • Ubahlah koin yang kita dapatkan menjadi uang tunai sesuai dengan keinginan kita.
  • Tukarkan koin yang kita dapat melalui akun Revolut atau Pay Pal.

Aplikasi ini sudah di unduh dan di gunakan sebanyak 100 ribu pengguna di seluruh dunia. sangat gampang sekali kan tentang bagaimana cara mengahasilkan uang melalui Aplikasi Givy.

2. Emoh

Untuk game penghasil uang yang kedua adalah Emoh, dengan cara kita harus menyelesaikan soal soal Matematika yang di ajukan.

Soal Matematika yang di sajikan merupakan soal yang memiliki tingkat dasar, selain akan mendapatkan uang,

Aplikasi ini juga bisa kita jadikan sebagai sarana untuk melatih kecepatan dan juga daya pikir kita, karena setiap soal yang di sajikan harus segera di selesaikan sebelum waktunya habis.

Berapa saja nilai yang di dapatkan dari soal soal tersebut? Pengguna bisa mendapatkan poin, jika poin sudah terkumpul bisa kita tukar menjadi uang dan bisa kita cairkan menggunakan GoPay, Shopeepay, DANA, dan PayPal, bisa juga kita tukar dengan pulsa all operator.

Sedangkan untuk cara cara memainkan Aplikasi Emoh yaitu:

  1. Instal Aplikasi Emoh melalui Google Play Store.
  2. Centang lah di bagian Daftar untuk melakukan pendaftaran.
  3. Kemudian Isilah nama, alamat email, dan juga nomor telepon.
  4. Masukkan Kode Referral (kalau ada).
  5. Kliklah Go Daftar.

Itulah tadi tentang bagai mana cara mendaftar di Aplikasi Emoh. Sedangkan cara untuk mendapatkan uang di Emoh, kita bisa menggunakan dua cara yaitu pertama jawablah soal soal Matematika dengan cara Play Now untuk memainkan permainannya.

Kemudian jawablah semua soal Matematika yang sudah di sediakan antara lain penambahan, pengurangan, pembagian dan juga perkalian.

Kita akan di berikan waktu selama 60 detik untuk mengerjakan soal tersebut. Semakin banyak soal yang bisa kita selesaikan, maka semakin banyak poin yang akan terkumpul.

Untuk cara yang kedua yaitu klik menu Player Profile dan juga klik Share Reverral. Lalu bagikanlah link referral tersebut pada teman teman kita melalui media sosial.

Dengan begitu pengguna akan mendapatkan bonus poin tambahan 10% dari perolehan teman tersebut, tanpa mengurangi poin aslinya.

3. Macha

Macha adalah salah satu Aplikasi penghasil uang yang berbasis pendidikan. dengan menggunakan aplikasi Macha, kita akan di minta untuk menjawab soal Matematika atau Bahasa Indonesia.

Setelah kita sudah menyelesaikan pertanyaan yang di ajukan, kita akan mendapatkan Diamond yang bisa kita kumpulkan dan bisa kita tukar menjadi saldo DANA maupun Gopey.

Untuk penukaran antara Diamond menjadi uang hanya bisa kita lakukan setiap pukul 8 pagi. Namun hanya pengguna yang berhasil masuk 50 besar top global yang bisa menukar Diamon tersebut.

Untuk jumlah nya bisa kita pastikan kalau 1 diamond bernilai Rp 1, berarti kalau kita bisa mendapatkan Diamond sebanya 50.000 maka kita bisa mencairkannya menjadi Rp 50.000 saldo DANA atau GoPay maupun pulsa.

Sedangkan cara untuk menggunakan Aplikasi Macha yaitu:

  1. Installah Aplikasi Macha di Google Play Store.
  2. Kemudian buatlah akun Macha.
  3. Masukkan Username, alamat email, dan juga Password.
  4. Selanjutnya kita bisa mulai memainkan Aplikasi Macha.
  5. Pilihlah game Math atau Word.
  6. Kita juga bisa memperhatikan jumlah poin dan Diamond di menu Profile.

Dengan bgitu kita bisa memainkan game Macha dan bisa mendapatkan Diamond sebanyak banyaknya.

Table of Contents