Update Aplikasi Get Name Layangan Putus Gratis, Bisa Lacak Orang! Cek Disini!

Baca disini artikel tentang Aplikasi Get Name Layangan Putus Gratis, Bisa Lacak Orang! . Berikut ini artikel tentang Aplikasi Get Name Layangan Putus Gratis, Bisa Lacak Orang! baca disini.

Aplikasi Get Name akhir-akhir ini viral. Meski sudah mulai dirilis beberapa tahun lalu, namun baru sekarang banyak yang menggunakan fitur canggih di dalamnya. Ingin mencobanya?

“Serial “Layanan Putus” yang sedang viral secara tidak langsung ikut mengenalkan Get Name. setelah salah satu pemerannya menggunakan aplikasi ini untuk melacak identitas seseorang. Banyak yang penasaran dan ingin mencoba fitur kerennya.

Apa Itu Aplikasi Get Name

Apa-Itu-Aplikasi-Get-Name

Jadi ingin tahu tentang aplikasi yang sedang banyak disuka ini? Hal tersebut tidak salah karena memang sedang viral dan banyak penggunanya. Ternyata Get Name dapat membantu seseorang untuk melacak identitas pemilik nomor HP.

Sebenarnya aplikasi ini bernama Get Contact. Namun karena kecanggihannya untuk mengetahui nama seseorang dan bagaimana sebuah kontak disebut dalam HP, nama aplikasi Get Name lebih familiar. Jadi keduanya merupakan jenis aplikasi yang sama.

Aplikasi Get Name atau Get Contact sebenarnya untuk versi awal sudah lama dirilis, namun kurang banyak peminatnya. Baru setelah dalam salah satu adegan di serial layangan putus menggunakannya, aplikasi ini banyak diminati.

Secara tidak langsung, Kinan, sang aktris turut berjasa dalam mempopulerkan aplikasi Get Name di Indonesia. Ketika sedang penasaran dengan nomor seseorang, Kinan menggunakan aplikasi ini dan ternyata dengan mudah dapat mengetahui identitas pemiliknya.

Setelah itu, pamor aplikasi Get Name langsung naik drastis. Aplikasi yang sebelumnya dipandang sebelah mata dan kurang peminatnya, kemudian langsung banyak diburu dan digunakan. Tentu hal tersebut sangat menguntungkan developer.

Sampai saat ini sudah ada beberapa versi, baik yang gratis maupun berbayar. Perbaikan dari aplikasi tersebut juga dilakukan oleh developer. Canggihnya, selain pengguna Android dan iOS yang dapat langsung mengunduh di toko online, pemilik Huawei juga bisa.

Kegunaan Aplikas Get Name

Kegunaan-Aplikas-Get-Name

Sudah ratusan pendownload yang menggunakan fitur canggih ini. Mulai dari sekedar coba-coba dan ingin tahu sampai benar-benar memanfaatkan kelebihan aplikasi ini. Jika sebelumnya penasaran dengan nomor tidak dikenal yang masuk ke HP, sekarang mengenalnya sangat mudah.

Aplikasi ini terbukti bisa membantu bagi melacak nama seseorang yang sering menghubungi dengan privat number. Bahkan dapat memblokir nomor yang sering mengganggu. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Hanya dengan tap nomor, kemudian search, identitas kontak terlihat.

Apalagi aplikasi ini tersedia secara gratis. Get name dibuat oleh developer Get Verify LDA. Pengguna dapat mendownload di Google Play Store, App Store, Huawei App Gallery, atau link yang banyak dibagikan. Kemudahan penggunaan dan manfaatnya menarik minat untuk mengunduhnya.

Get Name juga merupakan aplikasi ringan. Ukurannya hanya 43 MB. Jadi tidak perlu memori yang besar. Untuk dapat menikmati fitur canggihnya, pengguna tidak harus membuang data lain dari smartphone.  Sedang versi OS yang dibutuhkan minimal Android 5.0.

Tersedia dua jenis versi, yaitu gratis dan berbayar. Secara umum, fitur yang tersedia hampir sama. Namun jika ingin lebih nyaman dalam penggunaan bisa mendownload tipe premium yang pasti punya beberapa keunggulan.

Cara Mendownload Get Name

Cara-Mendownload-Get-Name

Setelah tahu kegunaannya, sekarang bagaimana cara mendownloadnya? Ini juga bagian mudah. Pengguna Android maupun iOS dapat mendownloadnya dengan bebas. Google Play, App Store dan Huawei App Gallery menyediakan aplikasi keren ini.

Get Name merupakan aplikasi untuk pemblokiran spam dan identifikasi penelepon. kemampuannya dalam menyaring panggilan dan hanya memberikan alternatif untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang dikehendaki sangat keren.

Cara mengidentifikasi pemanggil sangat bagus. Jadi pengguna tidak perlu risau lagi jika ada nomor asing yang masuk. Begitu juga ketika ingin mengetahui identitas pemiliknya. Semua dapat dilakukan oleh aplikasi Get Name dengan cepat dan mudah.

Kejahatan melalui panggilan ponsel memang marak terjadi. Hal ini yang mendasari developer menciptakan aplikasi canggih yang dapat mengantisipasinya. Tentu kehebatannya membuat para pengganggu keder. Dalam sekali langkah, identitasnya dapat diketahui.

Kemampuannya dalam mengantisipasi spam juga pantas mendapat acungan jempol. Pengguna tidak perlu bingung lagi dengan gangguan dari orang yang iseng melalui nomor telepon. Cukup aktifkan aplikasi ini, deteksi pelakunya dan segera ambil tindakan.

Penggunaan aplikasi Get Name sangat fleksibel. Selain di HP, dapat juga dari PC atau laptop. Saat ini sudah tersedia versi orisinil dan update. Bagi yang ingin menggunakan dapat langsung membuka link berikut:

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Smartphone 23-Sep-21  
Orisinal Contact Identification Google Play Store
Call Blocker Apple Store
Spam Protection Huawei App Gallery
Desktop Web  
v.5.4.0 (terbaru) 23-Sep-21 Contact Identification Klik di sini
Call Blocker
Spam Protection

6 Cara Mengunduh Get Name

6-Cara-Mengunduh-Get-Name

Setelah berhasil mendownload aplikasi keren ini, jangan lupa untuk segera menginstal agar dapat menikmati semua fiturnya. Langkahnya sama seperti install aplikasi lain. Cukup mengikuti semua instruksi yang ada.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Semudah mencari kontak yang sudah tersimpan dalam perangkat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya. Entah untuk tujuan mencari identitas seseorang atau sekedar hanya seru seruan saja, aplikasi Get Name sangat recommended.

Proses downloadnya yang begitu mudah, tidak memerlukan memori besar dan manfaatnya membuat semakin banyak yang menggunakan. Nah, setelah aplikasi tersimpan di smartphone, bagaimana cara mengaktifkan? Berikut langkahnya:

  1. Setelah selesai mengunduh dan memastikan semua file tersimpan secara sempurna, buka aplikasi Get Name.
  2. Mungkin perangkat disetting hanya bisa menerima aplikasi tertentu yang sudah diizinkan dan tidak bisa menginstal aplikasi baru.
  3. Jika demikian ubah setting atau beri izin perangkat untuk menerima aplikasi yang tidak dikenal untuk diinstal.
  4. Perlu nomor telegram atau WA untuk melakukan verifikasi. Keduanya opsional, jadi bisa memilih salah satunya. Nomor unik akan dikirim agar dapat digunakan untuk memverifikasi.
  5. Klik link yang muncul pada akun WA atau Telegram yang digunakan untuk verifikasi.
  6. Aplikasi Get Name dapat digunakan.

Salah satu dari manfaat aplikasi Get Name adalah untuk mengetahui nama pemilik nomor yang digunakan untuk menghubungi via WA. Ini merupakan fitur yang banyak digunakan oleh pendownload.

6 Cara Menggunakan Get Name

6-Cara-Menggunakan-Get-Name

Informasi yang diberikan bisa jadi sangat penting dan bermanfaat. Terlebih jika isi pesan merupakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Biasanya penerima penasaran dan ingin segera mengetahui identitasnya pengirimnya

Cukup dengan tag nomor WA tersebut pada aplikasi, identitas pelaku dapat terbongkar. Sekarang seseorang ketika akan melakukan tindakan yang tidak menyenangkan melalui nomor HP pasti berfikir berulang kali.

Jika ada yang berani nekat, maka perbuatannya akan segera diketahui dan harus bertanggung jawab. Secara tidak langsung ternyata aplikasi ini dapat mendorong komunikasi yang sehat dan nyaman. Nah, cara menggunakannya bagaimana? Ikuti langkahnya berikut ini!

  • Buka nomor yang akan dicari identitasnya
  • Copy nomor tersebut
  • Kemudian buka aplikasi Get Name
  • Selanjutnya paste nomor tersebut pada kolom yang tersedia
  • Jika nomor sudah digunakan di WA, maka akan keluar tag
  • Klik more tag, maka informasi dari nomor tersebut akan keluar.

Untuk mengetahui identitas, aplikasi ini mensyaratkan bahwa nomor tersebut telah digunakan mengirim pesan dengan WA. Lantas bagaimana jika message dikirim dengan SMS? Gampang saja. Pancing pemilik nomor untuk mengirimkan WhatsApp.

Caranya, setelah menerima pesan melalui SMS, segera save nomor pengirim. Gunakan nama apa saja karena memang belum mengetahui identitas pengirimnya. Kemudian kirimlah pesan melalui WA. Sampaikan bahwa tadi menerima message.

Pancing dengan menyampaikan bahwa tidak ada pulsa untuk menjawab pesan SMS, karena itu menggunakan WA. Buat agar pengirim percaya dan meresponsnya. Begitu menanggapi dengan WhatsApp, dapat segera melakukan tag untuk mengetahui identitasnya.

Setelah mengetahui identitas seseorang yang menghubungi lewat WA, bagaimana jika perlu untuk mengantisipasi spam? Spam yang dikirim seseorang seringkali membuat kesal. Bukan itu saja, waktu dan konsentrasi dapat terkuras karenanya.

Bayangkan, ketika sedang sibuk mengerjakan sesuatu tiba-tiba pesan spam masuk. Penerima segera meninggalkan pekerjaan dan membukanya. Ternyata hanya sesuatu yang tidak berguna. Jika setiap hari menerima puluhan, pasti sangat mengganggu.

Cara Pakai Fitur Spam

Cara-Pakai-Fitur-Spam

Untuk mengantisipasinya dapat memanfaatkan fitur pada aplikasi Get Name, yaitu proteksi spam. Bagian ini terbukti ampuh untuk mengatasi pesan yang tidak penting dan mengganggu ini. Cara untuk menggunakan juga cukup mudah. Ikuti poin-poin berikut:

  1. Pertama, buka aplikasi Get Name, kemudian tekan Others
  2. Selanjutnya pilih setting dan lanjutkan dengan lanjutkan dengan klik Spam Setting
  3. Ada dua pilihan yang tersedia. Jika ingin mendapat peringatan dari Get Name tentang nomor yang teridentifikasi sebagai spam, dapat mengaktifkan “Show Warning for Spam and Fraud Calls”.
  4. Berikutnya pilih “Block all Spams” jika ingin memblokir panggilan dari nomor yang sebelumnya diinformasikan oleh aplikasi sebagai spam.

Manfaat tersebut dapat diperoleh dengan menggunakan aplikasi versi gratis. Untuk mendapatkan fasilitas lebih, pengguna dalam mendownload yang premium dengan cara berlangganan. Versi tersebut juga memberikan kenyamanan yang baik karena tidak terganggu dengan iklan yang muncul.

Fitur Unggulan

 

Fitur yang diusung Aplikasi Get Name bukan kaleng-kaleng dan terbukti bermanfaat. Hanya dengan beberapa Langkah pengguna dapat memperoleh berbagai informasi dan melakukan pemblokiran nomor yang tidak diinginkan.

Fitur unggulan ini meski sebagian ada pada aplikasi lain namun nyatanya lebih banyak orang yang memilih untuk menggunakan aplikasi Get Name. Mudah, simple, tidak memerlukan memori besar dan banyak manfaat merupakan alasan banyak orang menggunakannya. Lantas, apa saja? Simak yuk!

1. Identifikasi Nomor Ponsel

Identifikasi nomor Ponsel merupakan fitur unggulan dari aplikasi viral ini. Cukup dengan memasukkan number yang ingin diketahui siapa pemiliknya, Get Name dapat memberikan informasi detail. Prosesnya pun cepat dan mudah.

Pengguna hanya perlu memasukkan nomor kemudian melakukan tap sesuai arahan aplikasi. Dalam waktu beberapa detik, identitas pemilik dapat diketahui. Fitur ini membuat orang yang berniat iseng, berpikir sekian kali karena pasti akan segera ketahuan,

Ingin tahu bagaimana seseorang menyimpan nomor orang lain? Nah, aplikasi ini dapat membantu. Sebagai contoh jika pengguna ingin mengetahui no HP nya tersimpan sebagai apa di perangkat pasangan, gunakan saja aplikasi ini.

2. Memblokir Panggilan

Ada orang yang iseng menelepon terus padahal tidak punya kepentingan sehingga mengganggu? Aplikasi ini dapat membantu untuk mengatasinya. Dengan fitur blokir yang tersedia pengganggu tidak akan bisa lagi melancarkan aksinya. Bahkan sama sekali tidak punya akses untuk menghubungi.

Fitur ini dapat menjadi tindakan untuk pengamanan dari pengganggu. Bagaimana jika suatu saat merasa perlu dengan kontak tersebut? Gampang, tinggal buka blokiran dan akses komunikasi dua arah dapat berlangsung. Mudah dan simple, juga bermanfaat.

3. Protection

Banyak yang mengirim spam dengan berbagai tujuan. Ada yang bermaksud berbagi informasi, sekedar iseng atau menawarkan suatu produk. Nah, jika tidak berminat namun terus-menerus mendapat kiriman pesan pasti membuat kesal dan mengganggu.

Aktifkan saja fitur spam protection dari aplikasi Get Name. Dengan demikian hanya pesan yang benar-benar diperlukan bisa masuk ke smartphone. Pengirim tidak akan dapat lagi menghubungi lewat messagetersebut. Pengguna bisa nyaman kembali.

4. Obrolan Terenkripsi dan Aman

Khawatir ada orang yang meretas pesan dalam WA? Sekarang tidak lagi. Dengan mengaktifkan pengaman pesan dalam aplikasi Get Name, semua message akan terenkripsi atau teracak sehingga susah bagi orang lain untuk mendeteksinya.

Obrolan penting pun aman dan pesan tetap tersimpan dengan baik. Singkatnya, isi pesan hanya dapat diketahui oleh pengirim dan penerima. Bahkan proses pengacakan pesan terjadi sebelum sampai di serveryang hanya dapat menyimpan bentuk terenkripsi.

5. Gratis

Aplikasi Get Name dapat diperoleh secara gratis di Google Play Store, App Store, Huawei App Gallery dan link yang tersedia. Pengguna dapat mengunduh dan memanfaatkannya secara gratis. Siapa yang tidak suka, bisa menggunakan fitur-fitur canggih secara free?

Namun bagi yang ingin menggunakan dengan lebih nyaman dapat mendownload versi premium atau berbayar. Tentu pengguna akan mendapat berbagai keuntungan dibanding memakai yang gratis. Dua pilihan yang menguntungkan bagi penggunanya.

Jika pengguna hanya memerlukan pemakaian secara standar, versi gratis sudah cukup karena keduanya tidak jauh berbeda. Perbedaan mencolok terletak pada gangguan yang terjadi selama menggunakan aplikasi tersebut.

6. Tersedia Untuk Smartphone dan Desktop

Meski aplikasi ini bertujuan untuk mengetahui identitas dan memblokir nomor seseorang yang notabene ada di smartphone, namun tersedia versi desktop. Jadi pengguna mempunyai lebih banyak pilihan yang dapat digunakan.

Aplikasi untuk desktop pun mendapat perhatian serius dari developer. Terbukti dengan dikeluarkannya versi update atau terbaru. Dengan banyaknya pilihan apakah akan mendownload dari Google Play Store, App Store, Huawei App Gallery atau link memudahkan bagi penggunanya.

Penutup

Aplikasi Get Name atau yang mempunyai nama resmi Get Contact merupakan aplikasi ringan yang banyak manfaatnya. Secara tidak langsung pelaku tindak kriminal melalui smartphone dapat berkurang. Atau bahkan mudah mengetahui identitasnya kemudian bisa melakukan tindak lanjut.

Fiturnya yang lengkap dengan cara pemakaian simple menjadikannya pilihan banyak orang. Bukan hanya karena viral lewat series “Layangan Putus”, tetapi keunggulan sendiri mampu membuat aplikasi ini banyak peminatnya.

Sampai saat ini penggunanya terus bertambah karena manfaatnya yang banyak. Merekomendasikannya sebagai aplikasi keren untuk mengidentifikasi nomor seseorang, spam dan pemblokiran sangat tepat.

Ingin segera menggunakannya? Download langsung sesuai dengan perangkat yang digunakan. Bisa melalui Google Play Store, App Store, Huawei App Gallery atau link yang tersedia. Memorinya yang hanya kecil tidak mengganggu penyimpanan aplikasi atau data yang lain.

Sekarang tidak perlu khawatir jika ada nomor tidak dikenal yang mengganggu. Jika ingin mengetahui identitas atau memblokirnya, cukup lakukan beberapa langkah dalam aplikasi Get Name. semua aman kembali. Pengganggu pun tidak akan berani beraksi kembali.

 

Lihat Juga :