Update 6 Rekomendasi Film Stephen Chow si Raja Komedi yang Populer, dari Jadi Pemeran – Produser dan Sutradara Cek Disini!

Baca disini artikel tentang 6 Rekomendasi Film Stephen Chow si Raja Komedi yang Populer, dari Jadi Pemeran – Produser dan Sutradara . Berikut ini artikel tentang 6 Rekomendasi Film Stephen Chow si Raja Komedi yang Populer, dari Jadi Pemeran – Produser dan Sutradara baca disini.

Kapanlagi.comStephen Chow merupakan selebriti ternama dari Hong Kong yang dijuluki sebagai “Raja Komedi”. Ya, dirinya sudah bermain hingga membuat puluhan film populer bertema komedi. Seperti beberapa rekomendasi film Stephen Chow berikut ini.

Ada banyak sekali film Stephen Chow yng begitu populer, namun beberapa rekomendasi film Stephen Chow berikut ini membuat namanya naik, bukan hanya di dataran China saja, namun ke berbagai wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Apa saja ya film-film komedi tersebut? Berikut ini daftar rekomendasi film Stephen Chow si “Raja Komedi” yang populer dan sangat menghibur. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. KING OF COMEDY (1999)

Rekomendasi film Stephen Chow yang pertama yaitu, ada film berjudul KING OF COMEDY yang tayang pada tahun 1999. Film ini bercerita tentang seorang aktor yang bercita-cita menuju puncak ketenaran.

Dalam film KING OF COMEDY tahun 1999 ini, sosok Stephen Chow bukan hanya berperan sebagai pemeran utama saja. Namun, ia ikut serta dalam penulisan naskah dan juga sebagai sutradara.

Film KING OF COMEDY tahun 1999 ini sukses banget loh di pasaran. Bahkan, Stephen Chow melakukan remake film ini pada tahun 2019 silam dengan judul THE NEW KING OF COMEDY. Namun, sosoknya tidak lagi bermain tetapi hanya menjadi sutradara, penulis skenario, dan produser.

2. SHAOLIN SOCCER (2001)

Rekomendasi film Stephen Chow yang kedua yaitu, ada film berjudul SHAOLIN SOCCER. Yup! Bagi kalian pecinta film Stephen Chow, pasti udah nggak asing lagi dong dengan film berikut ini. Film yang tayang pada tahun 2001 ini memang sangat sukses dan populer banget.

Film SHAOLIN SOCCER ini bercerita tentang mantan pemain sepak bola, yang kehilangan karirnya, berteman dengan seorang mahasiswa Kung fu. Dia membantu menyatukan kembali kelima saudaranya dan mengajarkan sepak bola dengan cara Kung fu Shaolin.

Dalam film SHAOLIN SOCCER ini, Stephen Chow bukan hanya berperan sebagai pemeran utama saja. Namun dirinya juga ikut serta dalam penulisan naskah dan juga sebagai sutradara.

3. KUNG FU HUSTLE (2004)

Selanjutnya ada pula film berjudul KUNG FU HUSTLE yang begitu populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Film yang tayang pada tahun 2004 ini bercerita tentang sosok Sing yang ingin bergabung dengan sebuah kelompok geng terkenal.

Sulit menemukan jalannya, kini dia berpura-pura menjadi bagian dari preman lokal. Tak disadari, tiga jago bela diri tengah menyamar di sana. Dalam film ini, Stephen Chow juga ikut serta dalam penulisan naskah dan juga sebagai sutradara.

Bahkan, diketahui bahwa, Stephen Chow sedang menggarap film KUNG FU HUSTLE 2 loh KLovers. Belum tahu kapan film ini akan tayang, namun ini tentu bisa menjadi kabar baik bagi KLovers yang suka dengan film bertema komedi.

4. CJ7 (2008)

Film CJ7, juga masuk ke dalam daftar rekomendasi film Stephen Chow yang juga begitu sukses dan populer. Film CJ7 ini tayang pada tahun 2007 silam, yang menceritakan tentang sosok Ti, seorang buruh bangunan miskin, berjuang agar anaknya, Dicky, tetap bersekolah.

Suatu hari, ia menemukan mainan di tempat barang rongsokan yang ternyata makhluk alien dengan kekuatan luar biasa. Sama seperti film-film sebelumnya, dalam film ini Stephen Chow juga ikut serta dalam penulisan naskah dan juga sebagai sutradara.

5. JOURNEY TO THE WEST: CONQUERING THE DEMONS (2013)

Rekomendasi film Stephen Chow berikutnya ada film JOURNEY TO THE WEST: CONQUERING THE DEMONS. Berbeda dengan film-film di atas, film JOURNEY TO THE WEST: CONQUERING THE DEMONS ini Stephen Chow tidak ikut bermain sebagai pemeran. Namun ia berperan sebagai sutradara, produser, dan juga penulis skenario.

Film JOURNEY TO THE WEST memang bukan sebuah kisah yang asing ya bagi kita anak 90-an. Yup! Film ini memiliki kisah tentang seorang biksu dan tiga muridnya memulai perjalanan untuk mengusir roh jahat. Namun dalam film kali ini, Stephen Chow mengemas cerita sedikit berbeda dengan apa yang kita tahu.

Alih-alih menghadirkan kisah Tang mengambil kitab suci, film JOURNEY TO THE WEST: CONQUERING THE DEMONS ini lebih berfokus menceritakan asal usul mengapa Tang bisa menjadi seorang biksu suci. Dan kisah petualangan para pembasmi siluman untuk mengalahkan berbagai siluman sakti.

6. THE MERMAID (2016)

Dan rekomendasi film Stephen Chow yang terakhir ada film berjudul THE MERMAID yang tayang pada tahun 2016 silam. Sama seperti film JOURNEY TO THE WEST: CONQUERING THE DEMONS, dalam film ini, Stephen Chow tidak ikut bermain sebagai peran. Namun ia menjadi sutradara dalam film ini.

Film THE MERMAID sendiri berkisah tentang sosok Shan yang ditugaskan untuk menghentikan proyek real estate Xuan yang mengancam rumah para putri duyung. Saat mereka jatuh cinta dan Xuan berniat menghentikan proyeknya, ancaman yang lebih besar pun muncul dalam kisah ini.

Begitu suksesnya film THE MERMAID ini, diketahui bahwa Stephen Chow juga berniat untuk membuat sekuel keduanya. Dan dalam film THE MERMAID 2 ini Stephen Chow ikut serta sebagai sutradara, penulis skenario, dan juga produser.

Itulah beberapa rekomendasi film Stephen Chow yang sukses di pasaran dengan genre komedi. Puluhan film komedi yang ia buat dan mainkan, tidak heran bila sosok Stephen Chow disebut sebagai Raja Komedi.