Update 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Mulai Dari Rp60 Juta! Cek Disini!

Baca disni artikel tentang 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Mulai Dari Rp60 Juta! . Berikut ini artikel tentang 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Mulai Dari Rp60 Juta! baca disini.

Rekomendasi Mobil Bekas

Rekomendasi Mobil Bekas dengan harga Rp60 juta rupiah dipandang seperti range harga yang cukup terkenal. Masalahnya harga masih dapat dijangkau dan opsinya benar-benar bermacam. Disamping itu, ada pula opsi mobil style anak muda, mode yang ada berbagai macam macamnya, ada MPV, LCGC, bahkan juga sedan.

Opsi terpopuler di Indonesia sudah pasti MPV, tetapi banyak pula yang menyenangi mobil LCGC karena harga yang berteman. Disamping itu, beberapa mobil sudah bekas sebesar Rp60 juta-an tawarkan perawatan yang relatif gampang. Berikut lima referensi mobil sudah bekas pada harga 60 juta-an.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

1. Toyota Avanza 2004

Untuk kamu yang inginkan mobil keluarga tetapi dengan kantong terbatas, karena itu kamu dapat menimbang Toyota Avanza 2004. Ini ialah angkatan pertama dari Toyota Avanza, tetapi tidak boleh ragukan kekuatannya karena mobil ini dikenali kuat.

Perawatan karena tersedianya suku cadang yang berlimpah. Di tempat mesin, Toyota Avanza diberi mesin 1.300cc 4 silinder. Untuk yang tertarik, mobil sudah bekas ini dijajakan dalam range harga sejumlah Rp69 juta.

2. Datsun Go 2015

Opsi selanjutnya yang pantas diperhitungkan ialah Datsun Go 2015. Mobil ini dikenali lumayan tangguh, perawatannya gampang, dan bahan bakarnya termasuk cukuplah hemat.

Mobil ini diberi mesin 3 silinder memiliki 1.200cc, tetapi performnya benar-benar pas untuk jalur perkotaan tetapi regional.

Sayang, versus pertama mobil ini cuma ada dalam opsi transmisi manual. Harga juga tidak kalah menarik hanya karena dapat didapat pada harga sekitaran Rp62 juta-an.

3. Honda City 2006

Untuk kamu pecinta mobil sedan dengan bujet Rp60 juta-an dapat menimbang Honda City 2006. Walau termasuk cukuplah tua, tetapi penampilan mobil ini masih tetap begitu enak dilihat mata.

Bahkan juga dengan sedikit sentuhan, performanya ini bisa dipulihkan dengan menukar velg racing. Sementara mesin memiliki 1.500cc dengan komposisi 4 silinder, mobil ini dapat ditawar dengan harga Rp67 juta-an saja.

4. Daihatsu Xenia 2008

Ingin mobil keluarga dengan mode yang lebih muda? Kemungkinan Daihatsu Xenia 2008 dapat kamu pemikiran. Sebagai produk saudara, mobil ini mempunyai design yang serupa dengan Toyota Avanza. Bedanya berada pada opsi mesin, ada variasi 4 silinder dengan 1.000 cc dan 1.300 cc.

Tentu saja dengan tahun yang lebih muda, perawatan yang penting dilaksanakan pada mobil sudah bekas yang direferensikan Rp60 juta tidak dengan tinggi tahun kemarin.

Disamping itu, Daihatsu Xenia termasuk juga dalam kelompok mobil kuat di jalan, untuk harga Daihatsu Xenia 2008 ini sekitaran Rp69 juta.

5. Daihatsu Ayla 2016

Untuk kamu yang mencari mobil sudah bekas dengan harga Rp60 juta-an, referensi terbaik ialah Daihatsu Ayla tahun produksi 2016. Mobil ini mempunyai tahun produksi muda dan komunitas besar di jalan. Maknanya, perawatannya gampang karena tersedianya suku cadang yang tidak susah diketemukan dan performanya lumayan baik di perkotaan.

Mesinnya memiliki 1.000 cc, komposisi 3 silinder dan opsi transmisi manual 5 pemercepatan atau automatis 4 pemercepatan. Di pasar mobil sudah bekas, Daihatsu Ayla dibandrol pada harga Rp69 juta-an saja.

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

Rekomendasi Mobil Bekas di atas memang dapat dijangkau, tetapi janganlah lupa bekali diri kamu dengan pengetahuan mengenai mesin dari mobil itu, ya, saat sebelum pada akhirannya putuskan beli. Dari referensi mobil sudah bekas di atas, kamu tertarik yang mana, nih?