Update 30 Tahun Bersahabat, Desta Akui Tak Pernah Berantem dengan Vincent Cek Disini!

Baca disini artikel tentang 30 Tahun Bersahabat, Desta Akui Tak Pernah Berantem dengan Vincent . Berikut ini artikel tentang 30 Tahun Bersahabat, Desta Akui Tak Pernah Berantem dengan Vincent baca disini.

Kapanlagi.com – Persahabatan antara Desta dan Vincent Rompies sudah terjalin selama 30 tahun. Keduanya juga terlihat selalu kompak. Selama bersahabat ternyata mereka tidak pernah berantem. Hal itu pun diakui oleh Desta.

“Nggak pernah selama gue 30 tahun bersahabat sama dia tidak pernah sama sekali berantem. Kita debat soal konsep acara atau konsep karya mungkin. Tapi kalau berantem nggak pernah,” ujar Desta saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Rahasia Menjaga Persahabatan

Saat ditanya bagaimana menjaga persahabatannya dengan Vincent, Desta mengaku tidak ada yang perlu dijaga karena semuanya terbentuk secara natural saja.


“Nggak ada yang dijaga gimana karena kita teman tongkrongan. Menjaga persahabatan nggak ada yang gimana karena kita temenan dari kecil jadi memang terbentuk dengan natural aja,” ungkap Desta.

2. Vincent Lebih Mengenal Desta Dibandingkan Istrinya

Bahkan bisa dibilang Vincent lebih mengenal Desta dibandingkan istrinya sendiri yakni Natasha Rizky. Hal itu pun diakui Desta wajar karena mereka sudah mengenal sejak kecil.


“Ya karena persahabatannya 30 tahun, gue menikah baru 8 tahun. Jadi karena memang Vincent udah ngikutin gue dari zaman SMP bayangin aja,” kata mantan drummer Club 80’s itu.

3. Tak Ingin Terkenal, Hanya Ingin Berkarya

Persahabatan mereka pun ternyata membuat banyak orang suka hingga mengidolakan sosok Desta dan Vincent. Namun ternyata Desta maupun Vincent tidak ingin mencoba terkenal atau populer. Mereka hanya seorang seniman yang hanya ingin berkarya.


“Kita nggak pernah merasa kayak orang gimana jalanin aja. Itungannya aja di KTP gue aja seniman yang memang mencoba berkarya kita nggak mikirin mau terkenal atau viral nggak pernah kita mikirin sama sekali. Semua yang lain-lain itu terkenal populer itu cuma bonus aja bukan tujuan kita yang utama,” jelas Desta.


“Pencapaian kita yang sekarang ini ya berkat para saker sahabat kerja kita di Vindes. Jadi kita nggak bekerja sendiri, kita berdua hanya otaknya untuk memulai ini dan mereka yang menjalankan jadi sekali lagi itu semua hanya bonus kita hanya fokus berkarya,” pungkasnya.