Update 10+ Link Download Mentahan Sertifikat FF Polos, Juara, dll Cek Disini!

Baca disini artikel tentang 10+ Link Download Mentahan Sertifikat FF Polos, Juara, dll . Berikut ini artikel tentang 10+ Link Download Mentahan Sertifikat FF Polos, Juara, dll baca disini.

Apa kamu pernah mendengar bahwa sekarang ini sedang populer tentang informasi mentahan sertifikat FF yang bisa kamu buat sendiri? Ini akan memudahkan kamu sebagai seorang survivor ketika sudah menduduki level atau rank tertinggi dalam permainan Free Fire. Dimana hal tersebut kemudian bisa ditandai dengan adanya sertifikat FF yang memang banyak didambakan para pemain game tersebut.

Terkait dengan mentahan sertifikat ini, memang ada aplikasi tertentu yang bisa kamu download dengan mudah dan memungkinkan kamu membuatnya. Dimana dengan berbagai kreasi yang kamu tambahkan, maka kamu bisa menyematkan nama kamu sendiri ke dalam sertifikat tersebut dengan mudah. Hal ini akan semakin menyenangkan ketika kamu yakin dengan kemampuan kamu dan ditandai seperti ini.

Jadi kamu bisa menyesuaikan kemampuan atau skill bermain Free Fire kamu dengan mentahan sertifikat FF yang akan dibuat sendiri. Dengan demikian, sertifikat yang kamu buat akan sesuai dan ini sebagai penanda bagi kamu duduk di level mana. Kamu tentu sudah penasaran, bagaimana cara membuatnya bukan? Untuk itu silahkan langsung saja kamu simak penjelasannya secara lengkap.

Sekilas Tentang Permainan Garena Free Fire

Sekilas-Tentang-Permainan-Garena-Free-Fire

Sebelum kita melanjutkan pembahasan mengenai mentahan sertifikat FF ini, maka ada baiknya jika kita menyegarkan memori sejenak tentang game Free Fire. Dimana saat ini permainan yang satu ini kembali booming dan digunakan oleh banyak survivor dari berbagai kalangan usia. Hal ini sudah semakin mendominasi tingkat usia pemain dengan semua kelebihan dan fitur yang ada dalam permainan tersebut.

Seperti yang kamu ketahui bahwa permainan Free Fire merupakan satu jenis permainan battle royale yang bisa dengan mudah kamu download dan instal ke dalam ponsel Android milik kamu. Kapasitas permainan ini juga tidak terlalu besar sehingga sangat cocok digunakan dengan ponsel Android spesifikasi tertentu. Selain itu ritme penggunaan permainan satu ini juga bisa dengan mudah dijalankan.

Dalam permainan ini, kamu harus mengawalinya dengan memilih karakter yang akan kamu pakai untuk mengalahkan lawan. Kemudian setelah semua persiapan, maka kamu masuk dalam permainan dengan menerjunkan karakter yang kamu mainkan dari atas pesawat. Kamu akan menggunakan parasut terbaik yang bisa kamu pilih sendiri dengan tujuan agar penerjunan karakter kamu bisa berjalan dengan mulus.

Kemudian setelah terjun, kamu akan mendarat pada sebuah pulau kecil dan sepi tanpa penghuni. Namun di pulau itu akan ada musuh kamu lainnya yang berjumlah 49 orang dengan kelengkapan senjata dan item lainnya. Selanjutnya kamu harus menyusun strategi bagaimana mengalahkan ke 49 orang musuh tadi hanya dalam waktu 10  menit. Jika kamu berhasil bertahan, maka kamu akan jadi pemenang.

Namun untuk mengalahkan semua lawan yang berjumlah 49 orang tersebut bukanlah perkara yang mudah dilakukan. Karena masing-masing survivor tentu saja memiliki kemampuan bermain yang berbeda dan tingkat kesulitan yang berbeda pula. Jadi kamu memang harus sangat berhati-hati dalam permainan agar tidak terkena serangan dari musuh yang ada dan kemudian menjadi pecundang dalam Free Fire.

Disinilah keseruan dalam permainan Free Fire ini, dimana kamu harus benar-benar matang dalam menyusun strategi bermain yang kamu miliki agar bisa booyah. Kamu bisa membentuk tim bermain atau bermain solo atau bahkan bermain duo. Kamu bisa bebas menentukan strategi bermain Free Fire tersebut agar mudah mendapatkan kemenangan dalam setiap tahapan permainan yang kamu lewati.

Nah, jika kamu sudah sering mendapatkan booyah dan berhasil memenangkan banyak turnamen, maka dengan mudah kamu bisa mendapatkan sertifikat FF. Kemudian kamu juga bisa mendapatkan banyak pengalaman apabila ingin ikut menjadi peserta penyelenggara turnamen yang kemudian mempersiapkan mentahan sertifikat FF untuk nantinya diberikan kepada peserta yang memenangkan pertandingan itu.

Tapi apakah kamu sudah sepenuhnya mengerti apa yang dimaksud dengan mentahan kosong sertifikat Free Fire tersebut? apabila kamu ingin mengetahuinya lebih dalam lagi, maka jangan lewatkan satu paragraf-pun penjelasan yang kami bagikan dalam artikel kali ini. Dimana kita akan mengupas semua tentang pembahasan terkait dengan sertifikat FF.

Apa itu Mentahan Sertifikat FF?

Apa-itu-Mentahan-Sertifikat-FF

Mentahan sertifikat FF merupakan formulir atau format kosong yang biasa digunakan untuk desain hadiah atau penanda tingkat kemampuan bermain Free Fire. Dimana biasanya sertifikat semacam ini diberikan kepada seseorang yang sudah mengikuti turnamen atau pertandingan tingkat tertentu dan memenangkannya. Bisa dikatakan juga bahwa sertifikat semacam ini merupakan gengsi pemain FF.

Karena dengan semakin banyaknya sertifikat yang didapatkan dari setiap pertandingan yang diikuti, maka akan semakin luas pula pengalaman gamers kamu. Hal ini juga bisa membuat nama kamu menjadi banyak dikenal atau populer di kalangan para survivor lain yang merupakan teman bermain atau bahkan lawan. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang menyenangkan dan bisa jadi ini membanggakan kamu.

Karena memang tidak semua pemain Free Fire yang berhasil mendapatkan sertifikat semacam ini meskipun sudah bermain dalam kurun waktu yang lama. Tentu saja mesti mengedepankan skill bermain yang mumpuni untuk menjadi seorang pemain Free Fire atau survivor kelas atas dengan semua ranking yang dimiliki. Itulah mengapa, kemampuan semacam ini banyak diberikan penghargaan sertifikat terkait.

Selain ini bagus untuk menaikkan pamor si pemain game sebagai salah seorang gamers yang tidak bisa dianggap remeh. Sertifikat semacam ini juga bisa menjadi satu acuan lain dari para survivor yang ingin mencapai tingkat tertentu dalam Free Fire. Apalagi saat ini sudah banyak disediakan link download jika kamu ingin mendapatkan mentahan sertifikat Free Fire ini dengan sangat mudah.

Jadi kamu bisa dengan mudah mendapatkan jenis sertifikat permainan Free Fire yang bisa kamu edit sendiri. Kamu hanya perlu mengetahui link downloadnya, kemudian melakukan pengeditan terhadap sertifikat tersebut. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi repot menunggu hanya untuk mendapatkan sertifikat semacam ini, karena kamu bisa mengunduhnya dan mengeditnya sendiri dengan sangat mudah.

Apalagi mentahan sertifikat FF ini bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui beberapa link yang ada di halaman pencarian internet. Jadi kamu bisa dengan mudah melakukan pengeditan sendiri dan merubah apa yang diperlukan sesuai keinginan kamu. Umumnya ini dilakukan oleh seseorang yang terlibat dalam satu turnamen dan ingin memberikan hadiah yang juga disertai dengan sertifikat tersendiri.

Koleksi Form Mentahan Sertifikat FF Digital Terbaru

Koleksi-Form-Mentahan-Sertifikat-FF-Digital-Terbaru

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa kamu bisa dengan mudah mendapatkan mentahan sertifikat FF ini dari beberapa link yang ada di internet. Kemudian kamu juga bisa langsung melakukan pengeditan pada sertifikat tersebut sesuai dengan keinginan kamu. Dimana segala sesuatunya bisa kamu terapkan dan dapat dengan mudah kamu gunakan.

Beberapa link download sertifikat tersebut Klik DIsini

 

Cara Mengedit Mentahan Sertifikat FF Mudah dan Cepat

1. Menggunakan aplikasi Picsart

Menggunakan-aplikasi-Picsart

  • Mulai langkah pengeditan kamu dengan mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi Picsart yang nanti akan dipakai untuk melakukan pengeditan sertifikat.
  • Kemudian kamu bisa melanjutkan langkah dengan mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait seperti Background FF, kata – kata, Mentahan Bingkai, logo , dan file Zip.
  • Selanjutnya jangan lupa untuk mengkoneksikan ponsel Android atau Komputer kamu pada jaringan internet yang stabil dan kuat agar proses tidak terhambat karena lemotnya jaringan.
  • Lalu silahkan kamu buka saja aplikasi Picsart yang sudah kamu download pada awal langkah tadi untuk melakukan proses editing.
  • Masuk dan tekan ikon plus (+) dan klik background Free Fire dengan ukuran 1560 x 1080.
  • Lanjutkan dengan mengedit dan scroll kursor kamu kearah samping lalu klik menu gambar dan buat saja layer pada gambar persegi warna hitam.
  • Atur saja besar kecil layer tersebut dan silahkan kamu tambahkan bingkai atau border dengan klik pada opsi tambah gambar dan klik bingkai yang sudah diinstal tadi sesuai keinginan dan gunakan rata kiri serta kanan.
  • Berikutnya silahkan kamu tambahkan logo Free Fire dan teks yang sesuai.
  • Lanjutkan lagi dengan menambahkan logo team ESport serta nama pemenang dan panitia yang menyelenggarakan.
  • Sampai disini kamu bisa melakukan pengecekan kembali pada sertifikat tersebut dan jika dirasa sudah benar silahkan kamu lanjutkan dengan mengklik save atau simpan.
  • Langkah selesai.

2. Menggunakan aplikasi Pixellab

Menggunakan-aplikasi-Pixellab

  • Seperti biasa kamu harus mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi Pixellab kedalam perangkat yang akan dipakai baik Android maupun Komputer.
  • Selanjutnya jangan lupa kamu hubungkan perangkat kamu tersebut dengan jaringan internet yang stabil dan kuat.
  • Kemudian silahkan kamu buka saja aplikasi Pixellab yang sudah kamu download tadi dengan menekan ikon titik tiga yang terletak diatas kanan dan klik opsi “Open PLP File”.
  • Tekan pada menu PLP dan temukan file sertifikat Free Fire yang akan kamu edit tadi.
  • Jika file tersebut sudah kamu buka dalam aplikasi, maka selanjutnya silahkan kamu lakukan pengeditan pada logo dan teks
  • Jika ingin menambahkan teks sesuai keinginan, maka silahkan kamu klik ikon pensil, lalu silahkan kamu hapus teks sebelumnya dan menempelkan teks yang baru dengan klik opsi “OK”.
  • Untuk logo, sama seperti saat kamu mengganti teks tadi, caranya hapus dulu logo lama dan masukkan saja logo yang barusesuai keinginan kamu.
  • Klik ikon plus (+) untuk menambahkan logo yang baru dengan memilihnya dari menu galeri dan klik opsi centang lalu menyesuaikan ukuran logo tersebut.
  • Jika sudah, maka lanjutkan langkah pengeditan dengan memperhatikan lagi hasil editing kamu apakah sudah pas atau belum sesuai dengan yang kamu harapkan.
  • Apabila semua dirasa sudah benar, maka selanjutnya kamu bisa menyimpan sertifikat FF tersebut dengan mengklik ikon “Save as Project” yang terletak pada bagian atas aplikasi./
  • Langkah selesai dan nikmati hasil sertifikat yang kamu buat sendiri.

Meskipun sedikit berbeda langkah pengeditan pada dua aplikasi yang direkomendasikan di laman atas. Namun kamu bisa melakukannya dengan mudah dan hasilnya yang memuaskan. Tapi kamu harus mengikuti semua langkah pengeditan tersebut dan jangan sampai salah karena bisa berakibat kegagalan. Jika tidak sengaja terjadi miss, silahkan kamu ulangi saja langkah di atas dari awal lagi.

Setelah kamu perhatikan dengan seksama apa yang dijelaskan di laman atas mengenai mentahan sertifikat FF ini. Maka selanjutnya kamu bisa dengan mudah mengunduh jenis sertifikat yang kamu inginkan dari link download yang disediakan diatas. Kemudian mengedit sertifikat tersebut sesuai keinginan menggunakan aplikasi yang direkomendasikan diatas. Selamat mencoba!

 

Lihat Juga :