Update 10 Game One Piece Terbaik yang Ada di Smartphone Android Cek Disini!

Baca disni artikel tentang 10 Game One Piece Terbaik yang Ada di Smartphone Android . Berikut ini artikel tentang 10 Game One Piece Terbaik yang Ada di Smartphone Android baca disini.

Setelah 10 game bertemakan anime Naruto dibahas pada artikel sebelumnya, kini Carisinyal tetap membidik dan berfokus pada game yang mengusung tema anime. Kali ini 10 game One Piece siap untuk Anda download dan Anda mainkan di HP Android. Tentu permainan yang mengambil animasi dari anime One Piece tak kalah serunya dengan game anime lainnya.

Siapa yang tidak mengenal One Piece? Anime yang tak kalah populernya dengan meraup jutaan penonton dan anime lovers di Indonesia ini pun menjadi salah satu ide kreativitas sang developer game di Indonesia. Nah, bagaimana para developer mengembangkan dan mengolahnya sebagai game terbaik? Simak berikut ulasannya.

1. ONE PIECE TREASURE CRUISE

ONE PIECE TREASURE CRUISE_

Pada posisi pertama sebagai game One Piece terbaik versi Carisinyal ditempati oleh ONE PIECE TREASURE CRUISE. Game yang meraup hampir 500.000 kali pengunduh di PlayStore ini memiliki sebuah game Role Playing. Para pemainnya akan menjadi karakter utama dari anime One Piece yakni Luffy.

Tugas Anda adalah mencari dan menuntaskan segala macam misi yang telah disediakan oleh sang developer Bandai Namco. Anda juga mengikuti kisah cerita yang seru dengan menjalani segala macam misi tersebut. Selain itu juga, duel dan petarungan yang menantang tak lepas dari game anime satu ini, lho. Mau main? Download di sini.

2. ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush

Misi dan tugas yang ada di game ONE PIECE Bounty Rush ini sangat simpel namun bikin pemain geregetan. Pasalnya, tugas Anda hanya perlu merebut benderan bajak laut lainnya. Jika berhasil merebut bendera-bendera bajak laut lainnya, berarti Anda pemenang dalam game ini. Tapi, untuk merebut bendera itu tidaklah mudah.

Untuk bisa mengambil benderan bajak laut, Anda perlu bertarung dengan bajak laut lainnya. Jangan kira bajak laut itu mudah dikalahkan, karena mereka cukup brutal dan punya semangat yang kuat untuk mempertahankan benderanya. Maka dari itu, selain mengandalkan kekuatan, untuk bisa merebut bendera juga butuh strategi yang bagus, baik dari sisi Attacker, Defender, hingga Runner.

Oh iya, setiap tim akan berisi 4 orang bajak laut. Pemain bisa memilih karakternya sesuai dengan selera dan kebutuhan pemain. Siapa pun pemenangnya akan mendapatkan harta karun yang tak ternilai harganya. Semakin penasaran dengan harta karunnya? Yuk, langsung main game-nya!

4. ONEPIECE CARD GAME – Teaching App

ONEPIECE CARD GAME - Teaching App _

Sesuai namanya, game ini adalah permainan kartu yang melibatkan para karakter One Piece, termasuk Luffy. Di sini, Luffy-lah yang akan jadi leader-nya. Tugas Anda sebagai pemain adalah menghancurkan lawan dengan kartu-kartu yang Anda punya. Jangan sampai nyawa Anda habis dengan cepat.

Anda harus mengatur strategi untuk menahan ataupun melakukan serangan dengan baik. Tenang, di awal permainan Anda bisa mengikuti dua tutorial agar dapat menguasai jalannya permainan kartu ini. ONEPIECE CARD GAME – Teaching App adalah game yang diluncurkan oleh BANDAI sendiri. Game-nya bisa diunduh dan dimainkan secara gratis.

5. Island Battle: Super Pirates

Island Battle- Super Pirates_

Island Battle: Super Pirates adalah game RPG klasik dengan karakter-karakter One Piece di dalamnya. Permainan ini menawarkan pertarungan seru antara Luffy and the gang dengan para musuh-musuhnya. Dalam sekali bertarung, Anda bisa melibatkan lebih dari dua karakter berbeda. Tentu, setiap karakter memiliki jurus yang bisa Anda gunakan untuk menaklukkan para musuh.

Island Battle: Super Pirates memang baru diunduh kurang dari 500.000 kali di Google PlayStore. Meski begitu, game-nya sendiri terbilang cukup populer di kalangan penggemar One Piece. Game-nya menawarkan visual ala permainan RPG klasik pada umumnya. Island Battle: Super Pirates bisa diunduh secara gratis di sini.

5. Manga Clash – Warrior Arena

Manga Clash - Warrior Arena

Nah, kalau game ini menampilkan semua karakter dari anime-anime terkenal, dan salah satunya Luffy yang ada di anime One Piece. Game ini berupa RPG, jadi Anda bisa menjelajahi map yang sudah disediakan serta bisa melakukan upgrade untuk skill tertentu. Bukan hanya itu saja, Anda juga perlu meningkatkan level dengan melakukan leveling di dungeon yang sudah disediakan.

Karena ini adalah game RPG sehingga game Manga Clash – Warrior Arena ini punya alur cerita yang menarik. Diceritakan sebuah dunia bernama Anime telah dikuasai oleh iblis jahat. Dunia Anime yang awalnya tenang dan damai pun sirna seketika karena sang iblis tidak suka kedamaian. Maka dari itu, tugas pemain adalah melawan iblis yang sudah mengubah dunia Anime menjadi kelam. Bisa melakukannya?

6. Stickman Hero – Pirate Fight

Stickman Hero - Pirate Fight

Meskipun game ini hanya menampilkan animasi 2D, tapi Stickman Hero – Pirate Fight cukup adiktif untuk dimainkan di waktu luang, lho. Di sini memang animasinya hanya berupa 2D dengan gambar stickman, tapi bisa terlihat bahwa Stickman Hero – Pirate Fight mengambil karakter Luffy sebagai main character-nya.

Lalu, game ini juga mengklaim bahwa efek suara yang ditimbulkan dari Stickman Hero – Pirate Fight terasa sangat nyata. Jadi, pemain bisa merasakan sensasi peperangan bajak laut yang asyik! Oh iya, soal cara mainnya juga simpel, Anda hanya perlu menyerang lawan dengan menggunakan skill yang ada. Nah, skill yang dimiliki juga bisa di-upgrade lho!

7. OPG: Treasure Island

OPG Treasure Island _

OPG: Treasure Island jadi salah satu game One Piece yang populer juga. Dalam game ini, Anda harus membantu Luffy dan rekan-rekannya untuk menjelajahi lautan dan mengalahkan musuh-musuh yang menghalangi jalan mereka.