Spoiler Gopi Antv 23 Januari 2022 – Episode 311

Drama India Gopi

Halo sahabat TrendKomik.com, berikut ini kita akan mengulas sinopsis Drama India Gopi. sebuah seri sinetron India yang dibuat oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan disiarkan oleh Star Plus. Seri sinetron ini disiarkan di India mulai 3 Mei 2010. Di Indonesia, seri ini disiarkan ANTV  dengan judul Gopi sama sesuai nama watak intinya pada 26 September 2016 sampai 19 April 2017. Yang begitu viral yang ditayangkan di ANTV, simak baik baik jangan diskip ya, atau kalian bisa tonton lewat streaming

 Sinopsis Drama India Gopi Kamis 11 November 2022

Drama India Gopi ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaiman ujung dari akhir Drama India tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India tersebut. lewat streaming ANTV

Skenario Gopi Antv 23 Januari 2022 – Adegan 311. Kinjal masuk dapur dan memilih untuk beres-beres tiffin untuk Dhawal. Dhawal tiba ke situ dan Kinjal memberitahukan ia untuk menanti karena ia paket sheera untuknya.

Dhawal menggenggam tangan dan terima kasih kepadanya. Mereka juga sama-sama menyaksikan dan MB masuk. ia menyaksikan didih susu dan jeritan. ia olokan mereka jika mereka membuat episode film dalam dapur. ia berteriak di Urmi yang ia mengajarkan tidak ada DIL nya. ia olokan jika mereka (KinWal) yang walau tahu malu dari menikah.

Urmi tegur mereka tetapi MB olokan jika dapur kotor dan putuskan mereka akan membersihkan. Urmi berpikiran jika mereka akan membuat ia lakukan semua pembersihan. Urmi dan Kinjal mulai hapus kapal untuk bersihkan karena MB terus membentak mereka. Di meja makan pagi semua kaget menyaksikan Radha menimbun makanan di piringnya. ia raih makanan dari dengan tangannya dan Gohem menyaksikan kuatir kepadanya.

Rashi menjelaskan kepadanya untuk makan secara perlahan-lahan karena ia dapat mempunyai lebih jika nanti ia ingin. Koki menjelaskan kepadanya untuk berasa di dalam rumah. Ahem kaget menyaksikan langkah Radha curahan saat makan. ia tidak bisa makan dan bercerita waktu itu Gopi cemas untuk beres-beres makan pagi dan ia akan makan di kantor.

Ahem mendapatkan panggilan dan telephone berdering Gopi juga. Radha raih telephone darinya dan memulai bicara dengan MB keras. Mereka bicara mengenai makan pagi dan Ahem terusik dengan pekikan keras nya. ia tegur ia jika ia mempunyai pembicaraan utama di telephone. Gopi keluar dapur dan tangan ia tiffin dan ia tinggalkan kuatir.

Gopi ambil telephone dari Radha dan usai panggilan. MB tidak suka. Gopi ambil Radha sama dia dan Rashi arloji sebuah Koki cemas dengan suka hati. Gopi menjelaskan Radha jika ia tidak harus bicara demikian keras di telephone. ia harus ke samping dan bicara halus.

Gopi menjelaskan padanya jika ia menumpahkan makan pagi di atas meja dan Rashi betul saat ia menjelaskan ke ia untuk makan secara perlahan-lahan. ia harus ambil cuman yang banyak sekitar ia dapat makan. ia harus ambil makanan memakai sendok. Rashi geli menyaksikan Gopi memberikan instruksi Radha. Radha keluar dapur karena Koki usai makan pagi dan melipat tangannya mengucapkan terima kasih pada Tuhan. ia timbunan makanan di piringnya.

 

BellBottom | Official Trailer | Akshay Kumar | Vaani | Vashu, Jackky Bhagnani | Huma | Aug 19, 2021

Janganlah sampai terlewatkan peristiwa mereka malam hari ini di ANTV jam WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV

Disclaimer: skenario ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran skenario ini kemungkinan berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario sinetro Gopi yang akan tayang di ANTV  2022, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada TrendKomik.com. dengan cara menshare artikel tersebut diatas dan jangan lupa like and comen pastinya.

Table of Contents