Spoiler Gopi Antv 22 Januari 2022 – Episode 310

Drama India Gopi

Halo sahabat TrendKomik.com, berikut ini kita akan mengulas spoiler Drama India Gopi. sebuah seri sinetron India yang dibuat oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan disiarkan oleh Star Plus. Seri sinetron ini disiarkan di India mulai 3 Mei 2010. Di Indonesia, seri ini disiarkan ANTV  dengan judul Gopi sama sesuai nama watak intinya pada 26 September 2016 sampai 19 April 2017. Yang begitu viral yang ditayangkan di ANTV, simak baik baik jangan diskip ya, atau kalian bisa tonton lewat streaming

 spoiler Drama India Gopi 22 Januari 2022

Drama India Gopi ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaiman ujung dari akhir Drama India tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India tersebut. lewat streaming ANTV

Radha pimpin turun oleh ibunya, semuanya orang suka, Urmilaa bertanya bagaimana Gopi tiba tanpa pernyataan siapa saja. Raashi berbicara Gopi kemungkinan tiba lewat pintu belakang.

Gopi berada di jalan, basah kuyup, dan melalui air dan keadaan berangin. Pada tahapan ini, karangan bunga yang hendak dipertukarkan; dalam nick waktu Gopi juga datang. Radha juga grogi bercerita cerita Raashi dan berbicara untuk selamatkan Gopi dari amarah Ahem inilah kenakan pakaian seperti pengantin.

Sesudah semua ketidaktahuan akan dihapus Gopi didampingi oleh ibunya untuk kenakan pakaian. Banyak selanjutnya, Gopi dibawa kembali, semua kenakan pakaian dan ritus diawali. Upacara berjalan di tengah-tengah gembira dan mandi dari kelopak bunga sebagai pertanda karena.

Urmilaa dan Raashi pada perbincangan selular: mereka putuskan jika Raashi entahlah bagaimana hentikan Radha tinggalkan. Raashi selanjutnya membersihkan otak Radha – hingga nampaknya – yang Ahem geram dengan Gopi. Radha dalam situasi hati yang arif.

Hari selanjutnya Jayanthilal dan keluarga siap-siap untuk tinggalkan. Madhu berbicara jika walau Gopi ialah jauh dari ia sepanjang tahun, Gopi ada di hatinya. Kokila berbicara Gopi seperti putrinya, dalam sekian tahun Gopi dengan mereka.

Gopi sudah membuat ruangan dan cinta dalam tiap satu pada mereka. Jayanthilal tawarkan keinginan maaf untuk tiap kekeliruan, salah paham. Ahem stop ia selanjutnya, dari berbicara apapun kembali.

Radha menampik untuk tinggalkan dengan keluarganya dan berbicara jika ia akan Gopi. Kokila memberi persetujuannya. Raashi suka dan berpikiran untuk dirinya jika ia akan membuat tari Radha lagu nya.

 

BellBottom | Official Trailer | Akshay Kumar | Vaani | Vashu, Jackky Bhagnani | Huma | Aug 19, 2021

Janganlah sampai terlewatkan peristiwa mereka malam hari ini di ANTV jam WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV

Disclaimer: skenario ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran skenario ini kemungkinan berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario sinetro Gopi yang akan tayang di ANTV  2021, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada TrendKomik.com. dengan cara menshare artikel tersebut diatas dan jangan lupa like and comen pastinya.

Table of Contents