Spoiler Gopi Antv 17 Januari 2022 – Episode 305

Drama India Gopi

Halo sahabat TrendKomik.com, berikut ini kita akan mengulas sinopsis Drama India Gopi. sebuah seri sinetron India yang dibuat oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan disiarkan oleh Star Plus. Seri sinetron ini disiarkan di India mulai 3 Mei 2010. Di Indonesia, seri ini disiarkan ANTV  dengan judul Gopi sama sesuai nama watak intinya pada 26 September 2016 sampai 19 April 2017. Yang begitu viral yang ditayangkan di ANTV, simak baik baik jangan diskip ya, atau kalian bisa tonton lewat streaming

 Sinopsis Drama India Gopi Kamis 17 Januari 2022

Drama India Gopi ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaiman ujung dari akhir Drama India tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India tersebut. lewat streaming ANTV

Kokila mendatangi, saat ia kembali, Radha ialah tidak kelihatan. Meethi kata Radha sudah pergi untuk mengaplikasikan minyak ke kumis ayahnya. Kinjal dan Urmilaa datang, Urmilaa sembunyikan mukanya, ke lantai atas.

Kinjal bercerita wanita Modi dari alergi menonjol Urmilaa, banyak selingan mereka. Urmilaa dan Raashi berbicara dengan keduanya dan Gopi juga tiba ke atas, terbenam dalam pemikiran.
Urmilaa berbicara jika saree Kokila ialah baik dan Gopi harus menggunakan saree yang serupa bukan saree diberi oleh Madhu. Lantas ia kembali dan bersandiwara menyaksikan Gopi waktu itu. Di dapur Gopi menggunting buah-buahan dan menyimpan di almari es. ia selanjutnya tinggalkan dapur. Raashi dan Urmilaa tiba.

Raashi berusaha untuk menyimpan bubuk cabe pada beberapa bahan makanan, Urmilaa berbicara jika Gopi demikian pintar mengolah dan ia dapat mengolah tanpa banyak usaha, karena itu tidak dapat lakukan kekeliruan . Maka keraguan langsung akan ada di Raashi. Mereka menyaksikan buah fresh dipotong dalam almari es, Urmilaa taburan leachy bedak pada buah-buahan.

Urmilaa berbicara itu membuat buah pergi kering, kehilangan kesegarannya – Saya tidak tahu banyak mengenai hal tersebut. Waktu itu Kokila tiba dan Raashi memperlihatkan buah kepadanya. berbicara jika yang pergi gelap dan kelihatan basi, tujuan saya tidak fresh.

Kokila ambil mangkok buah-buahan dan ke Gopi, menanyakan apa ia mengguntingnya, jawaban Gopi ya saya menggunting ini. Kokila selanjutnya memberikan instruksi untuk pilih buah-buahan yang bagus saat sebelum menggunting; Madhu berbicara jika bagaimana ialah jika Gopi wajib melakukan mayoritas tugas sementara lainnya duduk lakukan apapun. Gopi juga protes dan berbicara suatu hal tapi disetop oleh ayahnya, Jayanthilal.

BellBottom | Official Trailer | Akshay Kumar | Vaani | Vashu, Jackky Bhagnani | Huma | Aug 19, 2022

Janganlah sampai terlewatkan peristiwa mereka malam hari ini di ANTV jam WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV

Disclaimer: skenario ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran skenario ini kemungkinan berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario sinetro Gopi yang akan tayang di ANTV  2022, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada TrendKomik.com. dengan cara menshare artikel tersebut diatas dan jangan lupa like and comen pastinya.