Spoiler Balika Vadhu ANTV 23 Januari 2022 – Episode 280

Drama India Balika Vadhu

 

Para Pemain Drama India Balika Vadhu

Berikut di bawah ini  Pemain Balika Vadhu 2021 di ANTV dan Nama Aslinya

Avika Gor Sebagai Anandhi Kecil, Avinash Mukherjee Sebagai Jagdish Kecil, Pratyusha Banerjee Sebagai Anandhi Remaja, Shashank Vyas Sebagai Jagdish Remaja, Toral Rasputra Sebagai Anandhi Dewasa, Shakti Anand Sebagai Jagdish Dewasa, Vibha Anand Sebagai Sugna Kakak Jagdish, Anup Soni Pemeran Bhairon Dharamveer Singh Anandhi, Smita Bansal Sebagai Ibu Jagdish dan Sugna, Bhairavi Raichura Sebagai Bhagwati (Ibu Anandhi)dan masih banyak lagi yang lain.

Bocoran spoiler Drama India Balika Vadhu 23 Januari 2022

Drama India Balika Vadhu ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaimana ujung dari akhir. Drama India  tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India Balika Vadhu tersebut yang bisa kita tonton secara langsung ataupun lewat streaming ANTV

Skenario Balika Vadhu ANTV 23 Januari 2022 – Adegan 280. Sumitra berusaha untuk memberikan keyakinan ia. Mereka berasa jelek untuk menyaksikan ia di kantor polisi. Dadisaa ngomong saya tahu kau tidak makan apapun dan memberikan Bahus nya. Daddu ialah mempunyai saat yang baik dengan keluarganya. Buaji menjelaskan, kakinya yang paining. Ira menjelaskan, saya akan memijat kaki kamu. Buaji minta ia untuk memijat dengan minyak Sarson ka.

Alok menjelaskan, kita akan ambil waktu untuk rekreasi dalam satu bulan. Amol menjelaskan, kita akan pergi untuk rekreasi ke Jaitsar. Saya badi nani ada di sana dan minta Anandi untuk panggil Dadisaa. Anandi panggilan dan Sumitra ambil panggilan. Anandi minta ia untuk memanggil untuk Dadisaa.
Sumitra akan tegang. Anandi menanyakan, di mana ia? Sumitra menjelaskan jika Dadisaa di kantor polisi karena membunuh anak Het Singh. Anandi akan kaget. ia menanyakan, bagaimana itu dapat terjadi? Sumitra bercerita segala hal. ia menjelaskan, Bhairov dan Basant pergi menjumpai advokat.
Anandi menjelaskan, saya akan tiba ke situ sekarang ini. Sumitra menjelaskan, tiba. Shiv menjelaskan, saya akan tiba dengan kamu. Daddu menanyakan, apa yang terjadi? Buaji menjelaskan, Jaisar kembali. Mereka pergi. Anandi dan Shiv ada di mobil dan ke arah Jaitsar. Anandi memberitahukan ia segala hal. Mereka capai kantor polisi.

Anandi berasa jelek. Dadisaa membersihkan tangannya dan sembunyikannya. Anandi menanyakan, apa yang terjadi? Saya tidak yakin mata saya. Dadisaa menjelaskan, kita harus yakin entahlah bagaimana. ia menjelaskan, saya di sini untuk memikul hukuman. Anandi minta Shiv untuk membawa pulang. Inspektur menjelaskan, ia tidak dapat memperoleh agunan. Keputusan itu akan ditetapkan oleh pengadilan.

Anandi menangis. Dadisaa minta ia untuk tidak menangis. ia menjelaskan Shiv biarkan Anandi tinggal di Jaitsar untuk terkadang. menggangguk Shiv. ia menjelaskan, kita perlu beberapa kemampuan. Jagya dan Ganga mendatangi Gulli. Orangtuanya minta Jagya untuk selamatkannya. Jagya menjelaskan, kami coba yang terbaik, tetapi susah untuk menjelaskan kapan ia akan keluar koma. ibunya menangis.

Ganga bersimpati sama mereka dan menjelaskan kami akan lakukan apa saja yang kami dapat untuk membuat secara baik. Anandi tiba ke Haveli dan merengkuh Sumitra. ia menangis dengannya. Sumitra menjelaskan, tidak tahu kenapa hal tersebut terjadi. Anandi menjelaskan, Dadisaa tidak lakukan suatu hal yang keliru.

Sumitra menjelaskan, kita mempunyai iman pada Tuhan. Anandi dan Shiv tiba ke rumah sakit untuk menyaksikan Gulli. ia bersedih menyaksikan keadaan Gulli dan ingat kalimat Dadisaa yang kemungkinan Gulli akan memperoleh sadar menyaksikan Anandi. Anandi minta Gulli untuk bicara dengannya dan minta ia untuk bangun.

Anandi menjelaskan orangtuanya jika Gulli akan baik sekencang Jagya perlakukan dianya. ia menjelaskan, saya tahu ia ingin mendapatkan baik. ia memberikan mereka kemampuan. Shiv minta mereka untuk ketahui apa mereka perlu apapun.

Anandi minta Shiv untuk pergi. ia menjelaskan, saya harus mengurusi semuanya orang di sini. kamu harus dengan Amol karena saya pergi. Shiv minta ia untuk tidak cemas. Jagya tiba. Shiv menjelaskan Jagya yang Anandi akan ada di sini dan minta ia untuk panggilnya bila dibutuhkan. Jagya menggangguk. Shiv juga pergi. Anandi terlihat bersedih.

Janganlah sampai terlewatkan  malam hari ini di ANTV jam 14.00 WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV. Bocoran spoiler ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran Bocoran spoiler inikemungkinan bisa  berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario Drama India Balika Vadhu yang akan tayang di ANTV  2021, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada Segenggamrasa.com. dengan cara menshare

artikel tersebut diatas dan jangan lupa like anda comen pastinya.