Spoiler Balika Vadhu ANTV 22 Januari 2022 – Episode 279

Drama India Balika Vadhu

 

Para Pemain Drama India Balika Vadhu

Berikut di bawah ini  Pemain Balika Vadhu 2021 di ANTV dan Nama Aslinya

Avika Gor Sebagai Anandhi Kecil, Avinash Mukherjee Sebagai Jagdish Kecil, Pratyusha Banerjee Sebagai Anandhi Remaja, Shashank Vyas Sebagai Jagdish Remaja, Toral Rasputra Sebagai Anandhi Dewasa, Shakti Anand Sebagai Jagdish Dewasa, Vibha Anand Sebagai Sugna Kakak Jagdish, Anup Soni Pemeran Bhairon Dharamveer Singh Anandhi, Smita Bansal Sebagai Ibu Jagdish dan Sugna, Bhairavi Raichura Sebagai Bhagwati (Ibu Anandhi)dan masih banyak lagi yang lain.

Bocoran sinopsis Drama India Balika Vadhu 22 Januari 2022

Drama India Balika Vadhu ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaimana ujung dari akhir. Drama India  tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India Balika Vadhu tersebut yang bisa kita tonton secara langsung ataupun lewat streaming ANTV

Het Singh tiba ke kantor polisi. Inspektur berbicara, saya berasa kasihan atas kematian anak Anda. Het Singh berbicara, ia ingin berjumpa Kalyani Devi. ijin inspektur. ia masuk ruang pertemuan dan kelihatan geram kepadanya.

Dadisaa berbicara, saya pahami apa yang Anda alami sekarang ini. ia ngomong, saya tidak ingin ambil kehidupan anak Anda. Itu tidak tersengaja. Saya tidak tahu bagaimana saya tembak ia. Het Singh menggenggam nya dengan leher dan tekan untuk membunuhnya.

Dadisaa berasa kesusahan bernafas dan akan stop bernapas, waktu itu Jagya, Bhairov, Basant tiba ke situ dan minta ia untuk tinggalkan Dadisaa. Basant menaklukkan Het Singh dan menanyakan bagaimana berani ia berusaha untuk membunuh ibunya. Inspektur tiba dan minta beberapa polisi untuk ambil Het Singh.

Anandi berbicara Shiv, bagaimana ia dapat demikian asal-asalan mengenai Amol. ia menyebutkan ibu rekan ‘Amol dan bertanya mengenai ia. Waktu itu Amol tiba. Shiv mohon maaf ke Amol. Amol berbicara, itu ok. Ayah Ravi tiba untuk jatuhkan saya. Ayah Ravi berbicara, saya terus-terusan menghubungi Anandi ji, tetapi teleponnya repot.

Ravi tinggalkan mobilnya. Shiv berbicara maaf untuk Anandi. Anandi pergi geram dengan Amol. Basant cemas untuk Dadisaa. Dadisaa menanyakan padanya mengenai Gulli. Jagya berbicara, kita ditolong hidupnya, tetapi ia pergi pada kondisi koma.

Dadisaa tutup matanya sakit. ia ngomong, saya tidak dapat selamatkannya. Bhairov berbicara, diletakkan hormat kepadanya. Tidak boleh cemas ia akan baik saja. Jagya menanyakan, bagaimana itu dapat terjadi? Dadisaa memberitahukan mereka mengenai menyaksikan SOORAJ berusaha untuk menganiaya Gulli. ia menembaknya untuk selamatkannya. ia ngomong, saya tidak ingin ambil hidupnya. Basant berbicara, apa saja yang kamu kerjakan untuk selamatkan Gulli. kamu tidak bersalah.

Janganlah sampai terlewatkan  malam hari ini di ANTV jam 14.00 WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV. Bocoran sinopsis ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran Bocoran sinopsis inikemungkinan bisa  berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario Drama India Balika Vadhu yang akan tayang di ANTV  2021, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada TrendKomik.com. dengan cara menshare

artikel tersebut diatas dan jangan lupa like anda comen pastinya.