Spoiler Balika Vadhu ANTV 17 Januari 2022 – Episode 274

Drama India Balika Vadhu

 

Para Pemain Drama India Balika Vadhu

Berikut di bawah ini  Pemain Balika Vadhu 2022 di ANTV dan Nama Aslinya

Avika Gor Sebagai Anandhi Kecil, Avinash Mukherjee Sebagai Jagdish Kecil, Pratyusha Banerjee Sebagai Anandhi Remaja, Shashank Vyas Sebagai Jagdish Remaja, Toral Rasputra Sebagai Anandhi Dewasa, Shakti Anand Sebagai Jagdish Dewasa, Vibha Anand Sebagai Sugna Kakak Jagdish, Anup Soni Pemeran Bhairon Dharamveer Singh Anandhi, Smita Bansal Sebagai Ibu Jagdish dan Sugna, Bhairavi Raichura Sebagai Bhagwati (Ibu Anandhi)dan masih banyak lagi yang lain.

Bocoran sinopsis Drama India Balika Vadhu Senin 17 januari 2022

Drama India Balika Vadhu ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaimana ujung dari akhir. Drama India  tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India Balika Vadhu tersebut yang bisa kita tonton secara langsung ataupun lewat streaming ANTV

Jagya menjelaskan, masih tetap ada satu permasalahan. ia menjelaskan, kamu akan repot di dalam rumah sakit karena itu mendatang dengan saya. Siapa yang hendak berkampanye buat saya.

Ganga menjelaskan, saya tidak berpikiran mengenai hal tersebut. saya harus berpikiran beberapa jalan keluar. ia menyaksikan ia tersenyum dan ngomong saya akan berkampanye di dalam rumah sakit tersebut. Jagya menjelaskan, kamu akan memerah pasien? Ganga berbicara ya.

Jagya dan Ganga tersenyum. Jagya menggenggam dan mendapatkan romantis. Ganga menjelaskan, saya akan minum susu dan tiba. ia ke dapur. Semuanya orang mulai pilih lambang untuk Jagya. Mereka mulai menyaksikan beberapa foto dari artikel.

Mannu akan pilih naik berjemur. Dadisaa suka dan berbicara itu ialah hal yang betul. Jagya menjelaskan, kamu betul. Matahari keluar bawa elemen positif. Mereka beri pujian Mannu. Dadisaa memberkati ia. Het Singh berlaku untuk perjuangkan bangku politik. ia menjelaskan, tidak ada mendatang untuk memberi namanya dalam nominasi.

Jagya tiba dengan keluarga dan masyarakat dusun. Het Singh akan kaget. Bhairov berbicara ke mereka jika Jagya ingin isi formulir penyalonan. Het Singh memperoleh bahkan juga lebih kaget. ia bangun dari tempat duduknya dan menyaksikan Jagya. ia menanyakan Jagya, apa ia tinggalkan pekerjaannya.

Jagya menjelaskan, saya harus bersihkan dirtyness disekitaran kita dan itu kenapa saya sudah memilih untuk masuk ke politik. Jagya memberikan kertas. anak Het Singh berbicara jika Jagya menjadi permasalahan untuknya.

Het Singh menjelaskan, ia akan tangani Jagya. ia minta anaknya mengenai gadis yang berdiri dengan Ganga. ia menjelaskan, saya ke Penjara karena ia. makalah Jagya ini disodorkan untuk nominasi. Jagya berterima kasih.

Janganlah sampai terlewatkan  malam hari ini di ANTV jam 14.00 WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV. Bocoran sinopsis ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran Bocoran sinopsis inikemungkinan bisa  berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario Drama India Balika Vadhu yang akan tayang di ANTV  2022, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada TrendKomik.com. dengan cara menshare

artikel tersebut diatas dan jangan lupa like anda comen pastinya.

Table of Contents