Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Rabu 26 Januari 2022

TrendKomik.com – Skenario Mau tak mau Menikah dengan Tuan 26 Januari 2022 – Adegan 170. Polisi mengontak Amanda, di mana kontaknya berada di panggilan paling akhir HP Rendra. Amanda histeris menyaksikan mayat Rendra, makin sakit hati ke Abhi.

Amanda juga kunjungi rumah Abhi, ia teriak panggil Abhimana dan lainnya. Dengan penuh Kemarahan, Amanda memberikan ancaman dan bersumpah akan membalas sakit hatinya atas kematian Rendra. David pulang, di tengah-tengah jalan hujan lebat bertemu sama Amanda.

 

David payungin Amanda. tetapi Amanda menampik, tampar David dan ngomong jika mereka ialah orang asing yang tidak sama-sama mengenal. David tiba ke rumah Amanda tetapi sepi.

Pada akhirnya Amanda memilih untuk ke arah tempat kerja Amanda. tetapi sampai sana, David bisa berita jika Amanda telah keluar. Anita ketemu dengan Amanda, ulas kerja sama untuk balas sakit hati ke Kinanti dan Abhimana.

Amanda menjelaskan ke Anita sakit hati karena didakwa jebak Abhimana. Anita mengambil peluang untuk kerja sama. Anita telponan sama Kevin, ulas masalah gagasan bicara ke keluarga masalah pernikahan mereka.

Reno dengar dan makin kecewa, justru berantem sama Anita. Kevin barusan selesai makan sama beberapa temannya di cafe dekat hotel. Kevin menyaksikan Reno dan Natasha cipika-cipiki. Kevin turuti Reno masuk ke hotel, menyengaja beberapa foto. Kemudian Kevin kirim photo itu ke Reno sebagai teror agar ingin kasih restu untuk menikah dengan Anita.

 

 

 

 

 

 

 

Table of Contents