Sinopsis Sufiyana ANTV Minggu 13 Maret 2022

Drama India Sufiyana

TrendKomik.Com -Sufiyana Pyaar Mera (Bahasa Indonesia: Cintaku murni) ialah seri tv India yang tampil pertama di Star Bharat pada 16 April 2019. Dibuat oleh Denmark Javed dan Prateek Sharma, diperankan Helly Shah dan Rajveer Singh.

Alur Cerita Drama India Sufiyana

Zaroon Shah, seorang NRI capai India untuk berjumpa Kaynaat Shah untuk penuhi kemauan ayahnya walau ia sendiri tidak ingin. Saat ia datang, ia menyaksikan dan jatuh hati dengan ponakan Kaynaat yang serupa Saltanat pada penglihatan pertama.

Saat menyaksikan Kaynaat, Zaroon kebingungan menyaksikan ketidaksamaan mereka. Ortodoks, Kaynaat hidup dan kenakan pakaian dengan tradisionil dan konvensional. Berjiwa kekinian yang bebas, Saltanat hidup dengan persyaratan dan ketetapannya sendiri.

Zaroon menampik menikah dengan Kaynaat. Saltanat jatuh hati kepadanya. Mereka memilih untuk menikah. Kaynaat berkomplot menantang Saltanat mengharap untuk pisahkan mereka tapi tidak berhasil. Selekasnya, Saltanat mendapati konspirasinya.

Ibunya Zehnab mengutarakan padanya jika Kaynaat ialah saudara kembarnya bukan ponakan dan memberikan keyakinan ia tidak untuk menunjukkan Kaynaat. Zaroon dan Saltanat menikah. Kaynaat lakukan beberapa usaha untuk menggantinya, tapi tidak berhasil.

Madhav Sharma ingin membalasnya sakit hati dari Kaynaat sebagai 12 tahun lalu, ia membunuh adiknya Sakshi karena berselingkuh dengan ayah Kaynaat, Khasaan; Zehnab menolongnya tutupi pembunuhan itu. Pada akhirnya, kebenaran Kaynaat tersingkap.

Zaroon dan Madhav bergandengan tangan untuk menantang Kaynaat. Madhav mulai jatuh hati pada Saltanat, yang kehilangan daya ingatnya tapi memperolehnya kembali. Ia dan Zaroon berpadu. Madhav ke Delhi bersama putranya Krish dan janji untuk menulis surat ke Saltanat tiap hari.

20 Tahun selanjutnya
Saat dewasa, Krish seperti Madhav dan membaca buku sehari-hari, di mana diakuinya jika ia menulis surat ke Saltanat tiap hari tapi tidak dapat mempublikasikannya karena cintanya yang bertepuk samping tangan buatnya.

Krish ke dargah dan berdoa. Ia berjumpa putri Saltanat dan Zaroon, Shaira Shah. Mereka share senyuman. Atraksi usai dengan awalnya baru dari cerita Shaira dan Krish.

Sinopsis Sufiyana ANTV Minggu 13 Maret 2022

Kaynaat pikirkan Zaroon. Ia cari handphonenya. Saltanat menanyakan ke Neelam kenapa Hamzah melakukan pertunangan dengan Kaynaat.

Ia berbicara Zaroon membuatku menggunakan cincin ini. Neelam memikatnya. Ia minta Saltanat untuk menghubungi Hamzah dan bertanya argumen penolakannya. Kaynaat menyaksikan dan berpikiran untuk memberikan Saltanat pelajaran.
Zaroon putuskan panggilan dan minta Hamzah untuk bicara langsung dengan Kaynaat, bukan saat menghubungi. Hamzah menanyakan kenapa. Zaroon berbicara saya berasa ada yang keliru, saya akan memberitahukanmu kelak, berjanjilah padaku kau akan lakukan ini. Hamzah menjelaskan baik. Semuanya orang bergabung untuk perayaan kembali.

Kaynaat pikirkan Zaroon. Ia memberikannya hadiah dan mengharap yang terbaik. Saltanat tiba ke atas pentas dan doakan mereka. Kaynaat menangis. Hamzah menanyakan apa yang terjadi, kenapa kau menangis.

Ia berbicara saya baik saja. Hamzah meminta untuk menjelaskannya. Kaynaat menjelaskan balikkan hadiah itu ke Saltanat. Saltanat menanyakan kenapa kau berbicara demikian.

Kaynaat menanyakan kepadanya kenapa ia beradegan, tidakkah ia suka dengan lamaran itu. Ia mendakwa Saltanat karena coba hentikan lamaran.
Semuanya orang kaget. Kaynaat minta Miyajaan untuk menanyakan pada Zaroon, ia mengetahui segala hal.

Kaynaat menanyakan ke Hamza apa ia terima teleponnya, meminta untuk menampik lamaran. Hamzah menjelaskan ya. Kaynaat berbicara kau tahu siapakah yang menghubungi, Saltanat.

Neelam berpikiran untuk sembunyikan telephone Kaynaat saat Hamzah menghubungi. Saltanat cemas.

Kaynaat menjelaskan Saltanat ingin hentikan lamaran ini, ia ambil telephone saya dan bicara dengan Hamzah sebagai Kaynaat.

Miyajaan menampar Saltanat dan menanyakan kepadanya apa yang ia harapkan. Kaynaat tersenyum. Miyajaan menyapa Saltanat. Saltanat menangis dan pergi.

Nadeem tiba untuk melipurnya. Ia berbicara kau tidak lakukan kekeliruan. Saltanat berbicara saya lakukan ini karena Kaynaat menyukai Zaroon dan akan mati tanpanya. Nadeem berbicara saya tahu kau tidak salah, semua akan baik saja.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Balika Vadhu yang tayang di ANTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.