Sinopsis Sinetron Pernikahan Palsu SCTV Kamis 24 Maret 2022

Pernikahan Palsu (Sinetron)

Pernikahan Palsu ialah film sinetron Indonesia produksi SinemArt yang disiarkan pertama 7 Maret 2022 jam 15.35 WIB di SCTV. Film sinetron ini disutradarai oleh Agus Elias dan diperankan oleh Mischa Chandrawinata, Anggika Bölsterli, Rionaldo Stokhorst, dan Kevin Kambey.

 

Read More

Alur Cerita

Nila (Anggika Bölsterli) sebagai seorang gadis elok, simpel, dan cerah. Satu hari, mendekati hari pernikahannya dengan Aji (Irsyadillah), Nila alami kecelakaan dan harus kehilangan penglihatannya. Aji juga menggagalkan pernikahan itu. Galang (Kevin Kambey) yang tidak sampai hati menyaksikan Nila ngotot untuk melamar Nila.

 

Sinopsis Sinetron Pernikahan Palsu SCTV Kamis 24 Maret 2022

Nila terlihat dikirimin oleh Xander, Nek Yani menyaksikannya tidak sukai. ia mengetahui tentu Xander punyai arah dekat dengan Nila.

Nek Yani selanjutnya ngomong ke Nila jika ia tidak sukai jika Nila dekat sama Xander, walau Xander itu atasan Nila.
Nila ke rumah sakit, Refal memerintah anak buahnya untuk jaga Evan. Mendadak Nila tiba, ia menjelaskan jika ini Evan. Tetapi Nila dibawa pergi.

Cintia memperoleh ter0r, dan Xander berprasangka buruk jika itu dari orang paling dekat. Xander berprasangka buruk jika itu yang lakukan ialah Aji.

Aji menjumpai Nila, ia bahkan juga berani menjelaskan jika rindu sama Nila. Nila lalu menamp*r Aji. ia mengetahui jika Aji telah menikah.

Dan dahulu Aji wafatkannya, Nila masih sakit hati sama Aji. Nila lalu pergi, ia tidak ingin dijumpai oleh Aji.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Pernikahan Palsu yang tayang di SCTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Related posts