Sinopsis Sinetron Pernikahan Palsu SCTV 9 Maret 2022

Pernikahan Palsu (Sinetron)

Pernikahan Palsu ialah film sinetron Indonesia produksi SinemArt yang disiarkan pertama 7 Maret 2022 jam 15.35 WIB di SCTV. Film sinetron ini disutradarai oleh Agus Elias dan diperankan oleh Mischa Chandrawinata, Anggika Bölsterli, Rionaldo Stokhorst, dan Kevin Kambey.

 

Alur Cerita

Nila (Anggika Bölsterli) sebagai seorang gadis elok, simpel, dan cerah. Satu hari, mendekati hari pernikahannya dengan Aji (Irsyadillah), Nila alami kecelakaan dan harus kehilangan penglihatannya. Aji juga menggagalkan pernikahan itu. Galang (Kevin Kambey) yang tidak sampai hati menyaksikan Nila ngotot untuk melamar Nila.

 

Sinopsis Sinetron Pernikahan Palsu SCTV 9 Maret 2022

Nila bersedih, ia mengetahui rupanya Aji menikah dengan wanita lain, walau sebenarnya awalnya ia dan Aji telah melakukan pertunangan, dan akan menikah.

Tetapi Nila buta, dan ia tidak berhasil menikah dengan Aji. Nila justru menikah dengan Galang. Kesengsaraan Nila semakin bertambah, di buta dan tahu Aji menikah dengan wanita lain.
Evan yang mulai ada hati sama Nila, walau sebenarnya awalnya ia kasihan sama Nila karena ditinggalkan Galang wafat. Dan Evan berasa berhutang nyawa sama Galang.

Seandainya Galang tidak melindunginya, mungkin Evan yang wafat. Hingga Evan akan membalasnya budi Galang ke Nila. Evan ingin membuat perlindungan Nila.

Tetapi Evan harus hadapi sila, yang belum terima ditetapkan oleh Evan. Nila terus cari tahu mengapa Evan putuskannya.

Sila bahkan juga tentunya akan ngotot tiba ke rumah, atau ke kantor Evan. Sila tidak ingin kehilangan Evan, ia akan lakukan apa saja.

Sila tentunya akan mengetahui jika Evan saat ini dekat sama Nila. Sila geram ke Nila, Nila kembali ketekan, Nila kebingungan mengapa ada yang geram ke dianya.

Nila tahu nya jika Evan itu ialah Galang. Dan Galang ialah suaminya, Nila belum mengetahui jika Galang telah wafat.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Pernikahan Palsu yang tayang di SCTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.