Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 23 Maret 2022, Putri Nampak Lemas

Putri Untuk Pangeran

TrendKomik.Com – Putri untuk Pangeran adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 15 Juni 2020 pukul 18.30 WIB di RCTI.Sinetron ini disutradarai oleh Rudi Aryanto serta dibintangi oleh Ranty Maria dan Verrel Bramasta.

Alur Cerita Sinetron Putri Untuk Pangeran

Bercerita tentang perjuangan seorang gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari. Putri (Ranty Maria) berkuliah di Universitas Bunga Bangsa sembari berdagang demi membantu ekonomi ibunya yang merupakan seorang single parent. Di sisi lain, Putri memiliki kekuatan bisa mendengar suara hati orang lain yang dia dapat dari genetik bidadari di tubuhnya.

Read More

Namun, Putri harus menjadi korban bully senior tampan di kampusnya sebab ia melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran (Verrel Bramasta) tak kunjung usai menjahili Putri sebab dirinya masih tidak terima atas apa yang telah Putri lakukan sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri.

Beruntunglah Putri memiliki Rizky (Riza Syah) yang sangat berempati padanya. Rizky selalu membantu Putri dalam kesulitan.

( Sumber : Wikipedia )

Sinopsis Putri Untuk Pangeran Rabu 23 Maret 2022

Vino dan pak Reymond alami kecelakaan. Lantas mereka dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan.

Putri yang memperoleh berita jika Pak Reymond dan Vino kecelakaan. Lantas ia ke arah rumah sakit.
Putri terlihat cemas dengan keadaan pak Reymond dan Vino yang alami kecelakaan. Apa lagi harus memperoleh perawatan klinis.

Raja yang mendapatkan berita kecelakaan itu ke arah rumah sakit. Ia ingin temani Putri, ia mengetahui Putri tentu terguncang.

Dan betul di rumah sakit Putri terlihat lemas dan bersedih. Raja lalu temani Putri. Putri tidak ingin Vino dan Pak Reymond kenapa-kenapa.

Putri menjelaskan jika Vino orang baik. Ia tidak ingin Vino kenapa-kenapa. Raja menentramkan Putri.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap pukul 18.30 WIB, kalau belum ada perubahan jadwal tayangnya.

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Related posts