Sinopsis Putri Untuk Pangeran Kamis 20 Januari 2022

Sinetron Putri Untuk Pangeran

Halo sahabat TrendKomik.com, berikut ini kita akan mengulas sinopsis sinetron Putri Untuk Pangeran yang begitu viral. Putri untuk Pangeran ialah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang disiarkan pertama 15 Juni 2020 jam 18.30 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Rudi Aryanto dan diperankan oleh Ranty Maria dan Verrel Bramasta. Mulai pertama kali ditayangkan pada tanggal 14 Juni 2021, Sinetron ini tampil lebih cepat jam 17.45 WIB. Kemudian jam tayang saat ini pada pukul 18.15 WIB di RCTI,simak baik baik jangan diskip ya, atau kalian bisa tonton lewat streaming

Para Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran

Berikut di bawah ini  Pemain Putri Untuk Pangeran 2021 di RCTI dan Nama Aslinya

Jeff Smith pemeran Arga Adhitama atau Sultan, Hannah Hannon pemeran Vanya, Chantiq Schagerl pemeran Tasya, Anrez Adelio pemeran Gio Nathanio, Amara Mohede pemeran Lidia Marciana, Lania Fira pemeran Naomi Karenina, Iqbal Pakula pemeran Jaka Rahardja, Ridwan Hendra pemeran Niko, Rizky Fachrel pemeran Aldi, DJ Yasmin pemeran DJ Yasmin, dan lain sebagainya

Sinopsis sinetron Putri Untuk Pangeran Kamis 20 Januari 2022

sinetron Putri Untuk Pangeran ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaiman ujung dari akhir sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut. lewat streaming RCTI

Skenario Putri Untuk Pangeran 20 Januari 2022. Pak Reymond dan Jojo ke polsek utuk bertemu Riski. Riski selanjutnya diundang, karena ada yang ingin bertemu sama Riski.

Riski menyaksikan pak Reymond dan Jojo, Pak Reymond bertanya mengapa Riskki meghubuginya berkali-kali. Riski bercerita mengenai Jodhy.

Riski menjelaskan jika Jodhy ingin merusak bu Nawang dan keluarganya. Riski punyai kartu As Jodhy, Tetapi Riski ingin bebas.

Pak Reymond dan Jojo kelihatannya tidak yakin sama Riski. Mereka memang sudah mengetahui Jodhy memang punyai niat jelek ke Bu Nawang. Tetapi untuk melepaskan Riski tidak ingin.

Putri pada akhirnya sadar, Putri terkejut karena ada Jodhy. Putri meminta maad karena tidak sadarkan diri, dan tidak dapat lakukan kerjanya. Jodhy berpura-pura baik, walau sebenarnya ia menyengaja memaksakan Putr kerja walau keadaannya sakit.

Atta dan Citra menjumpai Putri, dan mereka mengetahui memang Putri seperti dipaksakan untuk kerja. Walau keadaannya sakit, Jodhy menyengaja lakukan ini.

Janganlah sampai terlewatkan  malam hari ini di RCTI jam 18.15 WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung RCTI

Disclaimer: skenario ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran sinopsis ini kemungkinan berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario sinetron Putri Untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI  2021, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada TrendKomik.com. dengan cara menshare artikel tersebut diatas dan jangan lupa like anda comen pastinya.