Sinopsis Love Story The Series SCTV Kamis 31 Maret 2022

Love Story The Series (Sinetron)

Love Story the Seri ialah film sinetron Indonesia produksi SinemArt yang disiarkan pertama 12 Januari 2021 jam 20.00 WIB di SCTV. Film sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan diperankan oleh Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Cut Syifa, dan Raya Kohandi.

Daftar Pemain Love Love Story The Series

daftar nama asli pemain Love Story The Seri.

Read More

Giorgino Abraham berperanan sebagai Kendra Wilantara, Yasmin Napper berperanan sebagai Maudy Argadana, Haico Van der Veken Bunga Cinta Rinjani, Megantara berperanan sebagai Zidan, Anjasmara berperanan sebagai Argadana, Fathir Muchtar berperanan sebagai Wilantara Aryasukmana, Nessa Sadin berperanan sebagai Anita,
Ucy Bing Slamet berperanan sebagai Risma, Adjie Pangestu berperanan sebagai Renaldi, Fera Feriska berperanan sebagai Dinda Wiguna, Devi Permatasari berperanan sebagai Safira, Esta Pramanita berperanan sebagai Vanessa,
Valentino berperanan sebagai Rama, Firman Maliksyah berperanan sebagai Mail, Twins Maira Naura berperanan sebagai Maira/Naura, Demmy Febriana berperanan sebagai Emely, Attala Rafid berperanan sebagai Dio, Fradeina N. Shafa berperanan sebagai Deina, Yanah Alizha berperanan sebagai Bi Inah, Zoul Pandjoul berperanan sebagai Inyong Panjul,
Billiand Wekan berperanan sebagai Billy, Rezna Thawaffie berperanan sebagai Rezna, Dosmaria Catheline berperanan sebagai Sitha.

Alur Cerita

Love Story the Seri menceritakan mengenai perjuangan cinta di antara Kendra (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang terhambat sakit hati keluarga. Argadana (Anjasmara), ayah Maudy mempunyai sakit hati dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken.
Sekitaran 20 tahun lalu, Tissa (Ersya Aurelia), adik Wilantara diketemukan meninggal bunuh diri di kamarnya. Diketemukan selembar surat yang mengatakan jika Tissa hamil anak Bram (Dylan Carr), yang tidak lain ialah adik dari Argadana.

Tetapi, Bram tidak mau bertanggung-jawab dan memutuskan untuk menikah dengan wanita lain. Wilantara jadi murka dan tiba ke rumah Argadana bawa senapan angin sekalian bawa mayat si adik. Selanjutnya dia tembak meninggal Bram. Argadana yang tidak terima menyaksikan adiknya dibunuh jadi sakit hati lalu menceploskan Wilantara ke penjara.

 

Sinopsis Love Story The Series SCTV Kamis 31 Maret 2022

Ken terlihat suka, ia dapat pulang kembali. Dan dapat bertemu sama Maudy, dan bayi kembarnya.
Ken lalu mengendong Baby L dan K, Ken menjelaskan jika benar-benar berbahagia dapat bertemu dengan anak-anaknya itu.

Vanesa telah berbeda, ia ingin gunakan jilbab. Dan Safira suka menyaksikan perubah Vanesa. Dan Vanesa tidak bersedih kembali.

Vanesa terlihat ingin dicelakai anak buah Juragan Dobang. Ia coba menantang, Madina lalu tiba. Ia menolong vanesa.

Maudy coba berbicara sama Madina, Maudy tidak ingin Madina kembali dijodohkan dan selekasnya menikah dengan lelaki yang tidak disayanginya.

Maudy bahkan bertanya, jika Madina lebih ada hati sama Attar dibanding ke dokter Dilan. Madina berasa yang disebutkan Maudy betul.

Wilan mengevaluasi lokasi yang hendak dibikin ponpes. Argadana tiba ke lokasi yang serupa, ia ingin membuat mall disana.

Bahkan juga Wilan dan Argadana terkejut mengapa dapat satu lokasi. Dan Argadana memperlihatkan sertifikat tanahnya, Faisal memperlihatkan sertifikat tanahnya.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di SCTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Related posts