Sinopsis Love Story The Series Minggu 13 Maret 2022

Love Story The Series (Sinetron)

Love Story the Seri ialah film sinetron Indonesia produksi SinemArt yang disiarkan pertama 12 Januari 2021 jam 20.00 WIB di SCTV. Film sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan diperankan oleh Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Cut Syifa, dan Raya Kohandi.

 

Alur Cerita

Love Story the Seri menceritakan mengenai perjuangan cinta di antara Kendra (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang terhambat sakit hati keluarga. Argadana (Anjasmara), ayah Maudy mempunyai sakit hati dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken.
Sekitaran 20 tahun lalu, Tissa (Ersya Aurelia), adik Wilantara diketemukan meninggal bunuh diri di kamarnya. Diketemukan selembar surat yang mengatakan jika Tissa hamil anak Bram (Dylan Carr), yang tidak lain ialah adik dari Argadana.

Tetapi, Bram tidak mau bertanggung-jawab dan memutuskan untuk menikah dengan wanita lain. Wilantara jadi murka dan tiba ke rumah Argadana bawa senapan angin sekalian bawa mayat si adik. Selanjutnya dia tembak meninggal Bram. Argadana yang tidak terima menyaksikan adiknya dibunuh jadi sakit hati lalu menceploskan Wilantara ke penjara.

 

Sinopsis Love Story The Series Minggu 13 Maret 2022

Ken ingin pergi kerja, Maudy menyaksikan jas Ken kurang rapi. Lantas Maudy membereskan baju Ken.
Ken sampai ngomong jika setiap dibereskan pakaiannya sampai Maudy ia gugup. Dan sampai saat ini masih tetap semacam itu.

Dinda terus menjelaskan jika Rama saat ini telah ada Raisa. Dan ia lebih segalanya dari Vanesa. Rama diminta lupakan Vanesa.

Madina dan Dokter Dilan sedang ada di lift. Mendadak Lift hancur, hingga mereka terjerat dalam lift.

Madina dan dokter Dilan terlihat kebingungan, Madina tidak nyaman berduaan dalam lift. Attar terlihat cemas dengan Madina.

Proses persidangan pisah Rama dan Vanesa sedang berjalan. Vanesa ingin ada proses perantaraan dahulu.

Tetapi mama Dinda terlihat geram, ia menjelaskan jika faksi penggugat tidak ingin ada proses perantaraan.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di SCTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.