Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir Episode 10 – 21-22 Januari 2022

TrendKomik.com – Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir

Layangan Putus

Layangan Putus adalah Serial drama Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan. Seri web ini diangkat dari sebuah kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel berjudul Layangan Putus, ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF. Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine didapuk sebagai pemeran utama. Serial ini ditayangkan perdana pada 26 November 2021 di WeTV dan iflix.

Sinopsis

Kinan selalu merasa rumah tangganya adalah layangan, dengan Aris dan dirinya sebagai tuan. Kini ia dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya; mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

( Sumber : Wikipedia)

Sinopsis Layangan Putus Episode Terakhir

Skenario Layangan Putus Adegan 10 Full Adegan Paling akhir – Tampil 21 – 22 Januari 2022. Ini kali kita akan mengulas trailer film layangan putus adegan paling akhir atau tamat.

Kinan yang telah capek jalani rumah tangganya, kelihatannya akan menyerahlah. Kinan ajukan tuntutan pisah pada Aris,,sebetulnya Aris tidak ingin tetapi Kinan tidak dapat kembali jalani rumah tangganya.

Walau ini berat dan mengobankan anak2nya,tetapi Kinan percaya ini keputusan terbaik dan lebih bagus anak2nya tidak ketahui permasalahan orang tuanya yang berat ini.

 

Aris yang berasa tidak terima atas tuntutan Kinan, ia justru mengambil semua sarana Kinan dan anak2nya. Ia tinggalkan demikian saja anak2nya bersama Kinan dna pilih hidup bersama Lidya si pelakor.

Sekarang Kinan tetap harus melanjutkan hidup bersama anak2nya walau tanpa Aris. Ia berusaha sendiri untuk anak2nya,ia kembali memperdalam pekerjaannya sebagai dokter agar dapat menjaga anak2nya.

Sempat ibunya tawarkan kontribusi tetapi Kinan menampik karena Kinan berasa ia tentu sanggup melalui semuanya, ia berpikir jika hidupnya sudah amburadul tetapi ada anak2nya yang memiliki hak berbahagia dan ia mengharap nantinya anak2nya tahu perjuangan maminya.