Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 Maret 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 Maret 2022

Nino memaksakan untuk bertemu Andin dan Aldebaran. Nino ingin berbicara sama mereka, Nino ingin ambil Reyna. Nino berasa jika mereka telah lupa.

Pak Surya ada disana, ia terlihat marah dengan sikap Nino yang seolah paling perduli dengan Reyna. Tetapi Pak Surya meredam emosinya.

Aldebaran menjumpai Nino, ia meredam Andin tidak bertemu dengan Nino. Aldebaran tidak ingin Andin pemikirannya terusik kembali.

Nino menjelaskan ke Aldebaran, jika sudah tidak dapat mengurusi Reyna. Lebih bagus Reyna berikan ke dianya saja. Al terlihat emosi.

Andin memaksakan keluar, ia ingin berbicara sama Nino juga. Walau sebenarnya telah dilarang, tetapi Andin masih tetap keluar. Mama Rosa temani Andin.

 

Al terkejut menyaksikan Andin, ia bertanya mengapa Andin keluar. Andin ingin berbicara sama Nino juga. Nino masih tetap berasa yang paling perduli sama Reyna.

 

Tetapi Andin menjelaskan jika dari dianya hamil Reyna, dan dipenjara. Nino tidak pernah memandang Reyna. Tetapi saat ini ia justru sama seperti yang paling berasa betul.

Table of Contents