Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 10 Maret 2022

Sinetron Ikatan Cinta

TrendKomik.Com – Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Doddy Djanas dan dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara.

ALur Cerita Sinetron Ikatan Cinta

Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara, Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara). Tanpa mereka sadari, mereka mencintai pria yang sama bernama Nino (Evan Sanders). Hubungan mereka yang tidak pernah baik akhirnya menjadi lebih buruk ketika Elsa tau bahwa Nino akan menikahi Andin. Niat Nino untuk menikahi Andin mendapat dukungan Pak Surya (Surya Saputra), ayah Andin dan Elsa. Meskipun pernikahan Andin dan Nino ditentang oleh Elsa dan Bu Sarah (Natasha Dewanti), ibu Andin dan Elsa.[6]

Banner Ikatan Cinta
Andin mengetahui bahwa Nino merupakan mantan kekasih adiknya, Elsa. Elsa pun juga tidak mau sang kakak menikah dengan Nino apalagi Elsa merupakan putri bungsu kesayangan mamanya. Sang mama begitu sayang dengan Elsa sehingga apapun keinginannya akan dituruti. Keadaan ini dimanfaatkan oleh Elsa. Skenario-skenario licik mulai dijalankan oleh Elsa. Namun, hal tersebut tidak berpengaruh terhadap hubungan Nino dan Andin. Akhirnya, mereka berdua menikah.

Setelah menikah, Andin dituduh oleh Elsa telah membunuh dan hamil anak Roy (Fiki Alman), adik Aldebaran (Arya Saloka). Padahal Elsa yang hamil anak Roy dan membunuhnya, Andin pun akhirnya dipenjara. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh Elsa agar bisa merebut hati Nino kembali. Elsa akhirnya menikah dengan Nino.

Di penjara, Andin melahirkan Nindi (Ariqa Fakhira Shakila), anaknya dengan Nino. Namun, Nino tidak mau merawat anak itu karena ia mengira Nindi adalah anak Roy. Elsa yang mengetahui Nindi adalah anak Nino, akhirnya membuang Nindi ke panti asuhan dan mengatakan bahwa Nindi telah meninggal dunia.

Empat tahun kemudian, Andin keluar penjara dan Aldebaran diam-diam mendekati Andin untuk membalas dendam kematian sang adik tercinta, Roy. Dari kesalahpahaman inilah, Andin dan Aldebaran mulai menikah dan tinggal bersama. Aldebaran juga memanfaatkan kondisi ini untuk mengadopsi Nindi, yang namanya berganti menjadi Reyna karena ia mengira Nindi adalah anak Roy.

Bermula dari sifat Al yang cuek, kaku, dan dingin, hatinya lambat laun mulai luluh dengan kasih sayang Andin. Mereka pun menjadi saling mencintai.

( Sumber : Wikipedia )

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 10 Maret 2022

Andin bersedih, karena tahu Askara dirawat di ruangan NICU. Dan Al menerangkan jika Askara lahir prematur hingga harus menggunakan alat tolong dan minum obat.

Andin terguncang, Aldebaran menentramkan. Dan ia ngomong jika ada peluang Askara normal, ia ajak Andin untuk doakan Askara.
Bu Karina dan Pak Chandra ke rumah sakit, mereka ingin menengok Andin. Andin dan Aldebaran masih tetap sedikit kecewa, karena Andin melahirkan prematur ada hubungan dengan Nino.

Pada adegan awalnya dikisahkan, Andin ingin tahu dengan keadaan anaknya, lalu ia bertanya ke Aldebaran bagaimana keadaan Askara. Andin berasa jika ada yang diselinapkan mengenai Askara.

Pak Surya dan Bu Sarah ingin pulang, lantas ada telepon rupanya dari Bu Karina. Bu Karina bertanya apa Bu Sarah ingin giliran jaga Keisha.

Bu Sarah lupa, lalu ia menjelaskan keadaan Andin telah sadar. Bu Karina dan Pak Chandra suka dengarnya.

Bu Sarah memerintah Bu Karina untuk tiba ke tempat tinggalnya. Dan ia akan menjaga Keisha,lalu Bu Karina dan Pak Chandra dapat ke rumah sakit untuk menengok Aldebaran dan Andin.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.