Sinopsis Gopi Antv Senin 7 Maret 2022 – Episode 354

Hetal jamin semuanya akan baik saja. Koki nampk berdoa ke Tuhan untuk memberi berkati GoHem. orang RN tiba ke MM, Ahem menjelaskan Gopi cantik, Raji juga melotot keduanya, mereka lakukan Aarti dari Ambe maa pada hari awal dituruti oleh Garba yang Madhuben dan Jayantila menyanyi dan bermain musik.
GoHem membuat Raji bermain Garba, sesudah Jigar ingat mengenai file, ia ambil salah satunya bayi sama dia dan pergi Rashi tinggalkan bayi di sofa dengan bantal dan memberitahukan Meethi untuk jaga. sementara Jigar terima panggilan dan ia tinggalkan ruang.
Rashi ke ia berpindah kamar dari jurnalis, dan menyaksikan Tolu menangis ia ambil ia, Jigar pernyataan Molu di sofa menangis, dia ambil ia Rashi dan Jigar mempunyai argument dipanaskan lebih dari kelengahan masing-masing dengan babies..

Urmi suka, Gopi yang berkaitan, Ahem menjelaskan jika apa yang sempat ia berdua sukai bayi mereka sama dan terkecuali pertempuran dan pisahkan mereka tidak akan pahami keduanya nilai..Gopi suka dan percaya..

Urmi menyumpah atas kalakari ketidakberhasilan
GoHem suka jika Raji pecahkan kesunyian mereka, Ahem menjelaskan gagasan untuk Gopi jika mereka harus pisahkan Raji malam hari ini, ia akan tidur di kamar Jigar dan ia dan Rashi dapat tidur di sini..

pada malam hari mereka melakukan gagasan ini. @RN. Madhu ben memberi pekerjaan untuk Urmi dan Kinjal untuk membikin prasad di 2 jam kembali mereka tidak akan pergi untuk Garba malam hari ini… mereka berdua sumpah di bawah napas mereka dan memilih untuk membuat prasad.

Koki minta Gopi mengenai Ahem, Gopi menjelaskan ia masih tidur, Koki menjelaskan ia akan menggugahnya, Gopi kembali lagi ke tugas penyiapan nya di mandir..dan mengetahui dianya melakukan perbuatan salah yang Rashi tidur di kamar mereka dan tidak Ahem… Koki jalan ke GoHem kamar dan kaget menyaksikan Rashi, ia berteriak keluar nama Rashi yang bangun kaget.

Table of Contents