Sinopsis Gopi Antv Selasa 15 Maret 2022 – Episode 362

Drama India Gopi

TrendKomik.Com -Saath Nibhaana Saathiya (Bahasa Indonesia: Tetaplah Bersama, Cintaku) adalah sebuah serial drama India yang diproduksi oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan ditayangkan oleh Star Plus. Serial drama ini ditayangkan pada 3 Mei 2010 hingga 23 Juli 2017. Di Indonesia, serial ini ditayangkan ANTV dengan judul Gopi sesuai nama karakter utamanya pada 26 September 2016 hingga 19 April 2017. dan ANTV kembali menayangkan Gopi pada 17 Maret 2021.

Musim baru dari serial ini, Saath Nibhaana Saathiya 2 tayang perdana pada 19 Oktober 2020 di StarPlus yang dibintangi Sneha Jain dan Harsh Nagar dan Akanksha Juneja.

Alur Cerita Gopi

Awalnya, acara tersebut berfokus pada kehidupan dan mengatur pernikahan dua sepupu perempuan (Gopi dan Rashi) dan kepribadian mereka yang kontras. Urmila dan Jitu mengadopsi Gopi (keponakan perempuan yang terakhir) setelah orang tua Gopi meninggal; Dia dibiarkan buta huruf, naif, baik hati dan pemalu sementara Rashi, putri mereka sendiri, berpendidikan, ramah, lincah dan licik. Ini adalah kisah bagaimana Kokila Modi – ibu mertua Gopi yang teguh dan teguh, mengubah yang terakhir menjadi wanita yang percaya diri dan lebih cerdas sehingga dia diterima oleh suaminya. Rashi mencoba banyak usaha yang tidak berhasil untuk menciptakan kesulitan bagi Gopi, tetapi pada akhirnya kedua sepupu tersebut dengan senang hati diterima keluarga mereka dan oleh pasangan mereka. Kinjal, putri Kokila, menikah dengan Dhaval, sepupu ibu Rashi. Gopi melahirkan seorang anak perempuan (Meera Modi), Sementara Rashi untuk anak laki-laki kembar bernama Samar dan Saheer (Tolu dan Molu). Gopi juga berhasil menemukan orang tua yang telah lama hilang, yang dianggap sudah meninggal. Kembalinya Umam ke kediaman Modi berhasil memikat hati Radha (Adik kandung Gopi) dengan cinta palsunya. Namun, Tripthi (Istri pertama Umam) membunuh Umam dan menuduh Gopi yang telah membunuh Umam. Akhirnya Kokila dan Ahem dapat membuktikan bahwa Tripthi lah yang telah membunuh Umam. Radha yang masih dendam kepada Gopi berusaha melenyapkan Meera. Meera diceburkan ke sebuah Danau, lalu Kokila dan Ahem Yang depresi menyalahkan Gopi atas kecerobohannya saat mengasuh Meera. Gopi yang penuh rasa penyesalan memutuskan untuk meninggalkan kediaman Modi Bhavan.

( Sumber : Wikipedia )

Sinopsis Gopi Antv Selasa 15 Maret 2022 – Episode 362

Umang memperolehnya dan menjelaskan oh demikian punya frm Stylish. Radha juga menggangguk.
Radha menjelaskan ia menyaksikan adikku Gopi ben sudah tiba. Radha jalan ke arah Gopi.

Gopi menanyakan kenapa ia ambil demikian beberapa waktu untuk bawa botol Milke selanjutnya Radha bercerita semua ceritanya dan ia menjelaskan orang ini selamatkan saya saat ke-2 menyaksikan segi yang Umang musnah. Gopi kata ok baik kamu baik saja.
Radha menggangguk dan baik daun dalam. Koki memperoleh geram pada Rashi kenapa ia masih tidak tiba. Jigar geram atas tingkah laku Rashi. Koki menanyakan pada Jigar apa yang terjadi kenapa Rashi masih tidak tiba.

Ahem mengusik dan berbicara mama kamu ketahui seberapa banyak Rashi memerlukan waktu dalam memperoleh Siap karena itu Gopi menjelaskan kemungkinan dia pergi untuk mengecek dianya. Koki menghentikannya n minta Jigar pergi dan bawa Rashi.

GoHem n Jigar semua terlihat intenes saat Kinjal berbicara terlihat Rashi bhabhi tiba. Gopi menyaksikan Rashi dan lari ke arah Ahem ia ambil napas lega. Gopi menjelaskan padanya dia mengetahui itu ia akan tiba dan gaun ini terlihat cukup ia terlihat elok.

Rashi langkah kecewa disebutkan Gopi tidak boleh perlu jadi benar-benar suka ia hasnt tiba buatnya di sini ia tiba karena sesudah Graba dia akan mengutarakan dianya dan Jigar perpisahan ke semua. Gopi mendapatkan kaget waktu itu.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Gopi yang tayang di ANTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.