Sinopsis Gopi Antv Selasa 1 Februari 2022 – Episode 320

Drama India Gopi

Halo sahabat TrendKomik.com, berikut ini kita akan mengulas sinopsis Drama India Gopi. sebuah seri sinetron India yang dibuat oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan disiarkan oleh Star Plus. Seri sinetron ini disiarkan di India mulai 3 Mei 2010. Di Indonesia, seri ini disiarkan ANTV  dengan judul Gopi sama sesuai nama watak intinya pada 26 September 2016 sampai 19 April 2017. Yang begitu viral yang ditayangkan di ANTV, simak baik baik jangan diskip ya, atau kalian bisa tonton lewat streaming

 Sinopsis Drama India Gopi Kamis 1 Februari 2022

Drama India Gopi ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaiman ujung dari akhir Drama India tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India tersebut. lewat streaming ANTV

Skenario Gopi Antv 1 Februari 2022 – Adegan 320. Pawang ular masuk ruang dan terus bermain flute dan cari ular. MB terus kalimat kasar dia Gopi dan seseorang mengenai nagdevta dan Ahem kelihatan kecewa.

Radha memberikan dukungan MB dan JB ialah kesal. MB bercerita semuanya yang dia takut jika suatu hal yang jelek bisa terjadi. Koki menjelaskan padanya untuk selalu tenang dan menampik menjadi takhayul. Hetal menambah jika Baa tua tetapi dia tidak yakin takhayul. Sementara Radha bintik ular.

Gopi menambahkan MB jika dia tidak perlu mengganti kepercayaan, tetapi dia tidak harus memaksakan seseorang. Waktu sudah berbeda dan mereka harus berbeda juga. Radha berpikiran jika Gopi belum menyaksikan ular dan dia memilih untuk memberikan makan susu ular hingga dia mendapatkan suami seperti Ahem. MB memberitahukan semua mohon maaf ke nagdevta.

Radha menjelaskan Gopi minggir dan bergerak lebih dekat sama ular. Gopi kebingungan dengan keinginan Radha tetapi MB terus kalimat kasar kepadanya. Baa menjelaskan MB jika tiap orang mempunyai kepercayaan mereka sendiri dan Gopi menambah jika mereka berdoa ke nagdevta , mereka cuman menantang makan susu ular.

Radha berdiri di muka Gopi dan Gopi menanyakan mengapa dia berdiri di situ. dia menjelaskan Radha duduk di sofa dengannya kaki. Radha arloji Ahem dan duduk di sofa. dia putuskan jika dia akan lakukan puja dan keinginan nagdevta untuk selalu di dapur hingga dia dapat berdoa padanya. Pawang ular masih cari.

Rashi menjelaskan Koki jika dia takut untuk popok untuk anak-anak sendirian dan dia ingin ambil Urmi bersama. Koki sepakat dan perintah Urmi bayar perhatian lebih dari anak-anak dan tidak pada isu nya.

Urmi berbisik ke Rashi untuk sembunyikan mani dan mereka berdua ke lantai atas dengan Tolu Molu. Jihem cari ular dan Koki cemas jika mereka belum juga mendapati ular. Waktu itu Urshi ada di koridor dan Urmi menjelaskan Rashi waspada jika tidak ada pernyataan mani itu. Rashi sembunyikan mani yang dia sudah terlilit di lehernya dan menjelaskan Urmi tidak perlu cemas. Mereka terus mimpi jika mereka akan membuat semua tarian lagu mereka.

Janganlah sampai terlewatkan peristiwa mereka malam hari ini di ANTV jam WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV

Disclaimer: skenario ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran skenario ini kemungkinan berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario sinetro Gopi yang akan tayang di ANTV  2022, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada TrendKomik.com. dengan cara menshare artikel tersebut diatas dan jangan lupa like and comen pastinya.