Sinopsis Gopi Antv Sabtu 5 Maret 2022 – Episode 352

Sinopsis Gopi Antv Sabtu 5 Maret 2022 – Episode 352

Ahem dan jigar akan ke kantor, mereka tiba untuk ambil kotak makan siang, ahem minta kotak makan siang, tetapi gopi menjelaskan rashi untuk memberinya.Koki pernyataan itu dan berpikiran gopi tidak ingin hadapi ahem, ia lakukan itu menyengaja.

Sesudah jihem pergi, Koki tiba ke dapur dan menanyakan gopi kenapa dia berperangai semacam itu dengan ahem, ia mengingatkan untuk tidak melakukan kembali,,,, Gopi berpikiran karena raji perpisahan hal yang makin kacau-balau Gopi panggilan ahem di kantor, ia menjelaskan apa yang perlu dilaksanakan untuk hentikan raji perpisahan.
ahem menjelaskan ia juga cemas dan mereka perlu untuk berencana suatu hal selekasnya.Urmi panggilan rashi dari bedeng telephone umum, ia menanyakan apa bicara dengan jigar atau tidak. Tetapi rashi menjelaskan ia tidak ingin bicara, karena ia ingin cuman dan cuman perpisahan.

URMI Urmi menggunting panggilan, dan menyaksikan seorang wanita dengan putrinya (kenakan pakaian dan banyak perhiasan), URMI minta wanita kenapa ia demikian berbahagia karena putrinya berpisah.jika wanita menjelaskan mereka benar-benar berbahagia sesudah perpisahan, karena putrinya cuman punyai permasalahan di dalam rumah itu, tetapi saat ini tidak ada tugas buatnya, dan mereka mendapatkan jumlahnya uang yang bagus sesudah perpisahan sebagai sokongan.

Sebuah gagasan akan terbuka untuk URMI dan ia berpikiran rashi tidak suka di mm, Koki selalu olokan dan saat ini jigar pun demikian banyak berteriak.bila rashi ingin tinggal di situ karena itu ia akan tinggal di persyaratan dan ketetapan dipastikan URMI tahu kk sendiri Baa, hetal dan Koki bicara di situ, baa terima kasih Tuhan untuk hentikan perpisahan gohem.

Koki masih sangsi, Gopi tiba ke situ, baa kata dia mengawali semua penataan untuk navaratri, gopi sepakat Jihem pulang dari kantor, jigar dan rashi menyaksikan keduanya dan pergi seberang ,,, ehem menyaksikan segala hal dan Gopi tiba di situ, bicara gohem mengenai bagaimana rashi dan jigar sama-sama membenci, mereka tidak ingin menyaksikan muka keduanya dan ingin berpisah.

gopi dan ehem berpikir mereka harus membuat mereka dekat pada hari navaratri.Koki itu tiba di atas dan dengarkan gohem bicara mengenai perpisahan.Ahem ke kamar menyaksikan Koki.Koki berpikiran ia berpikir itu betul, ahem masih berpikiran mengenai perpisahan.

Table of Contents