Sinopsis Gopi Antv Minggu 3 April 2022 – Episode 381

Drama India Gopi

TrendKomik.Com -Saath Nibhaana Saathiya (Bahasa Indonesia: Tetaplah Bersama, Cintaku) adalah sebuah serial drama India yang diproduksi oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan ditayangkan oleh Star Plus. Serial drama ini ditayangkan pada 3 Mei 2010 hingga 23 Juli 2017. Di Indonesia, serial ini ditayangkan ANTV dengan judul Gopi sesuai nama karakter utamanya pada 26 September 2016 hingga 19 April 2017. dan ANTV kembali menayangkan Gopi pada 17 Maret 2021.

Musim baru dari serial ini, Saath Nibhaana Saathiya 2 tayang perdana pada 19 Oktober 2020 di StarPlus yang dibintangi Sneha Jain dan Harsh Nagar dan Akanksha Juneja.

Read More

Alur Cerita Gopi

Awalannya, acara itu fokus pada kehidupan dan atur pernikahan dua ponakan wanita (Gopi dan Rashi) dan personalitas mereka yang kontras. Urmila dan Tepat adopsi Gopi (sepupu wanita yang paling akhir) sesudah orangtua Gopi wafat; Ia didiamkan buta huruf, lugas, murah hati dan pemalu sementara Rashi, putri mereka sendiri, berpendidikan, ramah, gesit dan curang. Ini ialah cerita bagaimana Kokila Modi – ibu mertua Gopi yang tegar dan tegar, mengganti yang paling akhir jadi wanita yang optimis serta lebih pintar hingga ia diterima oleh suaminya. Rashi coba banyak usaha yang gagal untuk membuat kesusahan untuk Gopi, tapi pada akhirannya ke-2 ponakan itu dengan suka hati diterima keluarga mereka dan oleh pasangan mereka. Kinjal, putri Kokila, menikah dengan Dhaval, ponakan ibu Rashi. Gopi melahirkan seorang anak wanita (Meera Modi), Sementara Rashi untuk anak lelaki kembar namanya Kabur dan Saheer (Tolu dan Molu). Gopi sukses mendapati orangtua yang sudah lama lenyap, yang dipandang telah wafat. Kembalinya Umam ke tempat tinggal Modi sukses menarik hati Radha (Adik kandungan Gopi) dengan cinta palsunya. Tetapi, Tripthi (Istri pertama Umam) membunuh Umam dan mendakwa Gopi yang sudah membunuh Umam. Pada akhirnya Kokila dan Ahem bisa menunjukkan jika Tripthi lah yang sudah membunuh Umam. Radha yang sakit hati ke Gopi usaha menghilangkan Meera. Meera diceburkan ke sebuah Danau, lalu Kokila dan Ahem Yang stres mempersalahkan Gopi atas kelalaiannya saat mengasuh

 

Sinopsis Gopi Antv Minggu 3 April 2022 – Episode 381

Raashi lega jika kucingnya tidak keluar kantong. Madhu benar-benar geram dan menangis. Ia menjelaskan kenapa kamu, memiliki arti Radha mati saat melahirkan. Sebuah merasa sakit diisi menangis ibu.

Jayanthilal tergabung sama mereka dan berbicara, jika ia sudah ambil kebanggaan saat Radha menjaga Madhu sakit tetapi ini hari ‘Radha lakukan membuat menggantung kepalanya karena malu.
Kokila selanjutnya mengutarakan segi betul Umang, bagaimana ia pimpin Kinjal menyimpang dengan situs dusta dan palsu janji nyaris membuat Kinjal menikah. Dan dibuang Kinjal.

Dhawal terlampau tempatkan dalam kata. Umang coba factor simpati, turun berlutut untuk Radha, avers cintanya, memperjelas jika ia pimpin Kinjal up lajur merah dan menyampakkannya.
Ahem mereka tangkap Umang kerah pakaian dan minta ia untuk keluar dan tidak pernah disaksikan dimanapun di dekatnya dan dekat keluarga. Umang jalan pergi dengan rasa kepuasan. Savitha menyaksikan ia tinggalkan dan jadi bertanya dan sangkaan pemikiran kenapa Umang berada di Modhi rumah.

Madhu menampar Radha kembali untuk berlaku kasar, Hetal stop dan berbicara jika ini bukanlah waktu untuk memukuli orang dewasa tetapi mengulasnya dengan beberapa pengetahuan. Kinjal maju cara di depan dan ambil tanggung-jawab untuk membikin Radha pahami.

Savitha masuk rumah dan memulai berbicara memeriksa nya. Kokila dengan ketenangan usaha untuk menghindar permasalahan dan langkah untuk memperoleh Savitha pergi. Tetapi selanjutnya, Urmilaa curahan kacang, jika tidak Kinjal yang Umang ialah sesudah tetapi Radha. Pada akhirnya Kokila sukses membuat Savitha diam.

Jayanthilal dan Madhu mohon maaf ke keluarga Modi. Kokila berbicara jika mereka harus mendapati jalan keluar keadaan ini dan jika tidak ada keperluan dari mohon maaf atas sikap Radha ini. Urmilaa, Kokila berbicara jika Urmilaa jalinan yang betul tetapi melakukan tindakan seperti lawan.

Urmilaa disuruh untuk tinggalkan. Di dalam rumah Shah Madhu remuk dan berperang atas bukti jika Radha lakukan ini secara salah. Urmilaa berbicara jika ini bisa terjadi, jika beberapa orang akan meningkatkan jemari dan bicara jelek mengenai mereka. Selalu, Madhu ialah sesudah ia, yang memiliki arti Urmilaa, tidak mungkin dianya untuk bebas.

Madhu mendakwa Urmilaa menyalahi rumah putrinya sendiri dan perkawinan untuk uang. Kinjal tergabung sama mereka dan berbicara itu bukan waktu untuk perkelahian kucing tetapi untuk menantang itu bersama.

Jayanthilal memberikan dukungan itu dan ucapkanlah Kinjal. Antara, Kinjal dan Dhawal bicara dengan Radha. Mereka menjelaskan tidak jatuh ke jebakan Umang dan ia ialah seorang cowok bernilai sesudah uang. Adegan Usai Pada Muka Kokila ini!

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Gopi yang tayang di ANTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Related posts