Sinopsis Gopi Antv Kamis 3 Maret 2022 – Episode 350

Sinopsis Gopi Antv Kamis 3 Maret 2022 – Episode 350

Urmi duduk di luar dan ia sembunyi dibalik media massa saat Ahem tinggalkan kabin. Jigar keluar dan Urmi mengatakan. Jigar meremehkan dan tinggalkan tutup pintu di mukanya. Ia panggil advokat dan menjelaskan padanya jika dia ingin bicara mengenai perpisahan dan minta dia untuk tiba ke rumah mulai normalitas hukum.
Urmi menyengaja dengar dan kaget. Ia tinggalkan disana. Jigar panggil advokat kembali dan panggilnya ke kantor. Advokat menjelaskan dia akan ada di sana oleh 05:00. Ahem panggil Gopi dan dia menanyakan apa dia bila dia dapat bicara dengan Jigar apabila ia dengarkan ia.
Ahem menjawab jika ia sudah bicara dengan dia dan dia mengharap jika Jigar akan dengarkan ia. Ia memberikan keyakinan jika dia akan akhiri Raji pertempuran. Ia menjelaskan kepadanya jika ia harus pergi untuk tatap muka dan memutuskan panggilan.

Gopi cemas. Koki ialah pengeringan baju luar dan menyaksikan Urmi tiba. Ia menegur dan menanyakan mengapa ia tiba ke situ sekarang ini. Urmi berada jika dia cuman melalui demikian dia tiba menjumpai cucunya. Koki olokan jika telah lama semenjak ia paling akhir menyaksikan mereka.

Urmi berpikiran jika dia tidak akan bergerak disana bahkan juga bila Koki olokan nya. Seorang panggil Koki dalam dan Koki jalan minta Urmi untuk ikuti. Ia stop menyaksikan Urmi tetap berdiri dan Urmi menjelaskan dia akan tiba. Urmi putuskan jika ia akan menggerakkan advokat pergi.

 

 

Table of Contents