Sinopsis Gopi Antv Kamis 3 Februari 2022 – Episode 322

Drama India Gopi

Halo sahabat TrendKomik.com, berikut ini kita akan mengulas sinopsis Drama India Gopi. sebuah seri sinetron India yang dibuat oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan disiarkan oleh Star Plus. Seri sinetron ini disiarkan di India mulai 3 Mei 2010. Di Indonesia, seri ini disiarkan ANTV  dengan judul Gopi sama sesuai nama watak intinya pada 26 September 2016 sampai 19 April 2017. Yang begitu viral yang ditayangkan di ANTV, simak baik baik jangan diskip ya, atau kalian bisa tonton lewat streaming

 Sinopsis Drama India Gopi Kamis 3 Februari 2022

Drama India Gopi ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaiman ujung dari akhir Drama India tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India tersebut. lewat streaming ANTV

Skenario Gopi Antv 3 Februari 2022 – Adegan 322. Koki memberi team URMI (SB, Kinajl, URMI dan lain-lain) teka-teki.yang terkait dengan suatu hal yang kita menghargai.team URMI berpikiran jika ialah Allah dan kuil berkaitan, hingga mereka pergi untuk cari semua kuil di dalam rumah ,,, team Gopi memperoleh teka-teki , terkait suatu hal yang di rumah, mereka mulai cari rumah.

Koki menjelaskan ia akan mengurusi meera.rashi telah memercayakan tolu Molu dengan seorang, ia memberitahukan saat Koki menanyakan mengenai mereka.. Semua berjalan pada sana-sini.URMI menjelaskan untuk Kinajl mereka tidak dapat tidak pernah menuntaskan ini, menjadi lebih baik mereka bisa menghancurkan barang permainan team.. ia bawa satu mainan kadal bikinan untuk menakut-nakuti gopi.

Kinjal kecewa dan menjelaskan Gopi berani, ia tidak akan takut dengan semuanya Mereka mulai cari di sana-sini.pada akhirnya gopi team mendapatkan itu, itu tiang untuk pengibaran bendera, team URMI diketemukan di kuil toko Dhawal, mereka akan datangkan tetapi team gopi memberi pertama kali yang Koki, Jadi laga pertama gopi topik menang.

meera terus bertepuk tangan dan nikmati semua acara Saat ini ke-2 team punyai dua panduan diikat dengan tiang.yang memperlihatkan mereka perlu mendapati kelopak mawar yang hendak ada dalam tempat air, kendi atau teko.Semua terus cari, URMI menggerakkan Radha untuk hentikan penelusuran nya.tetapi ia tergelincir dan satu pitcher tanah jatuh dan istirahat, dalam yang ada kelopak mawar.

team gopi punyai mereka.Kinajl dan URMI berusaha untuk menyaksikan kendi salah satunya baja rumah mereka di luar m Tegu baik dimengerti itu ialah mempunyai kelopak, mereka mendapatkan mawar.Tetapi ini kali mereka telat.jadi team gopi menang kembali.panduan seterusnya ke-2 team sampai dalam kelopak, yang memperlihatkan mereka perlu mendapati tali.gopi pahami dan team Kinajl terlampau.mereka berdua berusaha untuk melepas tali terlilit.tetapi rashi berpikiran bila Kinajl menang mereka akan kehilangan. sehingga ia merencanakan untuk lakukan suatu hal.sebuah hal.

Janganlah sampai terlewatkan peristiwa mereka malam hari ini di ANTV jam WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV

Disclaimer: skenario ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran skenario ini kemungkinan berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario sinetro Gopi yang akan tayang di ANTV  2022, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada TrendKomik.com. dengan cara menshare artikel tersebut diatas dan jangan lupa like and comen pastinya.