Sinopsis Dewi Rindu SCTV Rabu 24 Maret 2022

Dewi Rindu (Sinetron)

Dewi Rindu adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara dan dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr.

 

Read More

Alur Cerita

Dewi (Angela Gilsha) adalah seorang gadis dengan mimpi yang sangat besar. Ia bertekad akan jadi orang sukses dan membawa keluarganya keluar dari kesulitan ekonomi. Namun, kenyataan berkata lain. Dewi harus hamil di luar pernikahan akibat perbuatannya dengan Adrian (Dylan Carr). Adrian yang tidak mau bertanggung jawab, mengharuskan Dewi melahirkan dan membesarkan putrinya sendirian diberi nama Rindu (Dominique Tambunan).

Suatu hari, Dewi kembali dipertemukan dengan sahabatnya di SMA, Rangga (Achmad Megantara) yang diam-diam menaruh hati padanya.

 

Sinopsis Dewi Rindu SCTV Rabu 24 Maret 2022

Dewi ingin bertemu dengan Rindu, ia menanti di muka rumah Adrian. Dewi ingin Rindu kembali.

Toni dan Yuna sedang berbicara sama Rindu. Toni menjelaskan jika mama Dewi ada di muka. Ia ingin Rindu menjumpai mama Dewi.
Tetapi Rindu ngomong tidak ingin, karena Rindu telah terkena rayu Adrian dan Maya. Toni bersedih dengar jawaban Rindu.

Dewi sampai pusing, lalu ia jatuh. Di rumah, Rindu menyaksikan Mama Dewi, ia sebetulnya ingin sekali bertemu dengan Dewi.

Rangga menolong Dewi yang tidak sadarkan diri, lalu ia membawa pergi. Rangga tidak ingin ada apa-apa sama Dewi.

Rangga memakai jasa advokat Juan untuk ambil hak asuh Rindu kembali. Juan menjumpai Adrian.

Juan bawa surat tuntutan untuk adopsi Rindu. Tetapi Adrian menjelaskan jika Juan akan kalah. Tetapi Juan percaya ia dapat memenangi kasus hak asuh Rindu.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Dewi Rindu yang tayang di SCTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Related posts