Sinopsis Dewi Rindu SCTV Jumat 4 Maret 2022

Sinopsis Dewi Rindu SCTV Jumat 4 Maret 2022

Karto/Juan terlihat di rawat, dan Lastri cemas. Bahkan juga Karto ingin mengaku jika Karto dan Juan itu orang yang serupa.

Adrian dan Maya menengok Kangen, di lain sisi, ada Dewi. Adrian memerintah Kangen tidak boleh ngomong jika pernah tinggal dengannya.
Dewi jadi tahu, rupanya Adrian di sukabumi, bersama anak kecil itu ialah Kangen. Dewi sedih sama Adrian, sudah sembunyikan Kangen.

Adrian dan Rangga diskusi, Adrian menjelaskan jika ia memiliki hak sama Kangen. Tetapi Rangga menjelaskan jika dianya suami Dewi, di mata hukum, ia memiliki hak sama dengan Kangen.

Rangga dan Dewi mempersiapkan sebuah kamar untuk Kangen. Kangen terlihat ditutup matanya, dan Kangen ingin tahu ingin dibawa ke mana.

Dewi dan Rangga memerintah Kangen tidak boleh ngintip. Sesudah masuk kamar, Dewi buka tangannya yang tutupi mata Kangen.

Kangen terlihat sukai, karena kamarnya bagus sekali. Ia lalu naik kasur, dan lompat-lompat. Rangga dan Dewi suka juga menyaksikannya.

Kangen terima kasih ke Rangga dan Dewi, Kangen lalu mencium pipi papah Rangga. Dewi suka menyaksikannya, sebelumnya setelah Kangen lenyap, sekarang telah balik lagi.

Table of Contents